Makan Iga Babi di Bali: Rekomendasi 9 Tempat Terenak

Iga babi merupakan salah satu makanan terkenal di Bali yang selalu ada di daftar makanan semua orang. Rasa asap, panggang, atau iga panggang kombinasi babi, daging, dan tulang dengan saus barbeque di atasnya pasti akan membuat Anda terobsesi. Jika Anda datang ke Bali, Anda harus mencoba iga babi di sini karena terkenal sebagai iga babi terbaik yang dibuat oleh koki. Berikut adalah rekomendasi iga babi yang bisa Anda temukan di Bali.

Baca juga: 8 Restoran Korea Bali Terbaik

1. Wahaha Pork Ribs

Iga babi di wahaha pork ribs
Sumber: Tripadvisor

Wahaha dibuka pada tahun 2009 dan kini berada di 4 tempat strategis di Bali seperti di Seminyak, Jimbaran, Pecatu, dan Canggu. Jadi, Anda bisa mengunjungi Wahaha terdekat dari area tempat Anda menginap. Iga babi khas premium mereka di sini lembut, manis, dan juga berair, direndam dalam saus Bali, dan dilapisi saus BBQ, lalu dipanggang. Anda akan merasakan iga babi kualitas premium terbaik dan bumbu Bali di Wahaha.

Alamat: Jl. Sunset Road No. 1689, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 12 – 9 malam

Kontak: +62361 8475655

2. Hog Wild with Chef Bruno

Alt-teks: Iga babi oleh Chef Bruno
Sumber: hogwildwithchefbruno.com

Restoran iga babi terkenal lainnya yang dapat Anda andalkan di Bali adalah Hog Wild bersama Chef Bruno. Mereka selalu menyajikan Anda bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi untuk makanan Anda. Anda akan merasakan potongan iga yang empuk dari daging yang dipanggang sempurna dengan saus barbeque di atasnya. Dibuat oleh Chef Bruno, salah satu chef terkenal di Bali. Dia telah menjadi koki di London, Jenewa, Paris, Bermuda, Washington DC, dan akhirnya, dia membuat restorannya.

Alamat: Jl. Batu Belig No.41, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 AM – 9 PM

Kontak: +62361 8476722

3. Warung Mufu Makanan Bali & Iga Babi

Iga babi di Warung Mufu
sumber: tripadvisor

Di Warung Mufu, Anda bisa menemukan iga babi yang juicy namun empuk untuk memenuhi keinginan Anda. Tidak hanya itu, Warung Mufu juga menawarkan sajian khas Bali. Jadi, Anda bisa datang ke sini dan memesan iga babi yang terkenal dan mencoba masakan Bali lainnya yang mendapat bintang 5 dari pelanggan.

Alamat: Komplek Burung, Jl. Elang No.3, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 12 – 10 malam

Kontak: +62819 4657 5767

4. Pork Star Restaurant

Iga babi di Pork Star Restaurant
sumber: trip advisor

Di Pork Star, nuansa “babi” di sini kental karena interior atau desain restonya sendiri didominasi oleh babi dan mural yang unik. Mereka memiliki daging yang berair dan empuk dengan sedikit saus manis yang akan Anda sukai. Selain itu kamu juga bisa menikmati French fries dan sepotong ayam di menu pork ribs.

Alamat: 88, Jl. Nakula, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 22.00 pada hari Minggu dan Senin, 10.00 – 21.00 pada hari Selasa sampai Sabtu

Kontak: +62818817 760

5. Naughty Nuri’s

Iga babi khas Naughty’s Nuri
sumber: tripadvisor

Restoran iga babi terkenal berikutnya yang harus Anda kunjungi adalah Naughty’s Nuri. Banyak selebriti yang berkunjung dan mencoba pork ribs yang terkenal di sini seperti Julia Roberts, Elizabeth Gilbert, dan juga Donna Karan. Anda akan merasakan iga khas mereka yang dibumbui dengan rempah-rempah Bali dan dilapisi arang dengan saus barbeque lezat di atasnya. Anda tidak akan pernah berhenti menjilat jari Anda saat merasakannya.

Alamat: Jalan Mertanadi No. 62 Kerobokan Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11.00 – 23.00

Kontak: +62361 8476783

6. Warung D ‘Atas

Iga babi di Warung D 'Atas
sumber: grabfood

Jika Anda menginap di Ubud dan merasa agak malas untuk pergi jauh untuk makan iga babi, Anda bisa mengunjungi Warung D ‘Atas. Mereka adalah tempat iga babi yang sangat direkomendasikan di Ubud dan Anda akan memiliki pemandangan yang indah sambil makan iga babi yang lezat di sini. Apakah Anda siap untuk mencoba iga babi terbaik di Ubud?

Alamat: Jl. Gn. Sari No.777, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka: 11.00 – 20.00

Kontak: +62812 3848 9009

7. Bli Crackling

Pork Ribs di Bli Crackling
sumber: qraved

Restoran iga babi lain di Seminyak yang bisa Anda temukan adalah Bli Crackling. Tempat terbaik di mana Anda bisa mencicipi daging babi yang berair dan menyesap bir dengan nikmat. Jika Anda sedang diet, Anda bisa meminta menu bebas gluten agar bisa tetap mencicipi makanan terbaik di sini.

Alamat: Jalan Petitenget No.10 D, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11.00 – 23.00

Kontak: +62821 4564 1067

8. Barbacoa

Semangkuk iga babi di Barbacoa
Sumber: Tripadvisor

Barbacoa berdiri lebih dari 5 tahun hingga sekarang. Ini adalah restoran luas dengan langit-langit tinggi, kayu daur ulang, lantai ubin mosaik, dinding batu pasir, dan jamuan makan kulit antik yang akan membuat Anda nyaman saat menyantap iga babi yang empuk namun berair di sini. Anda tidak akan pernah menyesali keputusan Anda saat mencoba iga babi di Barbacoa.

Alamat: Jl. Petitenget No.14, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 12.00 – 12.00

Kontak: +62812 3999 9825

9. Sang Ria Grill

Iga babi di Sang Ria Grill
sumber: Tripadvisor

Last but not least, Anda harus mencoba iga babi di Sangria Grills. Mereka memiliki suasana Bali di dalam restoran dengan suasana rumah yang membuat Anda merasa nyaman saat menikmati makanan Anda. Sepiring iga babi dengan pilihan kentang panggang atau kentang goreng, kombinasi sayur masak yang lezat, dan saus rahasia yang lezat. Bisakah Anda bayangkan betapa enaknya itu?

Alamat: Jl. Werkudara No.5, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11.00 – 22.30

Kontak: +62361 739237

Itu dia 9 restoran terbaik di Bali yang menyajikan Iga Babi! Buat kamu pecinta babi wajib mampir ke salah satu tempat iga babi terbaik di atas di Bali karena paling banyak dikunjungi dan juga recommended. Mana yang paling menarik?

Baca juga: 9 Restoran Thailand di Bali: Rating Tinggi dan Menggugah Selera


Ingin mencari pilihan rental untuk liburan kamu di Bali? Flokq mempunyai beberapa pilihan rental di Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN RENTAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *