7 Rekomendasi Coffee Shop Bali: Nyaman Untuk Bekerja!

7 Rekomendasi Coffee Shop Bali: Nyaman Untuk Bekerja!

Pulau Bali tak pernah bosan dalam memanjakan para wisatawan yang pergi berkunjung ke sana. Mulai dari wisata alamnya yang memukau, tempat menginap dan hotel yang menawarkan pemandangan indah, hingga memiliki beragam tempat yang tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Selain itu, kawasan Pulau Bali memiliki daya tarik tersendiri dimana juga terdapat banyak coffee shop atau cafe yang terpampang hampir di setiap jalannya. Jika Anda mengunjungi coffee shop di Bali, maka Anda akan dilayani oleh barista berpengalaman yang menyuguhkan kopi dengan kualitas terbaik.

Beragam coffee shop yang ada di Bali, tentunya sangat cocok sebagai tempat bersantai maupun tempat bekerja. Jika Anda bingung memilihnya, Flokq akan memberikan daftar rekomendasi beberapa coffee shop di Bali berikut.

Baca juga: 8 Rekomendasi Coffee Shop di Jakarta: Cocok Untuk Bekerja

1. Seniman Coffee Studio

Seniman Coffee Studio
Seniman Coffee Studio

Rekomendasi coffee shop di Bali yang pertama adalah Seniman Coffee Studio yang berlokasi tepatnya di Ubud, Gianyar, Bali dengan bangunan yang didominasi oleh warna hitam di sebagian ruangannya. Ciri khas dari coffee shop ini adalah terdapat barang bekas yang sudah didaur ulang sedemikian rupa dan digunakan sebagai pajangan dinding untuk menghiasi interior ruangan tempat ini.

Seluruh ruangan yang terdapat di coffee shop ini layaknya wadah dari hasil kreativitas sang pemilik. Tak hanya sekadar ornamen uniknya saja yang memanjakan mata, melainkan sajian dari menu makanan dan minuman tradisional juga menjadi komponen utama daya tarik tempat ini. Maka tak heran jika coffee shop ini masuk kedalam rekomendasi tempat di Bali yang wajib untuk Anda kunjungi.

Alamat: Jl. Sri Wedari No. 5, Banjar Taman Kelod, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

2. Revolver Espresso

Revolver Espresso
Revolver Espresso

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi tempat dengan nuansa yang unik, maka silahkan untuk pergi berkunjung ke Revolver Espresso. Salah satu coffee shop Bali unik ini berada di dalam gang sekitar kawasan Seminyak. Alasan mengapa coffee shop ini disebut sebagai tempat yang unik karena telah mengadaptasi beragam konsep, mulai dari bar hingga klasik yang berasal dari Jepang dan menghiasi setiap sudut dari coffee shop ini.

Ketika Anda berencana datang berkunjung ke Revolver Espresso ini, Anda cukup berjalan kaki atau dapat menggunakan sepeda motor sebagai pilihan karena lahan parkir yang disediakan tempat ini tak cukup luas untuk menampung kendaraan roda empat.

Alamat: Jl. Kayu Aya No. 51, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

3. Milestone Coffee

Milestone Coffee
Milestone Coffee

Rekomendasi coffee shop Bali selanjutnya yang wajib Anda kunjungi adalah Milestone Coffee. Anda dapat dengan mudah menemukan tempat ini, karena letaknya yang strategis yaitu berada di pinggir jalan raya akan memudahkan setiap pengunjung yang hendak mencari titik lokasinya.

Jika Anda sudah masuk ke dalam coffee shop ini, maka Anda akan disambut oleh ruangan bergaya khas America yang akan terlihat jelas dari bagaimana penataan kursi dan meja yang dipilih oleh sang pemilik. Sentuhan warna biru jeans yang mendominasi dapat menambah kesan klasik khas New York City (NYC). Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Milestone Coffee, silahkan beranjak tepatnya ke kawasan Sanur, Denpasar, Bali.

Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai No. 274, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

4. Parachute Cafe

Parachute Cafe
Parachute Cafe

Pemandangan sawah dengan padi yang sudah mulai kekuningan akan menjadi daya tarik dan keunikan tersendiri bagi setiap pengunjung yang berdatangan ke Parachute Cafe ini. Selain itu, juga terdapat sebuah parasut besar yang menjadi atap utama dari coffee shop Bali ini.

Dengan mengusung konsep outdoor, sekeliling dari Parachute Cafe ini banyak dihiasi oleh bambu dan bunga, sehingga semakin menambah suasana asri dari coffee shop yang berlokasi di kawasan Badung, Bali ini.

Alamat: Jl. Subak Sari 13 No. 8-4, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

5. Whale & Co

Whale and Co
Whale and Co

Salah satu coffee shop di Bali yang memiliki jam buka lebih pagi dibandingkan coffee shop lainnya adalah Whale & Co. Tempat ini mulai beroperasi dari jam 7 pagi, sehingga coffee shop ini menjadi incaran bagi para pengunjung yang hendak mencari sarapan atau yang bekerja dari pagi hari. Keramahan dari para pelayan Whale & Co, tentunya akan membuat pagi hari Anda akan menjadi lebih berwarna.

Selain itu, terdapat juga pilihan hidangan dari berbagai negara yang disajikan di tempat ini. Anda bisa memesan secangkir kopi untuk menemani pagi hari Anda ditambah dengan memesan seporsi makanan untuk sarapan dari beragam menu yang ditawarkan.

Alamat: Jl. Kresna Ruko Sri Kresna, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

6. Hungry Bird Coffee Roaster

Hungry Bird Coffee Roasters
Hungry Bird Coffee Roasters

Coffee shop ini layak disebut sebagai salah satu tempat legendaris di Bali. Pasalnya, setiap harinya tempat ini tak pernah sepi dari para pengunjung. Bahkan sudah sejak lama coffee shop ini menjadi favorit bagi para pengunjung lokal maupun mancanegara.

Menu yang sering dipesan oleh para pengunjung di coffee shop yang berada di kawasan Badung ini adalah makanan khas Mexico yaitu taco dengan telur yang memiliki ukuran jumbo. Jangan heran, porsi makanan yang diberikan di tempat ini memang terbilang cukup besar ukurannya. Hal tersebut yang kerap membuat tempat ini tetap diminati oleh para pengunjung sampai sekarang.

Alamat: Jl. Segara Perancak No. 86, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

7. Luthu’s Coffee Shop

Luthu Coffee Shop
Luthu Coffee Shop

Rekomendasi coffee shop Bali yang terakhir adalah Luthu’s Coffee Shop. Sudah berdiri sejak tahun 2008 yang lalu, tempat ini terletak berdekatan dengan pinggir pantai di Bali sehingga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Pantai dengan pasir putih dan deburan ombak yang tenang, menjadi pemandangan utama yang sangat indah ketika Anda sedang menikmati secangkir kopi yang disajikan.

Sajian lainnya yang dapat Anda pesan juga menggunakan bahan segar yang didapatkan dari pasar tradisional setempat. Oleh karena itu, coffee shop ini wajib Anda kunjungi terutama ketika hari sudah menjelang sore karena Anda dapat melihat keindahan matahari terbenam yang terlihat jelas di depan mata bagi setiap pengunjungnya.

Alamat: Jl. Pantai Sindhu, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Demikian daftar rekomendasi beberapa coffee shop di Bali yang dapat Anda jadikan sebagai referensi ketika mengunjungi Pulau Bali, baik itu sebagai tempat nongkrong, tempat menyendiri, atau bahkan tempat untuk Anda bekerja dari cafe.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Top 10 Cafe di Seminyak Yang Wajib Dikunjungi!

Top 10 Cafe di Seminyak Yang Wajib Dikunjungi!

7 Shisha Cafe Yang Wajib Dikunjungi Di Bali, Bikin Night Out Seru!

7 Shisha Cafe Yang Wajib Dikunjungi Di Bali, Bikin Night Out Seru!

Rekomendasi 10 Objek Wisata Healing Di Bali

Rekomendasi 10 Objek Wisata Healing Di Bali

8 Rekomendasi Beach Club Terbaik di Seminyak

8 Rekomendasi Beach Club Terbaik di Seminyak

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *