8 Rekomendasi Private Villa di Kota Denpasar, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Tinggal Lama di Bali!

8 Rekomendasi Private Villa di Kota Denpasar, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Tinggal Lama di Bali!

Berlibur ke Bali dalam kurun waktu yang lama memang menyenangkan. Apalagi, selama tinggal di Bali villa yang ditempatkan pun nyaman dan enak suasananya. Nah, perlu kamu ketahui bahwa villa-villa indah nan nyaman ini bukan saja terletak di kawasan yang dekat pantai atau kawasan hiburan di Bali. Kamu juga bisa lho menyewa villa sebagai tempat tinggal sementara kamu di kawasan lain. Misalnya, menyewa private villa di Denpasar.

Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar Kota Denpasar? Pasti semrawut, sibuk, tidak ada pantai, dan lain sebagainya. Tapi, di sini kamu bisa menikmati suasana kota dengan unsur budaya Bali yang kental. Apalagi jika kamu ke sini untuk bekerja. Mau tidak mau pasti kamu nikmati, bukan?

Untuk itu, Flokq sudah menyediakan 8 rekomendasi private villa yang ada di Denpasar. Penasaran? Yuk, kita baca lebih lanjut!

1. Villa Two Lizards

Bagi kamu yang sedang mencari private villa di Kota Denpasar, villa ini bisa menjadi pilihan kamu. Selain menunjang kenyamanan para tamu, villa ini juga menyediakan berbagai fasilitas. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah meja, shower, jasa kebersihan, AC, TV, kolam renang, dan tentunya Wi-Fi yang cepat.

Alamat: Jl. Hangtuah III No.5, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Denpasar City, Bali 80226

Harga: Mulai dari Rp6,5 juta/bulan

2. Jukung Guest House

Selanjutnya, ada private villa berupa guest house di Denpasar. Jika kamu solo travel ke Bali dan menetap untuk jangka waktu yang lama, kamu bisa tinggal di sini. Berbagai fasilitas bisa kamu nikmati di sini. Beberapa di antaranya adalah king-size bed, AC, TV, meja berlaci, kolam renang, dapur, air panas, dan shower. Kamu tidak perlu khawatir tidak ada internet karena di sini juga disediakan Wi-Fi.

Alamat: Jl. Bumi Ayu Gg. Penjor Agung No.3, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80228

Harga: Mulai dari Rp3,5 juta/bulan

3. Karana Villa

Private villa di Denpasar ini mengusung konsep modern-minimalis. Yang menjadi daya tarik adalah bagian dapur dan ruang santai dibuat semi-outdoor. Sehingga kamu juga sekaligus bersantai di pinggir kolam renang. Selain itu, fasilitas yang mereka tawarkan juga bervariasi. Mulai dari double-bed, AC, lemari, TV, safe box, Wi-Fi, kolam renang, dan dapur pribadi tersedia di sini. Tentunya fasilitas-fasilitas tersebut memudahkan tamu untuk beraktivitas.

Alamat: Jl. Padang Mekar Gg. Kulma No.99X, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80117

Harga: Mulai dari Rp8 juta/bulan

Baca juga: Panduan Untuk Bali Timur

4. Griya Sunset Kuta

Villa ini memiliki harga termurah dibandingkan dengan villa-villa sebelumnya. Cocok bagi kamu yang ingin berjalan-jalan atau bekerja sendiri di Bali. Merasa kesepian karena tinggal sendiri? Tenang, kamu bisa berbaur dengan orang lain yang juga tinggal di sini. Coliving sangat diperlukan agar kita tetap bersosialisasi dengan orang-orang.

Selain itu, ada beberapa fasilitas yang mereka tawarkan. Fasilitas-fasilitasnya adalah deluxe room dengan double bed, Wi-Fi, shower, meja berlaci, air panas, kolam renang, dan AC.

Alamat: Jl. Pura Merta Sari V No.29, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

Harga: Mulai dari Rp1,7 juta/bulan

5. Puri Kesari Guesthouse

Private villa Denpasar yang satu ini juga berbalut dalam bentuk guest house. Walaupun demikian, kamu tetap bisa merasakan keamanan dan kenyamanan privasi di sini. Jika kamu memutuskan untuk menetap di sini, ada beberapa fasilitas yang bisa kamu rasakan.

Fasilitas-fasilitas tersebut adalah queen bed atau twin bed, TV, AC, shower, lemari, meja berlaci, air panas, dan dapur. Namun, di sini belum disediakan Wi-Fi. Untuk itu, kamu perlu mengeluarkan biaya lagi untuk kebutuhan internet.

Alamat: Jl. Kesari No.2, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80288

Harga: Mulai dari Rp4,7 juta/bulan

6. D’Green Kuta

Villa yang satu ini terletak di kawasan Kuta. Meskipun terletak di Kuta, jarak untuk mencapai Kota Denpasar tidak begitu jauh dari private villa ini. D’Green Kuta menawarkan beragam fasilitas. Fasilitas-fasilitasnya adalah master room dengan queen size bed, lemari, air panas, shower, dapur pribadi, AC, TV, dan meja berlaci. Sama seperti villa sebelumnya yang kita bahas, villa ini juga belum termasuk Wi-Fi. 

Alamat: Jl. Dewi Sri No.88, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Mulai dari Rp5,5 juta/bulan

7. Jas Green Villa

Villa ini berada di kawasan Kuta. Walaupun villa pribadi ini terletak di Kuta, tapi cukup dekat dengan Kota Denpasar. Perlu diingatkan sekali lagi kalau villa-villa ini bisa kamu sesuaikan dengan budget, ya. Untuk private villa dengan internet cepat ini, harganya cukup pricey. Namun, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap dan nyaman di sini. Fasilitas-fasilitasnya adalah king-size bed, TV, kolam renang, dapur private, shower, bath tub, dan AC. Lengkap sekali bukan?

Alamat: Jl. Laksmana Gg. Bugis, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Rp13 juta/bulan

8. The Calna

Jika kamu memutuskan untuk menetap di kawasan Denpasar, private villa ini bisa kamu jadikan pilihan. Jarak ke Kota Denpasar dari sini tidak begitu jauh, kok. Harganya juga cukup terjangkau jika tinggal bersama-sama dengan keluarga atau rekan kerja. Jika merasa suntuk dan penat, kamu bisa menenangkan pikiran sejenak di Pantai Kuta.

Fasilitas-fasilitas di sini antara lain AC, shower, king-size bed, bath tub, kolam renang, dan tentunya Wi-Fi. Jika kamu membawa barang-barang berharga, kamu bisa menyimpannya di safe box yang telah tersedia di kamar. Selain itu, villa ini juga menyediakan furnitur lengkap sehingga kamu tidak perlu bingung untuk meletakkan barang-barang bawaanmu. Kolam renangnya berada persis di samping ruang tengah, sehingga kamu bisa bersantai sambil mengobrol dengan kolega-kolegamu.

Alamat: Jl. Raya Kuta No.72, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Rp7,5 juta/bulan

Baca juga: 6 Condotel Terbaik di Bali untuk Liburan Panjang

Klik Di Sini Untuk Cek Unit Flokq di Bali

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

7 Restoran Itali di Canggu yang Anda Harus Kunjungi

7 Restoran Itali di Canggu yang Anda Harus Kunjungi

7 Rekomendasi Kafe di Jimbaran untuk Destinasi Berikutmu

7 Rekomendasi Kafe di Jimbaran untuk Destinasi Berikutmu

Rekomendasi Café di Seminyak untuk Cafe-Hoppers!

Rekomendasi Café di Seminyak untuk Cafe-Hoppers!

7 Rekomendasi Kafe di Kuta yang Harus Kamu Kunjungi

7 Rekomendasi Kafe di Kuta yang Harus Kamu Kunjungi

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *