10 Rekomendasi Private Villa dengan Internet Cepat di Bali

Apa yang kamu pertimbangkan ketika memilih sebuah villa di Bali? Tentu banyak, ya. Mulai dari harga sewa, pemandangan, fasilitas, hingga jarak villa ke suatu tempat. Nah, bagi kamu yang mempertimbangkan fasilitas private villa dengan internet cepat di Bali, artikel ini merupakan bacaan yang tepat untuk kamu.

Terlebih, bagi kalian yang harus tetap bekerja dari Bali. Kecepatan internet pasti sangat dibutuhkan. Namun, selain adanya internet kamu juga membutuhkan villa yang nyaman agar kegiatanmu tidak terganggu. Untuk itu, Flokq sudah merangkum 10 rekomendasi private villa dengan kecepatan internet di Bali.

Ayo kita simak!

1. J Bali Villa Canggu

Pertama, ada private villa dengan koneksi internet cepat di Canggu. Villa ini memiliki fasilitas seperti king-size bed, TV, shower, air panas, AC, Wi-Fi berkecepatan tinggi, bath tub, dan kolam renang. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas lain seperti jasa pelayanan kebersihan, air minum gratis, dan tissue. Ketika merasa lelah dengan pekerjaanmu, kamu bisa menyebur ke kolam renang atau mandi dengan menggunakan air panas. Villa ini cocok bagi kamu yang ingin bekerja sambil berlibur di Bali.

Alamat: Jl Tiying Tutul Tumbak Bayuh, Canggu, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351

Harga: Rp9,5 juta/bulan

2. Villa Two Lizards Denpasar

Selanjutnya, private villa ini datang dari kawasan Denpasar. Bagi kamu yang sedang mencari villa di pusat ibukota, villa ini bisa menjadi pilihan kamu. Selain menunjang kenyamanan para tamu, villa ini juga menyediakan berbagai fasilitas. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah meja, shower, jasa kebersihan, AC, TV, kolam renang, dan tentunya Wi-Fi yang cepat.

Alamat: Jl. Hangtuah III No.5, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Denpasar City, Bali 80226

Harga: Rp6,5 juta/bulan

3. Jas Green Villas Kuta

Villa ini berada di kawasan Kuta. Bagi kalian yang berencana untuk tinggal di Kuta dalam kurun waktu yang cukup lama, private villa ini bisa menjadi pilihan. Perlu diingatkan sekali lagi kalau villa-villa ini bisa kamu sesuaikan dengan budget, ya. Untuk private villa dengan internet cepat ini, harganya cukup pricey. Namun, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap dan nyaman di sini. Fasilitas-fasilitasnya adalah king-size bed, TV, kolam renang, dapur private, shower, bath tub, dan AC. Lengkap sekali bukan?

Alamat: Jl. Laksmana Gg. Bugis, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Rp13 juta/bulan

4. La Isla Villa Tibuneneng

Villa ini masih terletak di Kuta, tepatnya di kawasan Tibuneneng. Villa ini tergolong ke dalam villa private, sehingga cocok untuk kamu yang membutuhkan privasi. Jika kamu membutuhkan internet cepat, private villa ini menyediakan Wi-Fi. Untuk itu, kamu tidak perlu khawatir kalau sedang membutuhkan internet. Selain itu, villa ini juga menyediakan beberapa fasilitas. Fasilitas-fasilitas di sini tentu akan membuat betah para tamu. Beberapa diantaranya adalah king-size bed, shower, furnitur lengkap, TV, AC, dan kolam renang.

Alamat: Gg. Strawberry No.2, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Rp10 juta/bulan

5. Danoya Villas Seminyak

Private villa yang memiliki internet cepat selanjutnya datang dari kawasan Seminyak. Seperti yang sudah banyak orang ketahui, kawasan ini memiliki kesan yang mewah dan premium. Hal itu ditunjukkan melalui harga private villa ini. Walaupun begitu, ada banyak fasilitas keren yang tentu bisa kamu manfaatkan di sini. Fasilitas-fasilitasnya adalah king-size bed, TV, shower, bath tub, AC, Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, dan kolam renang. Kalau kamu sedang malas untuk mencari makan keluar, kamu bisa memasak di dapur pribadi. Kenyamanan para tamu menjadi nomor satu di villa ini. Selain itu, desain interiornya pun cukup menarik dan Instagrammable.

Alamat: Jl. Batubelig No. 559, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Rp14 juta/bulan

Baca juga: 10 Coliving Space di Bali yang Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

6. Tony’s Villa Kerobokan

Villa yang satu ini terletak di kawasan Kerobokan. Bagi kalian yang ingin menyewa villa di kawasan ini, villa ini bisa kamu masukkan ke dalam daftar pilihan. Di villa ini, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas. Selain itu, privasi kamu di sini akan tetap terjaga karena letak villa yang cukup jauh dari keramaian. Beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati adalah king-size bed, kolam renang, TV, shower, bath tub, AC, dan Wi-Fi. Di pinggir kolam renang terdapat dua kursi santai dan dua kursi makan. Kursi-kursi tersebut bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Alamat: Jl. Petitenget Kerobokan Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Badung, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Rp10 juta/bulan

7. Dewantara Villas Kerobokan

Masih dari Kerobokan, private villa ini pun dilengkapi oleh internet cepat. Di villa ini juga terdapat kolam renang yang cukup luas dan berada persis di depan kamar. Untuk itu, kamu bisa menyegarkan tubuh dengan berenang sebelum memulai aktivitas. Di sini, kebersihan villa akan tetap terjaga karena adanya jasa pelayanan kebersihan setiap 2 kali seminggu. Selain itu, ada beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan. Beberapa diantaranya adalah TV, wardrobe, king-size bed, AC bath tub, TV, Wi-Fi, dan juga furnitur lengkap.

Alamat: Jl. Taman Sari Madu I No.99, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Rp9 juta/bulan

8. The Calna Kuta

Kali ini, private villa dengan internet cepat berlokasi di Kuta. Jika kamu memutuskan untuk menetap di kawasan Kuta, villa ini bisa kamu jadikan pilihan. Harganya juga cukup terjangkau jika tinggal bersama-sama dengan keluarga atau rekan kerja. Jika merasa suntuk dan penat, kamu bisa menenangkan pikiran sejenak di Pantai Kuta. Fasilitas yang mereka tawarkan cukup beragam. Ada AC, shower, king-size bed, bath tub, kolam renang, dan tentunya Wi-Fi. Jika kamu membawa barang-barang berharga, kamu bisa menyimpannya di safe box yang telah tersedia di kamar. Selain itu, villa ini juga menyediakan furnitur lengkap sehingga kamu tidak perlu bingung untuk meletakkan barang-barang bawaanmu. Kolam renangnya berada persis di samping ruang tengah, sehingga kamu bisa bersantai sambil mengobrol dengan kolega-kolegamu.

Alamat: Jl. Raya Kuta No.72, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Rp7,5 juta/bulan

Baca juga: Panduan untuk Bali Barat

9. La Paradis Villa Mengwi

Villa ini merupakan salah satu villa kece dan menarik di kawasan Mengwi. Seperti namanya, villa ini terasa seperti seakan-akan berada di “paradise”. Lahannya cukup luas dan ada berbagai ruangan yang bisa kamu gunakan. Untuk itu, sangat cocok untuk kamu tinggali bersama keluarga maupun teman-teman. Private villa ini menyediakan beragam fasilitas premium, seperti kolam renang, TV, AC, safe box, furnitur lengkap, dapur pribadi, dan tentunya internet cepat (Wi-Fi). Selain itu, kamar utama menghadap langsung ke kolam renang. Di dekat kolam renang pun terdapat kursi santai dan pendopo kecil untuk berkumpul.

Alamat: Jl. Pantai Pererenan No.125, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali

Harga: Rp12 juta/bulan

10. La Rose Villa Canggu

Private villa yang satu ini terletak di Canggu. Villa ini tidak kalah menarik dengan villa-villa sebelumnya. Tepat di tengah-tengah villa, terdapat tempat duduk atau sofa besar berbentuk persegi dan terletak di depan kolam renang. Setiap kamar terdapat double-bed dan memiliki desain yang estetik. Selain itu, ada beberapa spot foto bagus yang bisa kamu maksimalkan untuk konten di media social. Huniannya sangat nyaman dan berbagai fasilitas lengkap tersedia di sini. Beberapa fasilitasnya, yaitu TV, AC, shower, bath tub, meja, Wi-Fi, kolam renang, dan juga furnitur lengkap.

Alamat: Gang Bonton No. 1, Canggu, Bali, Indonesia, 80361

Harga: Rp9 juta/bulan

Nah, itu dia beberapa rekomendasi private villa di Bali yang dilengkapi dengan internet cepat. Sudahkah kamu menentukan pilihanmu? Jika sudah, segera pesan bersama Flokq!

Klik Di Sini Untuk Cek Unit Flokq di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *