Panduan Legian, Bali: Pengantar Singkat untuk Berkeliling

Panduan Legian, Bali: Pengantar Singkat untuk Berkeliling

Bali adalah Pulau Dewata. Orang yang mengunjungi Bali tidak akan pernah merasa cukup hanya dalam seminggu. Apakah saya benar? Namun, jika Anda mempertimbangkan Legian sebagai bagian dari destinasi Anda, maka Anda membuat keputusan yang tepat. Karena kawasan Legian adalah salah satu tujuan wisata terbesar dan terkenal di Bali, kami hadir untuk memberikan panduan terbaik bagi Anda ke Legian, Bali.

Tentang Legian

tentang legian bali
Sumber: Unsplash

Legian terletak di pantai barat Bali di Indonesia, dekat Kuta dan Seminyak. Area Legian dikenal sebagai area yang selalu sibuk tetapi tidak terlalu ramai dibandingkan Seminyak dan Kuta, tetapi Anda akan menikmati suasana santai di sana. Selain itu, Anda juga bisa menikmati nuansa budaya Bali yang murni di Legian. Jika Anda menganggap Legian sebagai tempat menginap Anda, tidak akan merusak bank Anda karena Legian tidak semahal Seminyak. Selain itu, Anda akan melihat kawasan Legian sebagai kombinasi antara pusat selancar di Kuta dan keramaian yang berpesta di Seminyak. Kedengarannya keren dan menarik pada saat bersamaan, bukan?

Hal yang Dapat Dilakukan di Legian, Bali

Di Legian, Anda dapat melakukan banyak hal menyenangkan dengan berbagai jenis aktivitas. Anda bisa berenang di beberapa pantai yang bagus, berbelanja dan menemukan banyak hal unik di kawasan Legian, atau mungkin bekerja dari jarak jauh di Legian. Kenapa tidak? Anda bisa melakukan hal-hal tersebut dalam suasana alam Bali.

Pantai dekat Legian, Bali

pantai legian bali
Sumber: Unsplash

Pantai-pantai di Legian cocok untuk Anda berenang, berselancar, lari jauh, jalan-jalan, atau mungkin sekedar bersantai selama sehari karena pantainya sangat bersih. Pantai-pantai yang terkenal di Legian tersebut adalah Pantai Legian, yang merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin melihat banyak peselancar dengan keterampilan yang hebat. Anda juga bisa mengunjungi Pantai Double Six yang terkenal dengan Blue Ocean Beach yang cocok untuk orang-orang yang ingin menikmati hari dan spot yang cocok untuk para surfer pemula karena ombak disini cukup ringan.

Pura di Legian, Bali

Satu hal yang tidak boleh anda lewatkan saat menginap di Bali adalah anda harus mengunjungi pura Bali. Ini adalah salah satu hal terpenting yang harus dilakukan karena Bali sendiri dikenal dengan banyak pura Hindu di dalamnya. Di Legian, Anda bisa mengunjungi Pura Dalem Kahyangan, Pura Dangka Legian Kaja, dan Pura Agung Desa Adat Legian. Anda mungkin akan merasakan getaran suci dan spiritual di pura suci tersebut, dan jangan lupa untuk mengikuti petunjuk saat ingin mengunjungi pura.

Berbelanja di Legian, Bali

belanja legian bali
Sumber: Unsplash

Apakah ini waktunya berbelanja? Jangan khawatir! Anda dapat menemukan semua yang ingin Anda beli di Legian. Jika Anda sedang mencari oleh-oleh dan toko pakaian, maka Anda harus mengunjungi Jalan Perbelanjaan Garlic Lane karena Anda bisa menemukan banyak toko-toko kecil yang menjual berbagai macam barang. Anda juga bisa mencoba tawar-menawar dengan penjual di sana.

Pusat perbelanjaan selanjutnya yang harus Anda kunjungi adalah Pasar Seni Merta Nadi, Anda akan menemukan kesenian dan kerajinan khas Bali untuk oleh-oleh untuk keluarga dan teman Anda. Di atas semua itu, Anda harus mengunjungi Downtown Legian atau Jl. Legian karena Anda akan menemukan hal yang Anda cari.

Yoga di Legian, Bali

yoga legian bali
Sumber: Unsplash

Salah satu olahraga favorit saat ini adalah Yoga. Di Legian, Anda bisa menemukan beberapa sanggar yoga yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa mempertimbangkan Bali Kapha Yoga Center, Yoga Studio Legian, Sunset Pilates, Blue Karma Wellness, Yumi Yoga Studio, atau lainnya sebagai tempat yoga Anda karena mereka memiliki beberapa kelas yoga berbeda yang dapat Anda andalkan.

Kehidupan malam di Legian, Bali

kehidupan malam legian bali
Sumber: Unsplash

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk bermalam di Legian, Anda tidak membuat pilihan yang salah. Anda bisa menemukan banyak klub malam dan tempat makan yang buka hingga larut malam di sepanjang Jl. Legian. Beberapa tempat menarik yang harus Anda kunjungi pada malam hari di Legian adalah Bounty Discotheque, Vi Ai Pi, dan Paddy’s Pub. Tetapi jika Anda mencari klub pantai atau bar pantai untuk menghabiskan malam Anda, Anda harus mempertimbangkan Azul Beach Club, S.K.A.I Beach Club, H8S Rooftop Bar, dan Bali Beach Shack Bar sebagai salah satu daftar kehidupan malam Anda.

Bekerja di Legian, Bali

Sejak era pandemi, pekerjaan seringkali harus diselesaikan dari jarak jauh atau Anda dapat bekerja di mana saja kecuali di kantor. Anda harus mencoba bekerja secara remote dari Hub Bali Coworking Legian karena mereka memiliki ruangan yang luas dan ruang keluarga yang terbuka. Ini akan membuat Anda merasa senang dan mereka memiliki ruang pertemuan jika Anda ingin mengadakan pertemuan dengan tim Anda.

Berkeliling Legian, Bali

taxi
Sumber: Pexels

Jujur saja, sebaiknya jalan-jalan di kawasan Legian karena banyak sekali hal-hal indah dan menarik di sepanjang jalan. Anda bisa menemukan pusat perbelanjaan yang lucu, kafe yang nyaman, atau mungkin tempat yang unik untuk berfoto. Namun, jika dirasa cukup jauh dari tempat tujuan, Anda bisa dengan mudah menemukan taksi Bluebird di dekat jalan raya. Jika Anda tidak dapat menemukannya, Anda dapat memesan transportasi online atau menyewa mobil.

Ekspatriat Tinggal di Legian, Bali

Dari penjelasan di atas tentang Legian, pindah ke Legian bukanlah ide yang buruk untuk Anda. Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di sini. Jika Anda mempertimbangkan untuk pindah ke Legian, Anda mungkin harus mempersiapkan visa Anda terlebih dahulu, biaya hidup tidak terlalu tinggi karena tergantung gaya hidup Anda di sini. Juga, ada komunitas ekspatriat di Legian sehingga Anda dapat bergabung dan mencari teman baru dan berbagi tentang kehidupan ekspatriat Anda. Keren banget kan?

Sekian panduan lengkap buat kamu yang sedang mempertimbangkan Legian sebagai destinasi liburan kamu nanti. Bagian mana yang paling menarik bagi Anda di Legian?

Ingin mencari lebih banyak pilihan rental di Bali sebelum perjalanan berikutnya ke Legian? Flokq memiliki beberapa daftar untuk pilihan yang lebih terjangkau dari penawaran mereka. Kunjungi Flokq untuk mengetahui lebih lanjut!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT OPSI DARI FLOKQ

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

8 Rekomendasi Apartemen Dekat RSCM

8 Rekomendasi Apartemen Dekat RSCM

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *