7 Rekomendasi Kafe di Jimbaran untuk Destinasi Berikutmu

Baik kamu seorang lokal atau turis di Bali, Jimbaran pastinya tidak terdengar asing di telingamu. Sebuah kota tepi laut yang terletak di Kuta Selatan, Jimbaran dikenal dengan pantainya yang panjang dan pasar ikan Kedonganan yang ramai. Air Jimbaran yang tenang juga menjadikannya tempat berselancar yang sempurna bagi banyak orang. Meskipun Jimbaran dikenal oleh penduduk lokal dan turis untuk restoran makanan lautnya yang lezat, Jimbaran juga memiliki banyak kafe untuk kamu para penggemar kopi dan café-hoppers! Di Flokq, kami punya 7 rekomendasi kafe di Jimbaran untuk destinasi kamu berikutnya.

Baca juga: 7 Restoran Korea Terbaik di Seminyak untuk Kamu Kunjungi

1. Café La Pasion

Rekomendasi kafe di Jimbaran yang pertama adalah salah satu yang kafe yang cocok untuk kalian yang menyukai Masakan Meksiko. Café La Pasion, terletak di dekat Pantai Balangan, terkenal di kalangan turis dan penduduk lokal karena makanan Meksiko-nya yang lezat dan suasana a la Meksiko-nya. Dengan mural dan hiasan yang memiliki nuansa film Disney Coco, kamu pasti akan menikmati tortilla atau testada mereka yang terkenal di Café La Pasion. Pastikan untuk mengunjungi Café La Pasion untuk makan siangmu berikutnya setelah berenang santai di Pantai Balangan di pagi hari! Atau, lebih baik lagi, kunjungi Café La Pasion di malam hari! Mereka menyediakan musik live setiap hari dalam seminggu dan yang spesial pada Sabtu malam.

Alamat: Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali 80363

Kontak: +6281238109228

Jam operasi: 08.00-20.00 WIB

Harga: Rp150.000 untuk dua orang

2. Orchid Tea Lounge

Jika kamu sedang mencari kafe yang Instagrammable dengan makanan yang lezat, kamu tidak perlu repot mencari lagi. Orchid Tea Lounge hadir dalam bentuk rumah kaca dengan detail industrial dari kaca dan baja. Pas untuk bersantai di sore hari, kafe ini berspesialisasi dalam the, sesuai dengan namanya. Dengan koleksi premium teh Dilmah mereka, kamu dapat memesan segala jenis teh yang kamu inginkan, atau makanan lezat lainnya seperti kue kering dan kue Bali, atau kopi dan koktail mereka. Jika kamu sedang berada di Jimbaran, nikmatilah santapan santai di Orchid Tea Lounge sambil berjemur di bawah sinar matahari dan mengamati pemandangan indah taman bunga dan sawah!

Alamat: Jl. Karang Mas Sejahtera Jimbaran, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364

Kontak: +623618468468

Jam operasi: 11 am-7 pm

Harga: Rp300.000 untuk dua orang

3. Balique

Panggilan untuk semua turis dan penduduk lokal yang menggemari hidangan Mediterania, Barat, dan Asia! Berlokasi di Jimbaran dengan pesona kedamaiannya, kafe restoran vintage ini menghadirkan cita rasa terbaik dan paling otentik dari pulau-pulau di Indonesia dan sekitarnya. Mereka menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman di menu mereka, termasuk Nasi Campur dan Ayam Kalas, hingga Salmon dan Udang Jumbo. Para vegetarian juga dapat menikmati makanan di Balique, karena mereka menyediakan berbagai pilihan vegetarian, seperti Kari Tahiland dan Nasi Goreng Vegetarian mereka. Kami merekomendasikan kafe ini tidak hanya karena makanannya yang luar biasa, tetapi juga karena desain interiornya yang indah dengan sentuhan vintage ke kafe terbuka. Pastikan kamu menikmati makan malam di Balique bersama teman dan keluargamu saat kam berada di Jimbaran lagi! Kamu pasti tidak akan menyesalinya.

Alamat: Jl. Uluwatu No. 39, Jimbaran 80361 Indonesia

Kontak: +62361704945

Jam operasi: 11.00-23.00 WIB

Harga: Rp350.000 untuk dua orang

4. Mövenpick Café

Dengan semua pilihan kafe yang ada di Jimbaran, kamu mungkin bertanya-tanya, apakah ada kafe yang berspesialisasi akan kuliner khas Swiss? Tentu saja! Sesuai dengan slogan mereka, Mövenpick Café menyediakan hidangan Swiss dan pertemuan sosial. Kafe di Jimbaran ini adalah tempat yang sempurna bagi kamu untuk menikmati secangkir kopi dengan sarapan pilihanmu. Mereka memiliki semua jenis makanan, mulai dari hot cakes dengan bermacam-macam topping atau roti dan donat yang khusus dibuat untuk hari itu. Berkunjung saat makan siang? Mereka juga menyediakan sandwich, panini, dan bahkan berbagai pilihan pizza! Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, duduk dan nikmatilah es krim artisanal ala Swiss Mövenpick Café yang hadir dalam 12 rasa berbeda. Atau ambil salah satu kue dekaden mereka, dan nikmati bersama kopi pilihanmu!

Alamat: Jl. Wanagiri No.1, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +623614725777

Jam operasi: 09.00-21.00 WIB

Harga: Rp100.000 untuk dua orang

5. Chocolate Café

Kamu mungkin sudah bisa menebak hidangan apa yang menjadi spesialisasi kafe ini. Yup, Chocolate Café identik dengan cokelat mereka yang lezat. Maka karena itu, rekomendasi kafe di Jimbaran ini sempurna bagi mereka yang menggemari makanan manis. Mereka menawarkan berbagai pilihan cokelat dan semuanya datang dengan harga yang terjangkau. Namun, tidak perlu khawatir; Chocolate Café juga menawarkan berbagai makanan dan minuman selain makanan penutup yang lezat. Dengan suasana mewahnya, kamu bisa menikmati steak dan pasta, diikuti dengan berbagai macam kue dan pastry yang mereka sediakan, seperti Blueberry Cheese Cake dan Classic Napoleon. Habiskan soremu di Chocolate Café di Jimbaran, dan jangan lupa untuk menikmati satu atau dua cokelat.

Alamat: Jl Uluwatu, Jimbaran 80361 Indonesia

Kontak: +62361704663

Jam operasi: 07.00-23.00 WIB

Harga: Rp250.000 untuk dua orang

6. Funny Pancake ‘n Coffee

Jika kamu sedang traveling bersama Si Kecil, salah satu kafe yang paling cocok dalam daftar rekomendasi kafe di Jimbaran kami untuk destinasi berikutmu adalah Funny Pancake ‘n Coffee. Funny Pancake ‘n Coffee merupakan kafe ramah anak yang juga bisa dinikmati oleh kamu yang menyukai makanan manis. Menu mereka berkisar dari pancake DIY mereka yang terkenal hingga berbagai minuman manis yang menyenangkan, seperti milkshake, dan bahkan kopi untuk kamu yang ingin memenuhi dosis kafein harian. Untuk pancake DIY mereka, kamu dapat memilih rasa adonan kamu sendiri, dari original hingga red velvet, dan pilih topping yang kamu inginkan. Hanya dengan Rp80.000,00 untuk dua orang, kafe ini juga cocok untuk kamu yang sedang berhemat!

Alamat: +6281338711975

Kontak: Jl. Raya Sesetan No. 23A, Denpasar Selatan, Bali

Jam operasi: 08.00-23.00 WIB

Harga: Rp80.000,00 untuk dua orang

7. The Smoothie Shop Café

Jika kamu berada di Jalan Pantai Balangan setelah sesi renang pagi di pantai, The Smoothie Shop Café adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Kami merekomendasikan kafe ini di Jimbaran untuk smoothie bowl lezat mereka dan campuran kopi Arabika 100% mereka yang dipanggang ringan dari Kolombia & Brasil. Selain smoothie, menu mereka memiliki banyak variasi dari makanan sarapan tradisional seperti biji-bijian dan bubur hingga makanan gurih yang lezat seperti pasta dan wraps. Tidak perlu ragu akan cita rasa makanan mereka; Smoothie Shop Café hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dan segar. Karena jam tutup lebih awal, pastikan untuk datang di pagi hari untuk menikmati smoothie bowl terbaik di Jimbaran!

Alamat: Jl. Pantai Balangan No.7X, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +6281339376694

Jam operasi: 08.00-16.00 WIB

Harga: Rp150.000 untuk dua orang

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *