5 Restoran Korea di Canggu Wajib Kamu Kunjungi

Di Indonesia, Korea tidak lagi asing terdengar oleh masyarakat. Semuanya mengetahui korea lewat iklan, lagu, dan drama yang diputar dimana-mana. Terutama makanan yang tentu membuat masyarakat Indonesia penasaran mengenai cita rasa dan aneka makanan khas Korea. Kamu dapat menemukan banyak restoran korea yang terbuka di berbagai daerah di Indonesia, terutama di Bali. Saat berlibur ke Bali, Kamu akan menemukan beragam restoran Korea yang dapat kamu jelajahi dan wajib dicoba. Tentu saja soal cita rasa tidak akan membuat kamu kecewa dan terus ingin mencoba. Penasaran? Kamu dapat mengetahui beberapa restoran Korea di Canggu disini.


baca juga: 5 Rekomendasi Menu di Ikkudo Ichi yang Harus Anda Coba


1. Ling-Ling’s Bali

Ling-Ling’s Bali merupakan restoran korea bintang 5 dengan banyak ulasan positif. Selain sajian khas Korea, Ling-Ling’s Bali juga menyajikan menu Jepang, Asia, Sushi, Fusion, dan aneka makanan sehat lainnya. Jika kamu seorang vegetarian atau vegan, tidak perlu khawatir, karena restoran ini juga menyediakan menu vegetarian dan vegan yang dapat kamu coba. Kamu juga dapat menikmati live music dan mendapatkan layanan maksimal yang akan membuat kamu puas saat berkunjung.

Alamat: Jl. Petitenget No.43B, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Jam Buka: 11.00-00.00

Reservasichope.co

2. Si Jin Steak House

Restoran korea modern dengan konsep BBQ House terbaik di Bali. Si Jin Steak House juga merupakan restoran bintang 5 yang cukup banyak menerima ulasan positif karena telah memberikan pelayanan yang maksimal. Kamu dapat menikmati Steak, Makanan Bakar, dan Barbekyu disini. Selain itu, restoran ini menyediakan daging premium berkualitas yang dapat kamu pilih.

Alamat: Jl. Lebak Sari no. 18 Petitenget, Kerobokan, Kerobokan Kelod, North Kuta, Badung Regency

Jam Buka: 17.00-22.00

Reservasi: sijinbali.com

Harga: Rp 350.000 – Rp 600.000

3. Bakcyard Bali

Backyard Bali merupakan restoran dengan nuansa outdoor dan indoor. Selain menu masakan korea, Backyard Bali juga menyediakan menu masakan Italia, Amerika, Meksiko, dan makanan khas Indonesia. Restoran ini juga cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat makan siang dan makan malam. Selain di Canggu, Backyard Bali juga berada di daerah Seminyak.

Alamat: Jl. Raya Semer no. 385, Kerobokan Kelod 80361 Indonesia

Jam Buka: 11.00-00.00

Harga: Rp 40.000 – Rp 60.000

4. Bibimbap Korean Restaurant

Jika kamu seorang vegetarian, selain Ling-Ling’s Bali, kamu juga dapat mengunjungi restoran ini. Selain menu Korea, restoran ini juga menyajikan menu masakan dari asia dan menyediakan menu khusus vegetarian dan vegan. Kamu dapat berkunjung pada saat makan siang, brunch, dan makan malam. Dengan pelayanan yang baik, kamu tentu tidak akan kecewa setelah mencoba hidangan Bibimbap Korean Restaurant.

Alamat: Jl. Bypass Ngurah Rai No No.100 X/15, Kuta, Kabupaten Badung

Jam Buka: 12.00-21.00

Telepon: (0361) 8496264

5. Yakiniku Tendan @Batubelig

Yakiniku Tendan (Tendan Korean BBQ) @Batubelig
Yakiniku Tendan

Yang terakhir adalah Yakiniku Tendan di Batubelig. Restoran ini merupakan restoran BBQ a la Korea yang menyajikan aneka daging, sayuran dan makanan pendamping. Dengan harga yang terjangkau, kamu dapat menikmati berbagai menu makan siang, makan malam dan brunch. Restoran ini juga memberi layanan makanan berjalan. Selain itu, dengan konsep restoran BBQ, kamu dapat memanggang sendiri daging pilihan kamu yang dapat diambil sesuai selera dan sesuai kebutuhan kamu.

Alamat: Jl. Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung

Jam Buka: 10.00-21.00

Telepon: 0822-4715-7693


Itulah beberapa rekomendasi restoran Korea di Canggu, Bali. Selain konsep restoran, menu yang disajikan juga tidak akan mengecewakan lidah turis lokal ataupun turis luar negeri. Selain di Canggu, kamu juga dapat menemukan berbagai restoran korea di berbagai tempat di Bali dan restoran lokal dengan pemandangan yang menakjubkan.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *