5 Rekomendasi Restoran Fine Dining di Kawasan Seminyak

Jika mendengar sebuah restoran yang mengusung konsep fine dining, Anda mungkin memiliki persepsi bahwa restoran tersebut merupakan tempat makan mewah yang menyajikan berbagai makanan mahal, suasana yang rapih dan formal, hingga setiap orang yang berkunjung menerapkan table manner ketika menyantap hidangannya. Kini, restoran-restoran fine dining sudah beralih menjadi tempat makan yang memberikan pelayanan lebih nyaman bagi setiap pengunjungnya. Selain itu, Anda juga dapat mengenakan pakaian casual namun tetap rapi ketika berkunjung. Di Bali, khususnya kawasan Seminyak, ada beragam restoran fine dining yang sangat spesial. Menu makanan yang ditawarkan dari setiap restoran fine dining juga bervariasi, dari masakan Western, Indonesia, Jepang dan Mediterania.

Bersantap di restoran fine dining memang memerlukan biaya yang tak sedikit, akan tetapi hal tersebut akan sepadan dengan kualitas makanan, suasana nyaman, dan pelayanan yang Anda terima. Berikut 5 rekomendasi restoran fine dining di kawasan Seminyak yang dapat Anda kunjungi!

Baca juga: Restoran Fine Dining Terbaik di Jakarta

1. Métis Restaurant, Lounge and Gallery

Métis Restaurant Lounge and Gallery
Metis Bali

Menikmati fine dining di Metis Restaurant, Lounge and Gallery akan memberikan Anda pengalaman yang spesial dan tak terlupakan. Rekomendasi restoran fine dining di kawasan Seminyak yang pertama ini berlokasi di Jalan Petitenget No. 6, Kerobokan Kelod, Bali.

Restoran ini mengkombinasikan kuliner legendaris Perancis dan Mediterania dengan rasa lezat dan penampilan cantik. Anda bisa menikmati makanan sambil memandang hamparan sawah di sekitarnya. Penggabungan restoran, bar, lounge, galeri dan butik di bawah satu atap menjadikan restoran ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai hidangan Perancis-Mediterania, live music, karya seni dan penikmat wine dan koktail.

2. Teatro Gastroteque

Teatro Gastroteque
Bali Finder

Anda ingin makan di restoran fine dining dengan presentasi hidangan yang cantik dan penuh seni? Teatro Gastroteque merupakan restoran fine dining di Seminyak jawabannya! Teatro Gastroteque adalah restoran fine dining butik, yaitu restoran berskala kecil, akan tetapi menawarkan kualitas rasa restoran besar.

Menu yang ditawarkan memiliki konsep yang tercampur antar Asia, Eropa modern, Perancis, bahkan vegetarian. Setiap hidangan selalu memiliki tampilan yang cantik dan sangat artistik. Bahan lokal yang segar dan terbaik diolah menjadi makanan yang lezat, memiliki cita rasa yang otentik, dan presentasi yang unik dan indah. Anda bisa mengunjungi restoran fine dining ini di jalan Kayu Aya Blok C No. 1-2, Kuta Utara, Seminyak, Bali untuk menikmati makanan dan minuman di tempat ini.

3. Merah Putih

Merah Putih Seminyak
Merah Putih

Restoran Merah Putih merupakan rekomendasi restoran fine dining di Seminyak selanjutnya, restoran ini menyajikan masakan tradisional khas Indonesia dan Fusion. Kombinasi antara rempah-rempah Indonesia dengan bahan-bahan yang berkualitas menghasilkan suatu hidangan yang sangat spesial dengan rasa yang tidak perlu Anda ragukan lagi.

Arsitektur dan interior restoran yang berlokasi di Petitenget No. 100x, Kerobokan, Bali ini terlihat sangat megah dan elegan. Dengan langit-langit bangunan yang tinggi dan pembatas serba kaca, membuat restoran ini menarik dengan pencahayaan alami dari sinar matahari pada siang hari dan pemandangan yang indah pada malam hari.

4. Sarong

Sarong
The Honey Combers

Restoran fine dining Sarong ini merupakan restoran yang telah menang penghargaan atas kreativitas, inovasi dan keaslian rasa masakan Asia. Bahan-bahan lokal diolah menjadi hidangan yang istimewa dan berkualitas tinggi dengan sentuhan artistik hingga kadang sayang untuk menyantapnya karena terlalu indah.

Restoran yang terletak di Jalan Petitenget No. 19X, Kerobokan, Bali ini hanya buka pada malam hari dan menawarkan dua area makan, yaitu indoor (untuk acara formal) dan outdoor (untuk acara santai). Desain interior dari restoran ini juga terlihat sangat cantik dan elegan, sehingga akan membuat Anda merasa nyaman berlama-lama duduk dan menikmati makanan di restoran ini. Sarong juga menyediakan menu khusus untuk para vegetarian dan makanan yang bersifat gluten free, akan tetapi Anda bisa mendapatkan menu makanan ini berdasarkan dengan permintaan ke pihak restoran ini.

5. Chez Gado Gado Restaurant

Chez Gado Gado Restaurant
Chez Gado Gado Restaurant

Restoran Chez Gado Gado merupakan rekomendasi terakhir restoran fine dining di Seminyak. Restoran ini menjadi salah satu pelopor konsep fine dining mewah di pulau dewata. Terletak di lokasi pinggir pantai dengan menawarkan interior klasik yang menawan, restoran ini sangat tepat untuk bersantap bersama dengan pasangan, keluarga atau kerabat yang Anda sayangi sambil menikmati matahari tenggelam. Chez Gado Gado berlokasi di Jalan Camplung Tanduk (Dhyana Pura) 99, Seminyak, Bali.

Berdasarkan 5 rekomendasi restoran fine dining di kawasan Seminyak pada artikel di atas, restoran manakah yang sudah tak sabar ingin Anda kunjungi?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *