8 Tempat untuk Jasa Percetakan Terbaik di Bali

Mencari jasa percetakan profesional sebenarnya cukup mudah, terutama di Bali. Anda bisa menemukannya hampir di mana-mana, tapi Anda harus mencari yang terpercaya untuk hasil cetakan terbaik. Selain itu, ini merupakan hal yang penting dalam hidup kita sekarang karena menjadi kebutuhan kita sehari-hari. Jika Anda seorang pelajar, pekerja, perencana acara, pengusaha, setiap jenis pekerjaan membutuhkan layanan pencetakan. Dan jika Anda sedang menginap di Bali, Anda bisa memilih dan mengandalkan 8 layanan percetakan ini untuk mendapatkan hasil terbaik untuk kebutuhan Anda.

1. Bali Print Shop – Denpasar

Tempat percetakan pertama yang dapat Anda andalkan untuk mencetak file penting Anda adalah Bali Print Shop. Mereka memiliki layanan pencetakan warna offset dengan berbagai fitur otomatis dan menghasilkan cetakan dengan sangat jelas dan detail. Mereka menerima semua permintaan dari pelanggan untuk pencetakan buku, vinyl banner, backdrop, rollup banner, tripod banner, dokumen, kartu, stiker, kalender, brosur, poster dinding, majalah, dan paperback. Di sini, Anda dapat mencetak dari kertas satu halaman sederhana atau spanduk rumit dengan hasil akhir profesional.

Alamat : Jl. Kaswari, Gg. Alpukat No.6 Denpasar, Bali, Indonesia & nbsp;

Jam buka : Senin – Sabtu, 09.30 – 17.00 | Tutup pada hari Minggu

Kontak : +62361 4712640

2. Dewata Printing Bali – Nusa Dua

Berlokasi di Denpasar, Dewata Printing Bali adalah layanan yang kredibel bagi banyak pelajar dan pekerja. Dewata Printing memiliki mesin cetak terbaru dengan tenaga profesional yang akan membantu memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, mereka menerima 3 permintaan cetak yaitu cetak digital untuk booklet, kartu, voucher, flyer, amplop, folder, buku menu, hardcover, dan kartu pos. Berikutnya adalah digital printing indoor untuk poster, kanvas, tenda meja, mini banner, roll banner, mug, ID card, acrylic signage, dan indoor neon box. Di atas semua itu, ada digital outdoor printing untuk banner, Y-banner, neon box, backdrop, meja acara, bendera, banner gantung, dan stiker.

Alamat : Jalan By Pass Ngurah Rai No. 99 XX, Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka : Senin – Sabtu, 09.00 – 20.00 | Tutup pada hari Minggu

Kontak : +62812 3822 2270

3. Supaprint – Seminyak

Selanjutnya, Supaprint di Seminyak juga pilihan yang tepat untuk Anda. Mereka memulai bisnis digital printing pada tahun 2010 dengan banyak layanan yang bisa Anda pilih. Staf di sini semuanya profesional dan terlatih, sehingga mereka selalu siap membantu dan memuaskan pelanggan. Mereka membagi layanan mereka menjadi 3 bagian; untuk cetak offset, cetak digital, dan pencetakan format besar. Anda hanya dapat mencetak dari dokumen ke banner atau backdrop.

Alamat : Jl. Dewi Sri No.88X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka : Senin – Jumat, 09.00 – 17.00 | Tutup pada hari Sabtu dan Minggu

Kontak : +62 361 8475740

4. Palm Printing Co – Kuta

Palm Printing Co adalah salah satu layanan percetakan terkenal di Bali yang mengkhususkan diri pada pencetakan kain digital custom pada bahan katun, linen, tenun, kain rajutan, dan poliester. Jadi, jika Anda adalah orang yang sedang mencari jasa percetakan baju cantik Anda, Palm Printing Co adalah jawaban terbaik untuk Anda. Mereka dapat mencetak segala macam kuantitas dari 1 meter hingga ribuan meter. Beberapa pesanan yang mereka terima adalah seragam, pakaian olahraga, bendera, atau dekorasi rumah. Sangat unik namun penting, bukan?

Alamat : Jl. Bhineka Jati Jaya Gg. IX No.20, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka : Senin – Jumat, 09.00 – 16.00 | Tutup pada hari Sabtu dan Minggu

Kontak : +62361 4726998


Baca juga: 21 Coworking Space untuk Kerja Remote di Bali


5. Bali Printing Center (BPC) – Dauh Puri

Berlokasi di kawasan strategis Denpasar, BPC merupakan salah satu layanan percetakan yang selalu diupgrade dengan teknologi terkini dan terkini untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggannya. Selain itu, BPC menyediakan layanan online 24 jam dengan perjanjian terlebih dahulu. Beberapa layanan yang mereka tawarkan adalah digital printing, offset printing, tekstil printing, dan merchandise. & Nbsp;

Alamat : Jl. Diponegoro 100, Ruko Diponegoro Megah A18-A19, Dauh Puri, Denpasar Barat, Bali 80232

Jam buka : Senin – Jumat, 09.00 – 20.00 | Sabtu, 09.00 – 18.00 | Tutup pada hari Minggu

Kontak : +62813 3925 5450

6. Delina Bali Printing – Renon

Jasa percetakan lain yang berlokasi di Denpasar adalah Delina Bali. Mereka memiliki pengalaman 20 tahun di industri digital printing dengan banyak tenaga terlatih dan profesional yang akan selalu membimbing Anda. Anda akan mendapatkan hasil warna asli dengan mesin modern dengan proses yang cepat dan harga yang bersaing. Mereka adalah spesialis dalam bisnis ritel perusahaan dan grafik pameran, tetapi Anda juga dapat meminta layanan pencetakan pribadi. Beberapa layanan mereka offset, digital printing, dan periklanan. & Nbsp;

Alamat : Jl. Tukad Batanghari No.9A, Renon, Denpasar Barat, Bali 80223

Jam buka : Senin – Minggu, 08.00 – 22.00

Kontak : +62 361 8955872

7. MK Printing Bali – Seminyak

MK Printing Bali adalah jasa percetakan profesional yang dapat Anda andalkan. Mereka menawarkan berbagai pilihan layanan percetakan menggunakan bahan terbaik atau mesin produksi terbaik untuk hasil cetak terbaik untuk mendapatkan hasil berkualitas tinggi. Mereka telah bekerja sama dengan merek lokal dan Internasional, jadi Anda dapat membayar di sini dengan IDR, AUD, dan USD. Anda bisa request custom printing kemeja, hoodie, kartu nama, flyer, brosur, dan masih banyak lagi.

Alamat : Jl. Raya Seminyak No.12, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka : Senin – Jumat, 09.00 – 17.00 | Sabtu, 09.00 – 16.00 | Tutup pada hari Minggu

Kontak : +62 851 0044 4998

8. Cahya Printing – Denpasar Selatan

Di Denpasar Selatan, Anda bisa ke Cahya Printing untuk keperluan cetak harian dan acara penting Anda. Mereka menggunakan teknologi terkini dan tinggi untuk memberikan hasil terbaik, namun tetap dengan harga yang murah atau bersaing. Selain itu, Anda dapat meminta layanan online agar tidak perlu pergi ke tempat percetakannya. Sebagai gantinya, Anda dapat berkonsultasi dengan mereka melalui WhatsApp dan mereka akan mengirimkan hasil pencetakan Anda dalam waktu singkat. Beberapa hal yang bisa kamu cetak di sini antara lain jersey, kaos, digital printing, indoor printing, standing banner, kalendar, merchandise, gambar, dan masih banyak lagi.

Alamat : Jl. Pulau Saelus No.9, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali 80225

Jam buka : Senin – Jumat, 07.00 – 21.00 | Sabtu, 08.00 – 18.00 | Minggu, 09.30 – 19.30

Kontak : +62 878 5434 1455


Itulah 8 jasa percetakan paling terkenal di Bali yang bisa Anda percaya untuk kebutuhan sehari-hari atau pun sederhana. Mereka semua memiliki staf profesional yang akan membantu Anda dengan kebutuhan pencetakan Anda. Jadi, mana yang akan menjadi jasa percetakan andalan Anda di Bali, Flokqers?


Mencari coliving space yang nyaman dengan area kerja yang menyenangkan? Lihat pilihan kamar kami untuk pengalaman menginap terbaik Anda di Bali!

Royal Tulip Springhill flokq
Royal Tulip Springhill, Jimbaran
Klik Di Sini dan Temukan Kamar Impian Anda di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *