8 Restoran Seafood Terbaik di Jimbaran dengan Pemandangan Pantai

Jimbaran memang menjadi destinasi yang menawarkan banyak tempat wisata, termasuk banyak pantai yang indah. Selain menawarkan atraksi favorit wisatawan, Jimbaran juga menawarkan banyak tempat kuliner dengan seafood sebagai bintang utamanya.

Bagi anda yang ingin mengunjungi Jimbaran, kami berikan rekomendasi 8 restoran di Jimbaran yang wajib anda coba yang menyajikan hidangan saefood yang lezat.

1. Menega Cafe

Menega Cafe Jimbaran Restoran

Tempat makan seafood di Jimbaran ini semakin populer di kalangan pecinta kuliner Bali dan tidak pernah sepi pengunjung. Begitu memasuki area restoran Jimbaran seafood Bali, Anda bisa melihat akuarium besar berisi berbagai macam ikan, kepiting, kerang, dan cumi-cumi. Semua hidangan di sini baru dipanggang, kecuali cumi-cumi yang memiliki opsi untuk digoreng. Jadi, Anda harus bersabar menunggu pesanan.

Menu yang paling sering dipesan di restoran seafood Jimbaran Bali oleh sebagian besar pengunjung adalah Set Istimewa Menega. Harga per orang Rp 150.000. Satu set menu berisi 2 udang jumbo, ikan bakar (500 gram), 4 kerang, 4 batang cumi, dan minuman yang bisa Anda pilih. Menu set ini juga termasuk nasi putih, kangkung Bali, dan buah untuk pencuci mulut. Ingin tahu? Masuk saja ke Jl. Pantai Four Seasons Muaya, Jimbaran Bali. Jangan lupa reservasi dulu ya, Flokqers.

menu di menega restoran

2. Rock Bar

Terletak di atas formasi batuan yang khas di sepanjang pantai matahari terbenam Jimbaran yang masih asli, Rock Bar Bali secara luas dihormati sebagai salah satu tempat matahari terbenam, koktail, dan hiburan paling populer di dunia. Menampilkan pemandangan tak tertandingi dari 14 meter di atas Samudra Hindia, Rock Bar dapat diakses melalui lift sisi tebing AYANA yang dramatis. Menampilkan getaran matahari terbenam yang glamor, dan suasana setelah gelap yang menggoda, dengarkan DJ internasional terkemuka saat mereka meningkatkan pengalaman Anda dari stan DJ khusus yang diukir langsung di permukaan tebing.

Rock Bar Restoran Jimbaran
Rock Bar Bali

Ekspansi Rock Bar yang sangat dinanti-nantikan mengundang hingga 880 tamu untuk menikmati pemandangan tersebut, dengan Round Deck VIP yang sesungguhnya menyambut 18 tamu vila AYANA untuk menikmati keajaiban arsitektur yang dikelilingi oleh ombak laut yang bergulung. Manfaat tambahan untuk tamu vila kami adalah hak istimewa untuk melakukan reservasi di Rock Bar selama awal waktu puncak matahari terbenam hingga pukul 5 sore.

Rock Bar adalah tujuan yang sempurna untuk pertemuan romantis, pertemuan tak terlupakan dengan teman, dan acara MICE yang spektakuler. Untuk alasan keamanan, tas punggung atau tas besar tidak diperbolehkan di Rock Bar. Kode berpakaian bergaya diperlukan setiap saat.

3. Bendesa Cafe

Seafood Bakar Segar dan Hidup Spesial, Bendesa Cafe dengan bangga menawarkan salah satu pilihan terbaik dari makanan laut lokal segar yang memuaskan indera Anda dengan rasa dan aroma masakan tradisional Bali yang lezat.

Bendesa Cafe Jimbaran Restoran
Bendesa Cafe

Bendesa Cafe menyediakan beragam menu seafood dengan harga terjangkau, mulai dari ikan bakar, plecing kangkung, kerang rebus, hingga udang goreng yang pastinya enak disantap.

bendesa cafe jimbaran bali
Bendesa Cafe

Bendesa Cafe juga menawarkan transportasi gratis untuk layanan sekali jalan setiap hari untuk area Kuta, area Jimbaran, area Nusadua. Silakan membuat reservasi melalui situs web mereka di https://bendesacafejimbaran.com/ atau hubungi resepsionis hotel Anda.

4. Nelayan Restaurant & Puri Bar

Nelayan Restaurant Jimbaran
Nelayan Restaurant Jimbaran

Tersebar di pasir putih halus, Nelayan Restaurant & Puri Bar menggoda selera dengan ikan yang baru ditangkap dan masakan ala Mediterania yang lezat.

Nelayan restaurant & puri bar

Rempah-rempah Indonesia yang gurih dijalin menjadi hidangan yang menggunakan teknik Prancis klasik. Bahan-bahan tropis musiman – kelapa, lobster, serai – dipadukan untuk pencelupan kuliner yang merayakan yang terbaik dari kedua dunia.

5. Warung Mami

Warung Mami Restaurant Jimbaran
Warung Mami Restaurant Jimbaran

Dari depan terlihat seperti warung makan pada umumnya. Meski kecil, tempat itu bersih dan nyaman. Restoran ini tidak menyediakan buku menu, karena hanya menyajikan udang bakar, ikan, kerang, dan nasi putih. Semua hidangan di Warung Mami masih segar dari panggangan, tak heran waktu tunggu pesanan Anda cukup lama.

WARUNG MAMI IKAN BAKAR, Jimbaran

Jenis ikan yang disediakan di Warung Mami cukup beragam, antara lain Ikan Jengki, Kakap, dan Kurisi. Namun saat memesan, biasanya Anda akan ditanya “Ikan apa yang ingin dipesan?” karena tidak setiap hari ikan ada. Sedangkan menu pendampingnya adalah Plecing Kangkung, Acar Wortel, Bawang Putih Goreng, Sambal Matah, Sambal Terasi, dan Sambal Kecap yang otomatis tersaji sesuai pesanan Anda. Rata-rata biaya yang dikeluarkan adalah Rp 80.000 untuk dua orang.

6. Mama Dony Cafe

Ingin menyantap seafood dalam suasana yang lebih nyaman? Ayo datang ke Mama Donny Café di Jl. Four Seasons, tepatnya di ujung paling ujung Pantai Muaya Jimbaran. Uniknya untuk kamu yang sedang berbulan madu, terdapat paket spesial dengan tambahan dekorasi meja khas Bali yang cantik. Untuk rasa dan harga? Tempat seafood di Bali ini enak banget dan dijamin harganya sangat terjangkau!

Mama Donny Cafe

Mama Donny Cafe menyediakan enam pilihan paket berbeda. Untuk Paket A, Anda bisa menikmati 400 gr ikan, 3 udang, 3 kerang, dan 1 botol minuman ringan hanya dengan harga Rp 75.000. Jika datang beriringan, Anda bisa memesan Paket D seharga Rp. 220.000 yang melayani 600 gr ikan, 6 ekor udang, 400 gr cumi, 6 kerang, dan 2 botol minuman ringan. Murah banget kan? Tentunya semua seafood Jimbaran di restoran yang satu ini segar dari panggangan!

7. Lia Cafe

Lia Cafe

Rumah makan lain di pinggir Pantai Jimbaran yang menyajikan aneka seafood enak. Terletak di Jl. Pemelisan Agung dengan ruang makan luar ruangan, bersentuhan langsung dengan pasir Pantai Jimbaran. Anda bisa memesan aneka seafood seperti ikan, lobster, udang, kerang, dan masih banyak lagi yang dijual terpisah. Tentunya sangat disarankan jika pergi makan di Lia Cafe sebelum matahari terbenam.

LIA CAFE, Jimbaran

Mereka juga menyediakan pilihan paket di Lia Cafe yang bisa Anda pilih. Paket termurah, Paket A seharga Rp 250.000, menyajikan 10 ekor udang, 500 gr ikan, 8 kerang, dan 500 gr cumi yang meliputi 2 minuman kelapa, nasi, lalapan, rujak, kentang, 3 jenis sambal, dan buah-buahan. sebagai makanan penutup. Sedangkan paket termahal ada di Lia Paket seharga Rp. 800.000, termasuk ikan dan lobster masing-masing 1 kg, lho. Untuk rasa? Pastinya enak karena semua restoran seafood Jimbaran Bali disajikan segar!

8. Made Bagus Cafe

Ada lagi tempat seafood di Jimbaran yang menyajikan suasana eksotis, terutama untuk makan malam. Made Bagus Café menyediakan hidangan laut yang dibakar langsung dari arang tempurung kelapa. Tentunya terasa nikmat dengan aroma asap yang dipadukan dengan bumbu khas Jimbaran. Semua jenis seafood dijamin segar, diambil langsung dari perahu nelayan setiap pagi dan sore.

Made Bagus Cafe

Ada pilihan paket seafood lengkap yang bisa kamu pesan. Untuk paket termurah, Anda bisa memesan Paket D seharga Rp 350.000 untuk dua orang. Anda bisa menikmati 800 gr ikan, 1 porsi sate cumi, 6 kerang, 400 gr King Prawn, dan 2 botol bir Bintang. Paket lain yang direkomendasikan adalah Paket E seharga Rp 200,00 untuk satu orang. Paket ini menyajikan ikan 400 gr, King Prawn 200 gr, lobster 250 gr, dan satu botol soft drink.

made bagus cafe, seafood bali

Itulah 8 restoran seafood di Jimbaran yang kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga ini bisa membantu Anda memilih tempat makan ketika Anda mengunjungi Jimbaran! Sampai jumpa di Bali, Flokqers!

Klik di sini untuk menemukan viila nyaman di Jimbaran untuk liburan Anda!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *