6 Rekomendasi Cafe Canggu Bikin Betah dan Nyaman

Canggu merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Saat ini Canggu telah berkembang pesat dan menjadi salah satu destinasi wisata wajib saat berlibur ke Bali. Hal ini didukung oleh lokasinya yang strategis berada antara Seminyak dan Tanah Lot. Selain itu, Canggu berdekatan dengan Kuta Bali. Tidak hanya pantai, Canggu juga memiliki berbagai cafe unik dan nyaman yang dapat kamu kunjungi untuk bersantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam. Nah, Flokq akan memberi kamu rekomendasi cafe canggu yang akan buat kamu betah dan nyaman.


baca juga : 10 Rekomendasi Terbaik Restoran Seafood di Kuta, Bali


1. Satu-Satu Coffee Company

Dengan nama yang cukup unik Satu-Satu Coffee Company termasuk dalam rekomendasi cafe Canggu oleh Flokq. Cafe yang terletak di Jalan Pantai Berawa ini termasuk dalam kategori cafe modern yang cukup simple dan popular.

Cafe ini mengusung nuansa minimalis dengan dinding semen dan bata, serta memiliki area open air yang cukup besar di depannya. Selain menyajikan kopi dan makanan ringan, cafe ini juga menyajikan menu perpaduan menu mix bowl, healthy plate dan menu pasta.


Alamat : Jalan Pantai Berawa, Canggu

Jam buka: 08:00 – 16:30

Instagram: @satusatucoffeecompany

Coffee: Rp25.000 (termasuk pajak)

2. Ole Ole Ollie

Dengan suasana dan lingkungan yang nyaman membuat Ole Ole Ollie semakin banyak dimintai turis terutama saat berkunjung ke Echo Beach. Jika kamu penyuka makanan manis, Ole Ole Ollie bisa menjadi pilihanmu. Ole Ole Ollie mengusung konsep pastel dan pink membuat turis semakin menyukai cafe ini. Meskipun cafe ini cukup kecil, cafe ini memiliki halaman belakang dan dihiasi oleh dekorasi yang unik.

Dengan harga bekisar sekitar 10.000 hingga 25.000, kamu dapat menikmati aneka dessert dan makanan ringan. Selain itu, cafe ini juga menjual aksesoris khusus untuk anjing dan dapat menerima hewan peliharaan untuk masuk ke area cafe.

Letaknya sekitar 100m dari pantai.

Alamat : Jl. Batu Mejan, Gang Kampung Bali 2 No.2 Echo Beach, Canggu.

Tlp : +62 361 871 0068

Harga : >Rp.10.000

3. The Moose Espresso Bar

The Moose Espresso Bar termasuk ramai pengunjung dan dipromosikan sebagai tempat untuk menikmati kopi dengan suasana bak di warung. Tidak hanya menyajikan makanan ringan, cafe ini juga menyajikan menu sarapan yang pas buat kamu.

Dekorasi cafe ini umumnya memakai tanaman dan beberapa lukisan unik di dinding. Selain itu, kopi yang The Moose Espresso Bar sajikan cocok buat kamu penikmat kopi.

Alamat : Jalan Batu Belig 8A, Kerobokan

Instagram: @themooseespressobar

Jam buka: 08:00 – 01:00

Coffee: Rp32.000 (tambah pajak 15.5%)

4. The Lawn

The Lawn merupakan cafe yang menjadi perbincangan diantara wisatawan sejak cafe ini buka. Sebab, cafe ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu sembari menikmati pemandangan matahari terbenam. Dengan hamparan halaman yang luas, wisatawan dapat bersantai di atas karpet rotan yang disediakan The Lawn.

Alamat : Jl. Batu Bolong Beach, Canggu

Jam Buka : 12.00 – 22.00

IG : @thelawncanggu

Price : Rp.15,000 – <Rp.100,000

5. Livingstone Cafe Bakery

Livingstone Cafe Bakery merupakan salah satu cafe yang sangat direkomendasikan. Karena Livingstone Cafe Bakery sangat cocok jika kamu ingin menghabiskan waktu yang cukup lama sambil bekerja. Pelayanan yang diberikan cukup maksimal sehingga kamu tidak perlu khawatir saat datang ke cafe ini.

Selain makanan ringan, Livingstone Cafe Bakery juga menyediakan menu roti. Suasana yang diciptakan oleh cafe ini membuat kamu terasa berada di antara asia dan eropa. Livingstone Cafe Bakery bisa menjadi pilihan buat kamu untuk mengadakan pertemuan kecil bersama rekan kerja atau kerabat.

Alamat: Jalan Petitenget 88x, Kerobokan

Instagram: @livingstonebakery

Jam buka: 07:00 – 22:00

Coffee: Rp35.000 (tambah pajak 16.5%)

6. Vida Cafe

Vida Cafe adalah cafe yang menyediakan makanan organik dan superfood. Vida Cafe menyajikan menu bowl, salad, pancake, hingga burger yang dapat menjadi pilihanmu. Dengan dekorasi dan furnitur yang unik, Vida Cafe cocok untuk mengambil gambar momen kamu. Vida Cafe juga menyajikan menu makan siang sambil melakukan pertemuan kecil bersama rekan kerja atau kerabat kamu.

Alamat : Jalan Pantai Batu Bolong 38A, Canggu

Instagram: @cafe_vida_bali

Jam buka: 07:00 – 22:30

Coffee: Rp32.000 (tambah 15.5%)


Itulah beberapa rekomendasi cafe canggu oleh Flokq yang dapat menjadi pilihan kamu saat berkunjung ke Bali. Jangan sampai ketinggalan mencoba berbagai kuliner di Bali sembari menikmati pemandangan kota Bali yang indah. Selamat menikmati perjalanan kamu di Bali!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *