7 Kafe Terbaik di Ubud: Rekomendasi Spesial untukmu!

7 Kafe Terbaik di Ubud: Rekomendasi Spesial untukmu!

Jika ini adalah pertama kalinya kamu di Ubud, kamu mungkin bertanya-tanya dari mana harus memulai perjalanan kafe-hopping. Meskipun Ubud dikenal dengan alam sekitarnya, bukankah kita semua menyukai hari di mana kami dapat menikmati kopi sambil membaca buku? Selain itu, digital nomad senang bekerja dari cafe. Jangan khawatir, Flokq telah menyiapkan beberapa kafe terbaik di Ubud hanya untukmu!

Baca juga: 6 Rekomendasi Cafe Canggu Bikin Betah dan Nyaman

1. Seniman Coffee Studio

Terletak di Ubud, pastikan untuk mengunjungi kafe ini saat kamu berada di sini. Suasananya bagus, dengan jendela terbuka dan meja kayu panjang untuk kamu bisa duduk menikmati kopi dan bekerja. Kamu dapat mengharapkan sentuhan artistik di dalamnya. Tidak hanya untuk bekerja, kamu juga bisa duduk di bar kopi untuk menyaksikan barista membuat kopi.

Alamat: Jalan Sriwedari No. 5, Banjar Taman Kelod, Ubud, Gianyar, Bali 80561, Indonesia

Telepon: +62 812-8338-6641

Jam buka: Setiap hari, 8:00 AM – 10:00 PM

2. Alchemy Ubud

Kalau kamu seorang vegan, atau mencari kafe yang menyajikan makanan nabati, pertimbangkan yang satu ini. Alchemy adalah kafe vegan mentah pertama di Bali. Alchemy percaya bahwa makan adalah kebebasan, dan makanan seharusnya membuat kita bahagia. Dengan itu, kamu dapat mengharapkan makanan enak di sini! Selain itu, makanan mereka bebas dari gula rafinasi, tepung, susu, gandum & bahan kimia tambahan.

Alamat: Jalan Penestanan Kelod No.75, Ubud, Sayan, Gianyar, Bali 80571, Indonesia

Telepon: +62 821-4690-8910

Jam buka: Setiap hari, 7:00 AM – 9:00 PM

3. Milk & Madu Ubud

Apakah kamu mencari tempat untuk sarapan, makan siang, makan siang, atau makan malam? Milk & Madu Ubud mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk jawabanmu. Bahan makanan bersumber secara lokal dan luar negeri untuk produk segar. Tempatnya adalah kafe terbuka dengan langit-langit tinggi, cahaya alami, dan bunga segar. Sempurna untuk quality time!

Alamat: Jl. Suweta No.3, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Telepon: +62 812-3673-6733

Jam buka: Setiap hari, 7:30 AM – 10:00 PM

4. Clear Cafe Ubud

Clear Cafe Ubud adalah salah satu kafe terbaik di Ubud untuk energinya. Di Clear, mereka menggunakan semua bahan alami dari petani lokal Bali. Clear percaya bahwa energi dapat ditransfer melalui makanan, jadi penting bagi mereka bagaimana perasaan koki dan staf dapur mereka. Kedengarannya seperti tempat yang positif, bukan?!

Alamat: Jalan Hanoman No.8, Ubud, Gianyar, Bali 80571, Indonesia

Telepon: +62 878-6219-7585

Jam buka: Setiap hari, 8:00 AM – 11:00 PM

5. Cafe Vespa

Kalau kamu mencari kafe di Ubud yang menyajikan salah satu kopi terbaik, datanglah ke sini. Cafe Vespa memilikinya. Mereka menggambarkan kopi mereka sebagai kopi gaya artisan yang lembut, bertubuh penuh, lazim di kafe-kafe dari London hingga Australia. Jadi, apa yang kamu tunggu? Mari kita minum kopi!

Alamat: Jalan Raya Penestanan Kaja, Sayan, Ubud, Gianyar, Bali 80571, Indonesia

Telepon: +62 361-973 034

Jam buka: Setiap hari, 8:00 AM–10:00 PM

6. Gangga Coffee

Tempat lainnya untuk orang yang mengidam kafein! Kamu dapat memilih antara flat white standar dan varietas Bali, Vietnam, dan Jepang. Kalau kamu ingin menghabiskan waktu berjam-jam sambil menikmati kopi, atau bekerja, tempat ini sangat cocok. Orang-orang berwajah ramah ada di sini dengan kopi yang enak!

Alamat: Jalan Raya Andong No.11, Peliatan, Ubud, Gianyar, Bali 80571

Telepon: +62 361 9082477

Jam buka Setiap hari, 8:00 AM – 6:00 PM

7. Sawobali

Ini adalah toko kue dan kopi vegetarian yang nyaman di Ubud. Mereka memiliki prasmanan vegan dengan banyak pilihan bebas gluten serta menu a la carte. Nah, tidak setiap hari kamu bisa menemukan tempat prasmanan vegan, bukan? Belum lagi suasananya yang ramah. Tempat ini wajib dikunjungi!

Alamat: Jl. Sukma Kesuma no. 19 (948.15 km) 80571 Ubud, Bali, Indonesia

Telepon: +62 819-1000-3513

Jam buka: Setiap hari, siang – 8:00 PM

Itu dia, rekomendasi kafe-kafe hebat di Ubud! Apa yang kamu cari? Mana yang menjadi favoritmu sejauh ini? Tentu saja, ada lebih banyak tempat untuk dilihat di Ubud. Flokq akan dengan senang hati membantu dan memandumu menjelajah! Kunjungi blog kami untuk rekomendasi lainnya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Restoran Seafood di Jimbaran: 7 Tempat Yang Wajib Dikunjungi!

Restoran Seafood di Jimbaran: 7 Tempat Yang Wajib Dikunjungi!

7 Rekomendasi Restoran Jepang di Seminyak untuk Para Pecinta Kuliner

7 Rekomendasi Restoran Jepang di Seminyak untuk Para Pecinta Kuliner

5 Rekomendasi Restoran Jepang di Canggu Paling Enak

5 Rekomendasi Restoran Jepang di Canggu Paling Enak

5 Restoran Korea di Canggu Wajib Kamu Kunjungi

5 Restoran Korea di Canggu Wajib Kamu Kunjungi

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *