Restoran Jepang Nusa Dua Bali: 6 Rekomendasi

Bali merupakan ikon wisata Indonesia dimana kamu dapat menemukan banyak tempat indah di setiap sudutnya. Tidak hanya itu, Bali juga memiliki berbagai restoran enak yang dapat kamu kunjungi dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Kamu dapat menemukan restoran asia, eropa, hingga amerika di Bali. Jika kamu penggemar masakan asia, tidak perlu khawatir karena kamu juga dapat menemukan restoran China, Korea, hingga Jepang di sini. Dan yang sayang untuk dilewatkan adalah masakan Jepang. Di Nusa Dua Bali, terdapat banyak sekali restoran Jepang yang dapat kamu kunjungi. Flokq memberikan beberapa rekomendasi restoran Jepang Nusa Dua Bali untuk di bawah ini.


baca juga: 5 Rekomendasi Menu di Ban Ban; Cocok Untuk Anda Yang Doyan Manis!


1. Izakaya by Oku

Izakaya merupakan restoran Jepang yang menawarkan suasana bistro-chic dengan dapur terbuka. Restoran ini memberikan pengalaman dimana kamu dapat berinteraksi langsung dengan sang koki. Hidangan yang disajikan juga mengandung seni dan benar-benar berselera tinggi. Dengan suasana mewah dan santai, kamu akan dilayani dengan standar internasional. Restoran ini menetapkan dress code smart casual bagi para pengunjungnya. Pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dulu agar mereka dapat mempersiapkan pesanan kamu.

Alamat: Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 12.00-22.00 WITA

2. Hamabe Japanese Restaurant

Salah satu restoran Jepang nusa dua bali adalah Hamabe Japanese Restaurant. Restoran ini menyajikan makanan jepang dengan konsep modern dan tradisional. Masakan Jepang yang dimasak secara tradisional dan disajikan dengan layanan berstandar internasional. Kamu dapat melihat berbagai jenis meja seperti meja sushi, meja sushi, meja sashimi, dan meja teppanyaki dengan makanan yang dibuat dan dapat kamu saksikan secara langsung.

Alamat: Kawasan Pariwisata Nusa Dua BTDC, Jl. Nusa Dua No.3, Benoa, South Kuta, Badung Regency, Bali 80363

Jam Buka: 17.30-22.00 WITA

3. Sakura Japanese Restaurant

Restoran ini merupakan restoran di hotel Melia Bali. Kamu akan merasa nyaman menghabiskan waktu di sini dilengkapi dengan pencahayaan yang menenangkan. Terdapat juga menu khusus vegan, vegetarian, dan makanan bebas gluten yang dapat kamu pilih. Kamu dapat menikmati makan siang dan makan malam dengan santai dan dilayani dengan sangat baik. Restoran ini berada dekat dari pantai Nusa Dua dan museum Pasifika Bali.

Alamat: Kawasan Pariwisata ITDC Lot. 1, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, South Kuta, Badung Regency, Bali 80363

Jam Buka: 11.00-21.00 WITA

4. Kagura Authentic Japanese Cuisine

Kagura Authentic Japanese Cuisine merupakan salah satu restoran Jepang yang menerapkan konsep Jepang Cuisine yang otentik. Kamu akan dilayani oleh profesional berstandar internasional dan cocok dikunjungi oleh keluarga. Beberapa turis bahkan rela datang berkali-kali ke restoran ini. Selain itu, restoran ini juga menyediakan menu untuk vegan dan vegetarian. Kamu juga akan disuguhi oleh pemandangan yang menakjubkan di sekitar restoran ini.

Alamat: KENJA BUILDING, Kawasan Pariwisata ITDC LOT RA7 Jalan Pantai Mengiat, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363

Jam Buka: 12.00-20.30 WITA

5. Nagisa Izakaya Bali

Restoran ini berada di Hotel Nikko Bali yang dipimpin oleh seorang koki asal Jepang, Katsumi Goda. Restoran ini akan memberikan pengalaman yang khas seperti di Izakaya dengan suasana yang santai. Di sini juga terdapat tenant Teppanyaki dan Robatayaki yang dapat kamu coba. Restoran ini juga dikenal sebagai pub Jepang di Bali yang menyajikan aneka minuman dingin dan segar di malam hari yang wajib kamu coba. Kamu dapat menikmati makan malam di sini dan aneka minuman seperti whisky, Sake, dan Bir Craft.

Alamat: Hotel Nikko Bali Benoa Beach Jalan Pratama No.68X Tanjung Benoa, Nusa Dua, South Kuta, Badung Regency, Bali 80363

Jam Buka: 11.00-21.00 WITA (Senin dan Selasa tutup)

6. Kizuna Teppanyaki & Japanese Restaurant

Restoran ini terletak sekitar 0,4km dari Pantai Nusa Dua dan berapa di kawasan Bali Collection dengan pemandangan yang indah. Kamu dapat menikmati aneka masakan Jepang, BBQ, seafood, sushi, dan makanan asia lainnya. Restoran ini juga menyediakan menu khusus vegan dan vegetarian. Kamu akan dilayani oleh koki profesional dengan pelayanan berstandar internasional. Selain itu, restoran ini juga cocok untuk keluarga.

Alamat: Bali Collection Blok A16#1 -Bali Benoa Kuta, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 10.00-22.00 WITA


Itulah beberapa rekomendasi restoran Jepang Nusa Dua Bali yang dapat kamu kunjungi bersama kerabat, keluarga ataupun pasangan. Konsep asli Jepang membuat kamu merasa nyaman dengan pemandangan pantai yang indah. Pelayanan yang baik dan menu berstandar internasional tidak akan membuat kamu kecewa.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *