7 Rekomendasi Restoran Jepang di Seminyak untuk Para Pecinta Kuliner

Ah, siapa yang tidak suka masakan Jepang yang nikmat? Dalam beberapa tahun terakhir, masakan Jepang mendominasi dunia, termasuk Indonesia. Tidak sedikit pecinta kuliner yang merupakan penggemar berat hidangan nasi dan mie mereka. Plus, masakan Jepang ini biasanya mudah dimakan bersama dan kebanyakan digoreng atau dipanggang, sehingga populer di kalangan anak muda. Di Bali, Anda tidak akan kesulitan untuk mencari restoran Jepang yang enak. Sebagai pulau dengan banyak pantai dan laut yang luas, Anda dapat menikmati masakan Jepang berbahan dasar ikan yang paling segar dan paling lezat di Bali. Jika Anda berada di Seminyak, salah satu daerah yang paling terkenal di Bali, dan Anda mencari tempat sushi atau ramen yang enak, Anda beruntung. Flokq punya 7 rekomendasi restoran Jepang di Seminyak, khusus untuk Anda!

Baca juga: 7 Restoran Korea Terbaik di Seminyak untuk Kamu Kunjungi

1. Dahana Restaurant

Jika Anda mencari restoran Jepang di Seminyak dengan suasana romantis, layanan hebat, dan makanan lezat, Anda tidak perlu repot lagi. Dahana Restaurant adalah restoran dan galeri bergaya Jepang yang terletak di sebuah vila tua. Menambah suasana romantis, ada kolam di tengah restoran, membuat Restoran Dahana semakin cantik. Untuk menu mereka, mereka memiliki berbagai masakan Jepang untuk memuaskan selera Anda. Dari gyoza dan sushi gulung hingga koktail yang lezat, pecinta makanan tidak akan kecewa dengan pilihan atau rasa makanan dan minuman mereka! Psst, kami menyarankan Anda untuk memilih tempat duduk di outdoor jika bisa dengan teman kencan Anda untuk menikmati suasana restoran ini. Jangan lupa untuk memesan teppanyaki dan sushi mereka juga!

Alamat: Jl. Petitenget 98 in the corner of the street of Villa Lumbung, Seminyak 80361 Indonesia

Kontak: +62 813-3918-1295

Jam operasi: 12.00-21.00 WIB

Harga: Rp100.000-200.000

2. Shiro Sushi Bar

Restoran Jepang di Seminyak ini sangat cocok bagi mereka yang mencari tempat kecil yang tenang untuk menikmati sushi dan sake Jepang asli. Shiro Sushi Bar terletak di Jalan Pangkung Sari dan terbatas hanya untuk 20 pelanggan setiap waktu makannya. Interior mereka menggunakan furnitur dan aksen untuk menciptakan suasana yang unik. Anda bahkan tidak perlu mempertanyakan rasa atau kualitas makanan mereka. Dengan menggabungkan esensi rasa Jepang dan bahan musiman Bali, pelanggan bar Jepang ini selalu meninggalkan ulasan yang bagus untuk mereka. Nantikan sashimi segar dan sake terlezat dalam perjalanan Anda ke Shiro Sushi Bar setelah dibuka kembali!

Alamat: Jalan Pangkung Sari 3, Seminyak 80361 Indonesia

Kontak: +62 822-1081-1100

Jam operasi: 12.00-21.00 WIB

Harga: Rp400.000

3. Sushimi Bali

Sushimi Bali adalah restoran Jepang di Seminyak yang memberikan pengalaman unik bagi pelanggannya! Restoran ini berspesialisasi dalam sushi, sashimi, dan poke bowl, dan mereka mengantarkan sushi mereka kepada pelanggan mereka melalui kereta sushi. Oleh karena, sudah jelas kenapa tempat ini populer di kalangan anak muda yang menyukai masakan Jepang. Dalam ruang yang nyaman dan interaktif, Sushimi Bali memiliki beragam pilihan menu. Selain spesialisasi mereka, mereka juga menawarkan donbury, tonkatsu, gyoza, dan banyak lagi! Bebas gluten, vegetarian, atau vegan? Jangan khawatir; mereka punya pilihan untuk semua orang! Untuk orang yang mungkin sedang diet, Sushimi Bali bahkan memungkinkan Anda untuk memilih antara nasi putih atau merah untuk sushi mereka!

Alamat: Jl. Camplung Tanduk No. 4X, Seminyak 80361 Indonesia

Kontak: +62 858-5819-0308

Jam operasi: 11.00-23.00 WIB

Harga: Rp50.000-150.000

4. Ryoshi House of Jazz

Penggemar jazz, kehidupan malam, dan sushi? Flokq punya rekomendasi yang tepat untuk Anda. Menurut The Bali Bible, Ryoshi House of Jazz adalah restoran Jepang di Seminyak, dan mereka merupakan tuan rumah bagi musisi Jazz lokal dan luar negeri. Mereka memiliki musik Jazz live setiap Senin, Rabu, dan Jumat, dan telah berdiri di Bali sejak 20 tahun yang lalu! Selain musik live yang luar biasa, Anda juga akan mendapatkan masakan Jepang otentik yang terbaik! Dari sushi, sashimi, soba, udon, hingga yakimono, semuanya ada! Set sushi mereka datang dengan nama yang unik (Kelapa, Pisang, Salak), dan mereka terlihat sangat lezat! Ayo berkunjung pada Jumat malam bersama teman-teman Anda! Anda pasti tidak akan menyesalinya.

Alamat: Jl. Seminyak 17, Seminyak 80361 Indonesia

Kontak: +62-361-731152

Jam operasi: 12.00-00.00 WIB

Harga: Rp300.000

5. Ling Ling’s Bali

Apakah Anda sedang mencari restoran Jepang yang lucu dan unik di Seminyak untuk Anda dan teman-teman Anda? Datanglah ke Ling Ling’s Bali pada akhir pekan ini! Di Ling Ling’s Bali, mereka menawarkan masakan fusion Asia kontemporer. Dasar masakan mereka tersebut adalah makanan ala Jepang dan Korea, jadi sangat cocok jika Anda adalah seorang penggemar masakan Jepang dan Korea! Mereka memiliki persediaan tapas Asia yang tak ada habisnya dan minuman lezat untuk kepuasan para pelanggan. Ling Ling’s Bali sudah popular bagi penduduk lokal dan juga turis di Seminyak, menonjol karena vibe Harajuku mereka yang unik! Ingin sepiring sushi dan koktail? Ayo berkunjung ke Ling Ling’s!

Alamat: Jl. Petitenget no. 43B, Seminyak 80361 Indonesia

Kontak: +62 819-1641-7867

Jam operasi: 11.00-24.00 WIB

Harga: Rp150.000-300.000

6. NOAA Social Dining

Restoran ini cocok untuk para extrovert yang mencari pengalaman fancy dining di tengah-tengah Seminyak! NOAA Social Dining adalah salah satu rekomendasi kami untuk restoran Jepang di Seminyak karena suasana dan makanannya. Mereka menawarkan pengalaman kuliner yang unik, dengan menu yang penuh dengan berbagai masakan Eropa dan Asia, khususnya Jepang, kepada pelanggan mereka, dibuat dengan gaya khas NOAA Social Dining. Banyak penduduk lokal dan turis menyukai NOAA Social Dining karena sushi dan seafood mereka, ditambah lagi daftar minuman mereka yang sudah terkurator secara cermat. Dengan desain interior modern yang banyak menampilkan kaca tembus pandang dan ubin keramik serta lampu elegan, Anda pasti akan menikmati malam bersama teman-teman di NOAA Social Dining! Psst, ini juga layak untuk Insta!

Alamat: Jl. Petitenget no. 2000 X, Kerobokan Kelod 80361 Indonesia

Kontak: +62-361-9343112

Jam operasi: 17.00-23.30 WIB

Harga: Rp100.000-250.000

7. Rayjin Teppanyaki

Memanggil para pecinta teppanyaki! Terakhir pada rekomendasi kami untuk restoran Jepang di Seminyak adalah Rayjin Teppanyaki. Restoran Jepang kontemporer modern ini telah berdiri sejak tahun 2013, menyajikan Teppanyaki Jepang fusion yang lezat, disesuaikan dengan selera Barat dan lokal. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas teppanyaki mereka, karena mereka hanya menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi. Bagi pecinta minuman, mereka juga menyediakan berbagai pilihan minuman dengan sentuhan Jepang, mulai dari cocktail, jus segar, hingga wine premium dan sake. Sempurna untuk dipasangkan dengan teppanyaki Anda! Nikmati makan siang atau makan malam di restoran mewah namun tetap terjangkau ini! Anda bahkan dapat mengintip koki saat mereka menyiapkan makanan Anda; mereka memiliki konsep dapur terbuka!

Alamat: Jalan Petitenget No.98X, Seminyak, Bali 80361

Kontak: +62 813-3918-1295

Jam operasi: 12.30-21.00 WIB

Harga: Rp100.000-250.000

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *