7 Restoran Itali di Canggu yang Anda Harus Kunjungi

Bali terkenal bukan semerta-merta karena pantainya yang indah atau kehidupan malamnya yang seru. Banyak turis yang kembali ke Bali setiap musim panas tidak hanya untuk menikmati lautnya yang biru atau untuk mendaki ke salah satu air terjunnya yang menakjubkan. Pulau Dewata ini juga terkenal dengan varian restorannya. Ke mana pun Anda pergi di Bali, Anda pasti dapat menemukan masakan yang sesuai dengan selera Anda, termasuk Canggu. Canggu adalah daerah yang terkenal di Bali untuk berselancar, dan juga karena Pasar Gipsi La Laguna, Pura Tanah Lot, dan ya, banyak restoran mereka. Bahkan, ada yang menyebut Canggu sebagai “surga pecinta kuliner”. Menginap di Canggu dan mengidam makanan khas Itali? Jangan khawatir! Flokq punya rekomendasi resto Itali terbaik di Canggu yang wajib kamu coba.

Baca juga: 7 Rekomendasi Kafe di Jimbaran untuk Destinasi Berikutmu

1. Da Romeo Bali

Pilihan pertama kami untuk restoran Itali di Canggu adalah Da Romeo Bali. Restoran Itali ini terletak di Jl. Pantai Berawa, dengan interior yang menyerupai ruang makan modis dengan tempat duduk outdoor dan bar yang lengkap. Pada malam hari, pencahayaan redupnya memberikan nuansa nyaman namun mewah pada restoran ini. Da Romeo Bali memiliki banyak “comfort food” Itali di menu mereka, termasuk makanan favorit banyak pelanggan seperti fettuccine alfredo dan gnocchi ai funghi. Mereka bahkan memiliki pilihan vegan dan bebas gluten yang lezat! Kami sangat menyarankan Anda mengunjungi restoran yang indah ini bersama teman-teman Anda untuk makan malam Anda berikutnya di Canggu. Jangan lupa untuk memesan koktail mereka bersama pasta pilihan Anda!

Alamat: Jl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +6282146878535

Jam operasi: 16.00-00.00 WIB

Harga: Rp100.000-Rp250.000

2. Bottega Italiana

Jika Anda adalah penggemar masakan Itali, nama Bottega Italiana tidak akan asing lagi bagi Anda. Bottega Italiana memiliki empat cabang di Bali, dari Seminyak hingga Berawa, dan telah berdiri sejak 2005 oleh tim Zibiru Restaurant. Mendeskripsikan diri mereka sebagai kafe gourmet butik, restoran ini memiliki visi untuk memuaskan lidah pelanggan dengan yang menghidangkan masakan Itali terbaik yang ada. Kami merekomendasikan restoran ini bukan hanya karena variasi pada menu mereka yang beragam, namun tentunya juga karena rasa serta kualitas makanan dan minuman yang mereka hidangkan, membuat Bottega Italiana sebagai salah satu restoran Italia terbaik di Canggu bagi kami di Flokq. Mereka memiliki suasana yang nyaman, dengan tempat duduk outdoor dan jendela kaca besar yang memungkinkan sinar matahari alami untuk menerangi interior restoran, menjadikan restoran ini sempurna untuk tujuan makan siang Anda berikutnya di Canggu. Pergilah dan cicipi pasta segar dan saus tradisional mereka! Kami jamin Anda akan ingin kembali lagi.

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong no. 77, Canggu 80361 Indonesia

Kontak: +6282236111011

Jam operasi: 09.00-22.00 WIB

Harga: Rp110.000

3. Sa’mesa

Sa’mesa juga merupakan tempat makan malam sempurna di Canggu, terutama jika Anda gemar bersosialisasi dan terbuka untuk pengalaman baru. Di Sa’mesa, para pelanggan akan duduk di satu meja panjang dan menikmati makan malam bersama. Dalam sebuah artikel yang dimuat di The Bali Chronicles, Paco, sang Pemilik Sa’mesa, menjelaskan konsep restorannya. “(…) Makanannya sudah siap jam 18.30. Anda harus masuk jam 6.30. Bawa teman-teman Anda, beri tahu saya berapa banyak mereka dan saya memberi mereka makanan terbaik yang pernah ada.” Dengan konsep ini, Paco berharap pelanggan akan datang sebagai orang asing dan meninggalkan restorannya sebagai teman, dan yang terpenting, menyukai makanannya. Rasakan salah satu restoran Itali paling unik di Canggu, dan nikmati santapan bergaya keluarga Itali, seperti di Itali, di Sa’mesa!

Alamat: Jl. Tanah Barak No.1e, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Kontak: +6281353035411

Jam operasi: 6 pm-11 pm

Harga: Rp400.000-Rp500.000

4. ARTE Canggu

Panggilan untuk para pecinta seni dan sastra! Arte Canggu memiliki konsep yang mengkombinasikan art space dan restoran Itali, dan kami di Flokq yakin tidak ada tempat yang lebih baik lagi bagi pecinta seni untuk menikmati makan siang atau kopi pagi hari mereka di Canggu. Arte Canggu memiliki sentuhan sederhana pada interiornya, menciptakan suasana hangat dan nyaman untuk keseluruhan dari restoran mereka. Mereka juga menyelenggarakan serangkaian pameran seni dari karya seniman lokal, dan “perpustakaan paling beragam di Bali” yang dikuratori oleh komunitas para pembaca. Selain pameran seni dan kumpulan buku mereka, Anda pasti akan menikmati berbagai makanan Arte Canggu, terutama jika Anda menikmati masakan Itali. Kami merekomendasikan pizza yang merupakan spesialisasi mereka. Psst, Anda bahkan dapat menyesuaikan basis pizza Anda dengan selera Anda!

Alamat: Jl. Tanah Barak No.1e, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Kontak: +6289523877565

Jam operasi: 11.30-22.00 WIB

Harga: Rp50.000-Rp150.000

5. Luigi’s Hot Pizza Bali

Jika Anda adalah seorang penggemar pizza, Luigi’s Hot Pizza Bali adalah salah satu restoran Itali di Canggu yang sangat kami rekomendasikan untuk tujuan makan malam Anda berikutnya. Restoran Itali ini memiliki suasana santai dengan arsitektur terbuka dan bangku panjang di mana Anda dan teman Anda dapat menikmati hidangan Itali yang nikmat. Menu mereka bervariasi dari pizza hingga pasta, dengan pilihan lauk pauk dan makanan penutup juga, semuanya dibuat secara langsung dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Pecinta pizza dijamin akan tergila-gila dengan pizza mereka yang dimasak dalam oven pizza mereka yang bergaya Napolitan. Penggemar kehidupan malam? Jangan khawatir! Luigi’s Hot Pizza juga sering mengadakan acara di restoran mereka, seperti Salute Satday dan Metto Monday. Hanya buka selama 5 jam setiap hari, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi pizza dan mixed drink mereka yang lezat!

Alamat: Jl. Tanah Barak No.1e, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Kontak: +628113944450

Jam operasi: 16.00-21.00 WIB

Harga: Rp50.000-Rp150.000

6. La Baracca

Daftar restoran Itali terbaik di Canggu tentunya tidak akan lengkap tanpa restoran yang cukup terkenal ini. Selain di Canggu, La Baracca memiliki tiga cabang lain di Bali; di Seminyak, Uluwatu, dan Ubud. Restoran kecil ini penuh dengan pernak-pernik dan sentuhan artistik, dari coretan di dinding dan pola kursi yang tidak serasi. Sebagai salah satu restoran Itali favorit di antara penduduk lokal dan turis, La Baracca terkenal dengan suasananya yang nyaman, layanannya yang luar biasa, dan tentu saja, makanannya yang enak! Dari hidangan dari Itali Utara hingga Selatan, mereka memiliki semuanya, dan harganya juga terjangkau. Jika Anda menginginkan masakan Itali di Canggu, pastikan Anda mengunjungi La Baracca! Cobalah makanan tradisional Italia mereka seperti burrata, atau pasta klasik mereka seperti gnocchi sorrentina. Perut Anda pasti akan puas!

Alamat: Jalan Tanah Barak No.55A (Echo Beach), Canggu, North Kuta, Badung, Bali – 80351, Indonesia

Kontak: +623614715283

Jam operasi: 12 pm-12 am

Harga: Rp150.000

7. Fucina

Terakhir dalam daftar restoran Itali terbaik di Canggu kami adalah Fucina! Restoran pizza dan cucina Itali ini kami rekomendasikan untuk minuman, makanan, dan suasana restoran mereka. Dengan dinding bata, kaca jendela lebar, dan mural yang artistik, restoran ini menyajikan makanan Mediterania yang lezat dan suasana yang nyaman. Banyak yang mengatakan Fucina menyajikan pizza terbaik di Canggu, dan baik makanan maupun layanannya luar biasa. Selain pizza, mereka juga menyajikan pasta, berbagai hidangan ikan dan daging, makanan penutup Itali yang lezat seperti tiramisu, dan tentu saja, banyak pilihan anggur dan bir. Kunjungi Fucina dan cicipi cita rasa Mediterania yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya!

Alamat: Jl. Raya Semat, Gang Mengkudu No.1, Tibubeneng 80361 Indonesia

Kontak: +6281238127245

Jam operasi: 9.00-23.00 WIB

Price: Rp150.000-Rp250.000

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *