5 Rekomendasi Restoran Jepang di Jimbaran

Bali merupakan salah satu tempat yang dijadikan sebagai ikon wisata paling terkenal di Indonesia, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara gemar menghabiskan waktu liburan di pulau ini. Hal tersebut dapat dijadikan sebagai peluang usaha bagi para pebisnis, salah satunya bisnis yang bergerak di bidang kuliner. Beragam jenis kuliner yang tersedia di Bali, salah satunya adalah kuliner Jepang yang saat ini cukup digemari sehingga Anda tak perlu terbang ke Negeri Sakura tersebut. Dalam artikel Flokq kali ini, akan dibahas lebih lanjut mengenai rekomendasi restoran Jepang khususnya di Jimbaran, Bali. Ada apa saja?

Baca juga: Restoran Seafood di Jimbaran: 7 Tempat Yang Wajib Dikunjungi!

1. Oishi Tei

Oishi Tei
Zomato

Rekomendasi restoran Jepang di Jimbaran yang pertama adalah Oishi Tei. Di restoran ini disajikan berbagai jenis sushi (california roll, volcano roll, dragon roll, chicken teriyaki roll, dan lain sebagainya), salad, sashimi, gunkan sushi, bento, udon, soba, dan berbagai jenis minuman serta dessert seperti ice cream atau aneka buah-buahan.

Harga: rata-rata Rp 300,000 untuk 2 orang

Lokasi: Kupu Kupu Jimbaran, Jl. Raya Uluwatu, Jimbaran, Bali

2. Ko Japanese Restaurant

Ko Japanese Restaurant
Zomato

Rekomendasi restoran Jepang di Jimbaran selanjutnya yang dapat Anda kunjungi jika Anda sedang pergi ke Bali khususnya daerah Jimbaran adalah Ko Japanese Restaurant. Restoran ini berlokasi tepatnya di InterContinental Bali Resort, Jimbaran, Bali.

Ko Japanese Restaurant menyuguhkan berbagai menu makanan dan minuman khas Jepang sehingga tak salah jika restoran ini merupakan salah satu restoran Jepang yang termasuk sebagai restoran otentik yang berada di Jimbaran.

Menu yang ditawarkan restoran ini, antara lain aneka sushi yang dijual secara paket maupun satuan dan terbagi atas sushi yang berasal dari pilihan chef restoran ini atau Anda dapat memilih sushi yang Anda inginkan, sashimi, tempura, salad, sup, nasi, mie, hingga hot pot (shabu-shabu dan sukiyaki). Tak ketinggalan berbagai pilihan minuman dan dessert juga tersedia di restoran ini.

Harga: rata-rata Rp 700,000 untuk 2 orang (tidak termasuk alkohol), dan rata-rata Rp 65,000 untuk harga 1 botol bir

Lokasi: InterContinental Bali Resort, Jl. Uluwatu No. 45, Jimbaran, Bali

3. Honzen

Honzen Jimbaran
Zomato

Honzen merupakan salah satu restoran Jepang di Jimbaran yang juga dapat Anda coba jika berkunjung ke Bali. Honzen berlokasi tepatnya di dalam AYANA Resort and Spa, Jimbaran, Bali.

Honzen menyediakan berbagai menu, seperti pilihan appetizer (wagyu, salmon, aneka seafood, ayam, dumpling, dan lain sebagainya), salad sayur dengan saus khas Honzen, sashimi yang segar, aneka sushi (salmon, unagi, tuna, dan lain sebagainya), teppanyaki, shabu-shabu, yakiniku, aneka sup, dan menu beragam lainnya.

Harga: rata-rata Rp 900,000 untuk 2 orang (tidak termasuk alkohol), dan rata-rata Rp 65,000 untuk harga 1 botol bir

Lokasi: AYANA Resort and Spa, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali

4. Fat Chow

Fat Chow
The Bali Bible

Fat Chow merupakan salah satu restoran di Jimbaran yang terdiri dari gabungan beberapa wilayah, yaitu Jepang, China, Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Hal tersebut menjadikan Fat Chow menyajikan beragam menu makanan dan minuman untuk para pengunjungnya, diantaranya adalah nasi goreng khas Fat Chow, nasi ayam hainan, oriental burger, nasi campur, tom yum, dan menu lainnya.

Harga: rata-rata Rp 250,000 untuk 2 orang (tidak termasuk alkohol)

Lokasi: Jl. Raya Uluwatu No. 8D, Jimbaran, Bali

5. The View Restaurant

The View Restaurant
Zomato

Pilihan rekomendasi restoran Jepang di Jimbaran yang terakhir adalah The View Restaurant. Restoran ini terletak di kawasan La Joya Biu Biu Spa & Resort, Jimbaran, Bali.

The View Restaurant merupakan restoran penggabungan antara Asia termasuk Jepang, Italia, dan Barat sehingga menu makanan dan minuman yang ditawarkan sangat beragam, diantaranya small bites (garlic bread, omelette, spicy chicken wings, dan lain sebagainya), menu khusus yang diperuntukkan bagi anak-anak, dessert, sup, pizza, sushi, dan berbagai masakan otentik khas Asia termasuk Jepang.

Harga: rata-rata Rp 450,000 untuk 2 orang (tidak termasuk alkohol)

Lokasi: La Joya Biu Biu Spa & Resort, Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Bali8D, Jimbaran, Bali

Itu dia 5 rekomendasi restoran Jepang di Jimbaran yang wajib Anda coba jika sedang berkunjung ke Bali. Restoran Jepang manakah yang menjadi restoran favorit Anda?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *