4 Rekomendasi Restoran Korea di Jimbaran Yang Harus Anda Kunjungi

Korea Selatan kini menjadi trend dan semakin diminati oleh banyak kalangan, terutama di Indonesia. Dapat dilihat dari banyaknya brand-brand ternama Korea yang mulai membuka pasarnya di Indonesia. Mulai dari pakaian, produk kecantikan, kpop goods, hingga makanan khas. Selain pakaian atau produk lainnya, restoran Korea juga kini memberikan peluang bagi para penikmatnya. Di Jakarta, bisnis restoran Korea dengan menu andalannya semakin berkembang dan digemari. Tak kalah dengan ibukota, Bali juga memberi kesempatan untuk bisnis restoran Korea ini, salah satunya yang berada di kawasan Jimbaran. Yuk cek artikel ini untuk rekomendasi restoran Korea Jimbaran.


baca juga : 10 Rekomendasi Private Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Bali, Pilihan Flokq!


Chir Chir Fusion Chicken Factory

Salah satu rekomendasi restoran korea di Jimbaran adalah Chir Chir Fusion Chicken Factory. Restoran ini terletak di Jalan Wanagiri No. 1 Samasta Lifestyle Village unit E1, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Restoran ini merupakan salah satu restoran korea terbaik yang terletak 1.2 mil dari Jimbaran Bay. Restoran ini beroperasi mulai pukul 1 siang hingga 8.30 malam dengan menu yang bervariasi dan memberikanopsi layanan seperti dine in, delivery, dan bawa pulang.

Untuk menuju ke restoran ini, dari Bandara Ngurah Rai kamu dapat langsung menuju ke Jalan Wanagiri melalui Jalan ByPass Ngurah Rai dengan jarak sekitar 9,2 km atau 19 menit. Selain itu, restoran ini terletak tidak jauh dari Pantai Jimbaran dan Pantai Muaya.

Magal Korean BBQ

Selanjutnya ada restoran Magal Korean BBQ. Salah satu restoran korea ini menyediakan menu makan siang dan makan malam serta memberikan berbagai pelayanan seperti table services, seating, dan reservasi. Terletak di Jalan Wanagiri No. 1 Samasta Lifestyle Village, restoran ini berjarak sekitar 1,1 mil dari Jimbaran Bay.

REVIEW MAGAL KOREAN BBQ - SAMASTA BALI - HelgaChrist
magal korean BBQ

Tersedia menu berbagai varian daging dan berbagai mie yang dapat kamu nikmati. Selain itu, Magal Korean BBQ juga melayani take away, dine-in, tempat duduk di dalam dan di luar ruangan. Agar sampai ke Magal Korean BBQ, dari Bandara Ngurah Rai hanya berjarak 21 menit melalui Jalan Bypass Ngurah Rai menuju Jalan Wanagiri. Di sekitar restoran ini juga terdapat Villa dan Resort yang bisa kamu tempati.

SeoulOk Bali

Berbeda dari dua restoran sebelumnya, SeoulOk Bali ini terletak di Jalan Raya Uluwatu No.138A, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Restoran ini beroperasi mulai pukul 10 pagi hingga 10. Selain aneka daging, restoran ini juga menyediakan soup, beer, dan makanan pedas.

Berlokasi di Sidewalk Jimbaran, Restoran SeoulOk hanya berjarak 16 menit dari Bandara Ngurah Rai. Di dekat restoran ini terletak tidak jauh dari Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Universitas Udayana. Selain itu, terdapat banyak hotel dan resort disekitar restoran SeoulOk.

Pat Bing Soo Korean Dessert House

Yang terakhir ada restoran dessert bernama Pat Bing Soo Korean Dessert House. Restoran ini menyediakan berbagai macam dessert khas Korea Selatan yang dapat kamu nikmati. Selain dessert, restoran ini juga menyediakan menu makan siang dan makan malam seperti Bibimbap, Bulgogi, dan aneka mie.

Restoran ini terletak di Jalan Wanagiri Samasta Lifestyle Village yang berjarak sekitar 21 menit dari Bandara Ngurah Rai. Restoran ini melayani takeout, reservasi, seating, dan table services. Selain itu, jarak antara restoran ini dan restoran korea lainnya tidak begitu jauh dan dapat ditempuh dengan jalan kaki.


Itulah rekomendasi restoran korea jimbaran yang dapat kamu kunjungi. Lokasi yang strategis memudahkan kamu menjangkau setiap restoran dan tempat wisata lainnya. Tentu tersedia hotel dan resort di sekitar restoran korea ini dan dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *