10 Laundry Terbaik di Bali, Temukan yang Terdekat Di Sini!

Mengetahui di mana tempat laundry terdekat atau layanan binatu di Bali adalah berkah.  Baik itu untuk merawat laundry selama 1 minggu atau untuk menghilangkan noda yang mengganggu, layanan laundry bisa sangat membantu jika jadwal Anda padat dan tidak mampu untuk mencuci pakaian Anda. Selain itu, jika Anda tidak memiliki mesin cuci atau bantuan tata graha di rumah, Anda akan membutuhkan seseorang atau sesuatu untuk mencuci pakaian Anda.  Berikut adalah daftar 10 jasa laundry di Bali untuk membantu mengatur waktu.  Artikel tersebut mencakup dua jenis layanan laundry: layanan laundry normal dan laundry koin.

Baca juga: 8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

Daftar Layanan Laundry di Bali


daftar layanan laundry Bali
Source: unsplash

Simak rekomendasi laundry terbaik di Bali ala Flokq berikut! Temukan juga laundry 24 jam terdekat di daftar berikut!

1. Laundry Service Bali @ Nusa Dua


Jika Anda menginap di akomodasi di Nusa Dua tanpa layanan laundry atau mesin cuci untuk mencuci pakaian, Anda dapat mengunjungi Laundry Bali Service.  Mereka berusaha sebaik mungkin untuk memahami kebutuhan pelanggan dengan meminta Anda mengisi formulir dengan pertanyaan yang sangat spesifik, seperti bagaimana mengeringkan pakaian Anda, mengambil hari dan waktu, seberapa tinggi suhu saat mengeringkan pakaian Anda, dan bahkan apakah Anda  ingin parfum di pakaian Anda atau tidak. 

Laundry di Nusa Dua ini menawarkan 3 pilihan tarif untuk jasanya. Untuk yang 24-jam dengan 50k IDR per kg, normal 2×24 jam 40k IDR per kg, atau self pick-up dan drop off untuk 30k IDR per kg.  Pembayaran dapat dilakukan melalui paypal, pramutamu, atau cukup tunai.

Alamat: Jalan pintas siligita Jalan Raya Nusa Dua Selatan Nomor 27, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +62 89653415567

Jam buka: 8 AM – 10 PM

2. Laundry Family


Di Seminyak yang sangat kaya dengan tempat-tempat mewah yang tak terhitung jumlahnya, layanan laundry yang terjangkau adalah hal terakhir yang Anda harapkan.  Tempatnya sendiri juga dekat dengan Pantai Seminyak dan di dalam area Sunset Road. Mulai dari IDR 20k per kilogram, staf mereka yang ramah akan mencuci cucian Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. 

Bagian terbaiknya adalah mereka akan menimbang cucian Anda berdasarkan hasil kering daripada basah, mempraktikkan tindakan ‘kejujuran adalah kebijakan terbaik’ untuk pelanggannya. Mereka juga menawarkan layanan pengiriman ke hotel-hotel di sekitar kawasan Seminyak.

Alamat: Jln. Drupadi No. 19 – 20 Seminyak Badung, Bali, Indonesia

Kontak: +62 896-8556-9840

Jam buka: 8 AM – 3 PM (Senin sampai Jumat)

3. Mertasari Laundry


Berlokasi di tengah kawasan Ubud, Mertasari Laundry akan menawarkan harga yang menarik dengan pelayanan yang memuaskan. Dengan IDR 15k, Anda bisa meminta mereka untuk mencuci pakaian kotor Anda dalam waktu paling lama satu hari. Mereka juga akan melakukan beberapa layanan tambahan seperti menyetrika, jadi Anda pasti akan mendapatkan pakaian Anda kembali dalam waktu yang tepat dan dalam kondisi yang baik.

Alamat: Jalan Sri Wedari No.13, Taman Kelod, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia

Kontak: +62 361 970601

Jam buka: Setiap hari 8 AM – 7 PM

4. Cuciyu Laundry dan Dry Clean


Terletak di daerah Legian, Cuciyu adalah tempat terbaik jika Anda ingin mencuci banyak pakaian.  Tempat ini memiliki mesin yang dapat menampung hingga 6kg cucian kotor, jadi jangan khawatir jika Anda memiliki banyak pekerjaan. Ada beberapa pilihan harga.  Pertama cuci, pengeringan, dan lipat seharga IDR 10k. Untuk 12k IDR Anda bisa mendapatkan layanan cuci, pengeringan, setrika baju, serta layanan bed cover & pakaian bayi. Mereka juga menawarkan layanan pengiriman gratis jika Anda dapat mencuci 5-6kg, jadi semakin banyak cucian yang Anda miliki, semakin baik layanan mereka.

Di Area Kuta.  Mereka akan memberikan layanan pengiriman gratis untuk 5 kg. Cuci, Keringkan dan Lipat seharga 10k IDR. Cuci, Keringkan dan Press seharga 12k IDR. Bed & Cover Baju 12k IDR. Gratis Ongkir jika Anda mencuci 5kg dan saat ini berada 4km dari tempat itu. Oleh karena itu, tempat ini pas bagi Anda yang mencari laundry di Kuta Bali.

Alamat: Jl. Dewi Sri VIII No.9, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +62 816691884

Jam buka: 8 AM – 7 PM

5. Bee Laundry Bali


Rekomendasi selanjutnya cocok bagi Anda yang mencari laundry di Denpasar. Terletak tepat di tengah Denpasar Barat.  Bee Laundry Bali adalah binatu populer di daerah ini. Dengan harga yang sangat kompetitif seharga IDR 7k per kg, Anda bisa mendapatkan layanan laundry dan setrika yang memastikan pakaian Anda tidak akan tercampur dengan yang lain. Ini karena pemilik menjamin bahwa mereka tidak akan meletakkan pakaian Anda dengan orang lain di mesin cuci yang sama.

Alamat: Jl. Pulau Moyo No.35, Pedungan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80222

Kontak: +62 812-3802-8401

Jam buka: 7 AM – 9 PM

6. Green Leaf Laundry Bali


Green Leaf Bali menawarkan layanan di atas rata-rata dengan tarif standar.  Mereka adalah salah satu layanan laundry tercepat di kota, dan mengirimkan laundry anda jika anda tinggal di daerah Uluwatu.  Harganya sekitar 15-35k IDR per kg.

Alamat: Uluwatu St No.75X, Ungasan, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Kontak: +62 815-5300-0935

Jam buka: Every day 8 AM – 8 PM

Laundry Koin atau Laundromat di Bali


Jika Anda terlalu khawatir staf laundry tidak mendapatkan perawatan yang tepat, maka Anda juga bisa menggunakan laundry koin atau laundromat di Bali.  Mereka adalah pilihan yang lebih baik jika Anda ingin memastikan pakaian Anda tidak rusak atau ternoda oleh warna lain.  Plus, beberapa binatu ini menawarkan area duduk tempat Anda dapat menyelesaikan berbagai hal.  Mengapa tidak mencoba membaca buku atau menyelesaikan yang telah Anda kerjakan cukup lama di binatu?  Jika Anda tidak mau, Anda bisa bolak-balik antara rumah Anda dan binatu, karena hanya perlu waktu kurang dari 3 jam untuk membersihkan dan menyiapkan cucian Anda.  Berikut adalah beberapa saran dari kami tentang tempat laundry atau laundry koin terbaik di Bali. Temukan coin laundry terdekat dari lokasi Anda di bawah ini!

7. Binatu Koin @ Ganesh Laundromat


Meskipun tidak selalu mencapai sifat layanan mandiri dari pencucian koin, Ganesha laundromat menggunakan koin sebagai token mereka untuk pembayaran. Kami mengatakan token karena biaya sebenarnya dari koin ini adalah IDR 50k per orang untuk 6-8kg cucian, jadi ini sedikit lebih mahal daripada yang lain.  Namun sebagai gantinya, Anda akan menyelesaikan cucian Anda dan dibersihkan dalam waktu sekitar 3 jam. Mereka juga memastikan bahwa pakaian yang Anda bawa tidak tercampur dengan pakaian orang lain.  Mereka juga akan memisahkan pakaian luntur dan tidak luntur ke mesin cuci yang berbeda, tetapi Anda harus membayar untuk masing-masing.

Cuci 6-8 kg untuk satu koin (50k IDR).  Biasanya selesai dalam waktu sekitar 3 jam.

Alamat: Jl. Dewi Sri I No.14, Legian, Badung, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +62 812 4645 7797

Jam buka: 10 AM – 6 PM

8. CityCoin Laundry (Kerobokan dan Denpasar)


Rekomendasi berikutnya cocok bagi Anda yang mencari laundry koin di Denpasar. CityCoin adalah salah satu laundry koin atau laundry di Bali.  Mereka berlokasi di Renon, dan mereka memberi Anda pengalaman self-service sederhana dengan harga mulai dari 20k IDR.  Anda bisa mencuci, mengeringkan, atau mencuci dan mengeringkan pakaian di sini.  Mesinnya sendiri dapat memuat hingga 6kg cucian kotor.  Mencuci di sini hanya membutuhkan biaya 20rb dengan waktu tunggu 35 menit.  Sedangkan penjemuran di sini biayanya sama dengan menunggu sekitar 40 menit.  Ada juga Wi-Fi gratis dan ada staf di sana yang dapat membantu Anda.  Secara keseluruhan, itu luar biasa!

Alamat: Jl. Dewi Sri I No.14, Legian, Badung, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +62 812 4645 7797

Jam buka: 10 AM – 6 PM

9. Tropical Laundry Laundromat


Terletak di dekat pantai Batu Bolong, Tropical Laundry menawarkan layanan binatu normal dan swalayan.  Untuk self-service, Anda harus membayar 25k IDR untuk mencuci dan mengeringkan masing-masing dalam 35 menit.  Jika Anda tidak membawa deterjen, maka Anda bisa membeli deterjen yang dijual di toko dengan harga 5k IDR.  Jika Anda lebih suka layanan binatu biasa, Anda dapat membayar sekitar 65k IDR untuk layanan binatu lengkap dalam sehari. Oleh karena itu, tempat ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari laundry express di Kuta. Staf sangat membantu di sana, jadi pakaian Anda akan berada di tangan yang tepat.

Alamat: Pantai Batu Bolong St No.11a, Canggu, North Kuta, Badung Regency, Bali 80351

Kontak: +62 812-5634-9347

Jam buka: 8 AM – 9 PM

10. Maxexpress Coin Laundry and Laundromat 


Last but not least, berikut adalah layanan laundry koin yang bisa Anda temukan di kawasan Jimbaran.  Binatu koin Maxexpress menawarkan layanan mandiri dan layanan binatu normal, layanan mereka disebut ‘drop-off’, kurang dari satu hari.  Untuk mencuci atau mengeringkan, Anda bisa membayar 30k IDR untuk mesin cuci 6kg, 60k IDR untuk keduanya, dan 60k IDR untuk layanan pengantaran. Staf mereka sangat ramah baik untuk pelanggan internasional maupun lokal.

Alamat: Jl. Uluwatu II no. 168, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali

Kontak: +62 895-3555-96275

Jam buka: 9 AM – 8 PM


Baca juga: Langkah Cara Mendapatkan SIM Untuk WNA di Bali


Nah itulah 10 jasa laundry terbaik di Bali. Pastikan untuk menyimpan nomor telepon dan nama pada daftar dan periksa harganya untuk memastikan bahwa Anda memilih salah satu yang sesuai dengan anggaran Anda.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *