6 Mental Terapis di Bali: Untuk Kesehatan Mental Kalian

Saat ini, kesehatan mental adalah salah satu masalah terbesar di dunia. Anda perlu memiliki pikiran, tubuh, dan jiwa yang stabil dan sehat. Seseorang bisa dikatakan mengalami gangguan jiwa jika sedang depresi dan kehilangan minat dalam beraktivitas, serta dapat menghambat aktivitas sehari-hari.

Karena jumlah masalah penyakit mental yang meningkat setiap tahunnya, maka dibutuhkan terapis mental atau tempat konseling dalam hidup kita. Ada banyak tempat yang dapat Anda andalkan saat mengalami masalah. Tetapi jika Anda tinggal atau sedang berlibur di Bali, terapis mental ini mungkin bisa membantu Anda melewati hari-hari kelam Anda. Berikut adalah beberapa mental terapis di Bali yang terbaik.

Baca juga: 9 Klinik Gigi Bali: Yang Terbaik Untuk Senyummu

1. Denpasar Mental Health Centre

Jangan biarkan diri Anda stres karena banyak hal
Sumber: Unsplash

Pusat Kesehatan Jiwa Denpasar atau DMHC adalah gabungan antara psikiater dan juga psikolog untuk membantu masyarakat di Bali dalam mengatasi masalah depresi atau kesehatan mental. Layanan yang mereka miliki di sini adalah hipnoterapi medis, psikolog anak, konsultasi perkawinan, tes IQ, hobi dan keterampilan, tes SIM psikologis, gangguan kecemasan pada anak, kecanduan internet untuk anak, autisme, konseling kehamilan, dan beberapa terapi penting lainnya. Mereka memiliki psikolog dan psikiater yang terbaik untuk mengatasi masalah klinis dan juga masalah anak. DMHC menjadi salah satu mental terapis favorit masyarakat Bali karena selalu memberikan pelayanan yang baik kepada para pengunjungnya.

Alamat: Jl. Padang Gajah Jalan Utara RS Balimed No.8, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80117

Jam buka: 12 – 8 PM pada hari Senin sampai Jumat, 9 AM – 3 PM pada hari Sabtu

Kontak: +62 896 3820 7300

6. Revolusi Proyek 360

klinik kesehatan mental di project revolution 460
Sumber: Unsplash

Kedua, kami memiliki Project Revolution 360 sebagai terapis mental di Bali untuk Anda pertimbangkan. Ini adalah salah satu layanan konseling dan pembinaan terapeutik di Bali, atau tepatnya terletak di Sanur. Mereka memiliki sesi konseling terapeutik 1 lawan 1 untuk menemukan masalah atau trauma yang dialami klien. Juga, mereka memiliki konseling hubungan di mana Anda akan dibantu untuk berkomunikasi secara tegas dan juga mengungkap ketidakamanan. Tidak hanya itu, tetapi Project Revolution 360 menyediakan “The Light”, yaitu sesi 2 jam upacara pembersihan dan pembersihan.

Mereka memiliki terapis hubungan yang berkualitas dan berpengalaman. Juga, opsi untuk Konselor Terapeutik 1-on-1. Project Revolution 360 adalah ahli dalam masalah hubungan, khususnya dalam kemitraan multikultural, gangguan komunikasi, dan perselingkuhan.

Selain itu, mereka memiliki Trauma-Informed and Trained Therapist yang mengkhususkan diri dalam Trauma Release Therapy. Project Revolution 360 menggabungkan trauma kognitif, emosional, dan Physically-stored dalam Proses Transformatif ini. Mereka juga ahli dalam pelecehan narsistik, dalam pemulihan dan pencegahan. Secara keseluruhan, ini adalah tempat di mana teknik barat bertemu dengan pendekatan penyembuhan ketimuran.

Penduduk Indonesia dapat mengajukan diskon selama memenuhi kriteria pendapatan tertentu dengan mendaftar melalui proses assessment yang ada.

Alamat: Jl. Lantang Hidung No.7, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Jam buka: Buka 24 jam

Kontak: +62897 0110 924

Situs: balicounselling.com

2. The Lighthouse

logo the lighthouse bali
Sumber: thelighthousebali.ord

Lighthouse merupakan mental terapis yang terletak di Sanur dan mudah dijangkau. Anda dapat berkonsultasi di sini tentang segala hal, apakah itu tentang hubungan beracun Anda, keluarga beracun, masalah di sekolah atau kantor Anda, Anda benar-benar dapat berbicara tentang setiap masalah yang Anda miliki. Lighthouse menawarkan Anda terapi profesional dengan psikolog klinis internasional berkualifikasi dari Australia, AS, Inggris, dan juga Selandia Baru. Anda dapat meminta waktu konseling tatap muka yang sebenarnya atau melalui Skype. Layanan yang dapat Anda pilih di sini adalah program trauma retreat, detoksifikasi medis, pendamping sadar, alkoholisme, penyalahgunaan zat, depresi, kecemasan, dan trauma.

Alamat: Gg. Tunjung Sari No. # 122, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80227

Jam buka: Buka 24 jam

Kontak: +62858 5731 3512

3. Semara Counselling Centre

Konsultasikan masalah Anda dengan konselor bukanlah ide yang buruk
Sumber: Unsplash

Semara Counseling Center merupakan tempat mental terapis dimana Anda dapat melakukan terapi perilaku kognitif untuk individu, pasangan, atau keluarga. Layanan di sini disediakan oleh Dr. Sally Roach, seorang praktisi yang berkualifikasi. Ia juga memiliki pengalaman bertahun-tahun sebagai konselor, terapis, peneliti, dan juga pendidik. Adapun layanan yang diberikan Semara adalah terapi kecemasan, depresi, gangguan pola makan, latihan assertion, dan juga penanganan masalah amarah. Jadi, Anda dapat memilih terapi terbaik untuk diri Anda sendiri, dan jangan biarkan pikiran depresi mendominasi Anda.

Alamat: Jl. Kayu Jati 5 Kerobokan Bebetin Sawan Buleleng Bali, Bebetin, Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali 81171

Jam buka: 8.30 AM – 5.30 PM pada hari Senin sampai Jumat

Kontak: +62813 5318 7100

4. Pradnyagama

logo klinik kesehatan mental pradnyagama
Sumber: https://pradnyagamagianyar.site123.me/

mental lain yang bisa Anda kunjungi di Bali adalah Pradnyagama. Didirikan pada tahun 1997. Pardnyagama menyediakan beberapa layanan psikologis bagi anak-anak, dewasa, perorangan, maupun kelompok perusahaan. Bukan juga tentang sesi konsultasi atau konseling, tetapi Anda bisa mengikuti training center yang telah mereka bangun. Jenis pelatihan yang mereka miliki beragam, seperti kepemimpinan adaptif, keterampilan komunikasi, pelayanan dengan hati, manajemen stres, motivasi, team building, dan juga family gathering. Anda akan dibimbing oleh seorang pelatih profesional.

Alamat: Jl. Tukad Yeh Aya No.183, Renon, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80226

Jam buka: 08.00 – 17.00 pada hari Senin, Rabu, dan Jumat

Kontak: +62857 3923 4234

6. Bali Spirit

terapi penyembuhan di klinik kesehatan mental Bali Spirit
Sumber: balispirit.com

Satu lagi mental terapis yang bisa Anda andalkan adalah Bali Spirit. Berlokasi di Ubud, Bali Spirit bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda jika Anda ingin mencoba proses penyembuhan di tempat yang cukup menenangkan di salah satu kawasan Bali. Mereka memiliki banyak psikolog berpengalaman atau profesional untuk Anda dan menawarkan beberapa layanan. Layanan tersebut adalah penyembuhan energi, chiropractic, bodywork, nutrisi, bimbingan psikis & spiritual, reiki, bacaan tarot untuk hidup Anda, Ayurveda, hipnoterapi, pengobatan holistik, penyembuhan tradisional Bali, konseling & psikoterapi, astrologi, kolon, kraniosakral, dan juga penyembuhan suara . Mereka memiliki layanan lengkap untuk Anda pilih, bukan?

Alamat: Jl. Sukma Kesuma No.76X, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka: 09.00 – 17.00 pada hari Senin sampai Jumat

Kontak: +62361 970992

Itu saja. Pastikan Anda memiliki jiwa, raga, dan jiwa yang sehat selama berlibur di Bali. Semoga Anda menemukan yang terbaik untuk diri Anda sendiri.

Baca juga: 9 Klinik Kecantikan di Bali: Untuk Perawatan Maksimal


Ingin mencari pilihan rental untuk liburan kamu di Bali? Flokq mempunyai beberapa pilihan rental di Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN RENTAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *