7 Restoran Korea Terbaik di Seminyak untuk Kamu Kunjungi

Korea telah mendominasi pop culture di seluruh dunia. Tidak hanya girl band dan boy band K-Pop yang terkenal seperti BLACKPINK dan BTS maupun K-drama yang sedang naik daun seperti Squid Game and Hometown Cha Cha Cha di Netflix, kuliner khas Korea telah menjadi salah satu makanan yang terkenal di kalangan anak muda yang menggemari Korea Selatan dan budayanya. Di Bali, terdapat banyak opsi bagi kamu untuk memuaskan rasa penasaran kamu dan mencoba makanan Korea seperti bibimbap dan bulgogi. Sedang berada di Seminyak dan menginginkan makanan Korea? Jangan khawatir! Berikut adalah beberapa restoran Korea terbaik di Seminyak dan area sekitarnya untuk kamu kunjungi.

Baca juga: 4 Rekomendasi Restoran Korea di Jimbaran Yang Harus Anda Kunjungi

1. Bro Grill and Chill

Diketahui juga sebagai Warung Bro Grill and Chill, Bro Grill and Chill adalah epitome dari restoran barberque Korea yang santai. Mereka menawarkan menu yang terjangkau, mulai dari paket all-you-can-eat seharga Rp130.000 sampai paket signature yang dimulai dari harga Rp100.000! Haus? Jangan khawatir; mereka juga menawarkan promo bir pada menu minuman mereka. Dengan pilihan daging mereka yang menggiurkan, Bro Grill and Chill merupakan tempat yang pas untuk kamu dan teman-teman kamu untuk menikmati makan malam setelah menjelajahi Bali dan keindahannya.

Harga: Rp100.000 untuk dua orang

Alamat: Jl Kunti II No. 5, Seminyak, Bali

Jam operasi: 06.00-23.00 WIB (Senin-Minggu)

Kontak: +6282226551384

2. Ling Ling’s

Ling Ling’s menawarkan menu makanan Asian fusion kontemporer yang didasarkan pada makanan ala Jepang dan Korea. Dengan mengutamakan kepuasan pelanggannya, Ling Ling’s memiliki persediaan tapas Asia yang tidak terbatas serta menu minuman yang menggiurkan. Terletak di pusat Seminyak, Ling Ling’s menonjol dari restoran lainnya dengan vibes Harajuku-nya, dan telah berhasil menjadi hit pada penduduk lokal dan juga turis. Apakah kamu sedang mendambakan Korean chicken, sushi plates, dan cocktails? Datang dan kunjungi Ling Ling’s!

Harga: Rp300.000 untuk dua orang

Alamat: Jl. Petitenget No. 43B, Kerobokan Kelod, Bali 80361

Jam operasi: 11.00-00.00 WIB (Senin-Minggu)

Kontak: +6281916417867

3. Tendan Korean BBQ

Dengan dua cabang yang sudah dibuka di Bali, satu di Seminyak dan satu di Denbar, Tendan Korean BBQ adalah restoran Korea yang sudah dikenal oleh pecinta daging. Suasananya yang sederhana dan menyambut membuatnya pas untuk kalian yang sedang mencari tempat makan siang atau makan malam yang santai. Cobakan kimchi dan sederet pilihan dagingnya untuk makanmu yang berikutnya! Ingin di rumah saja? Tenang; Tendan Korean BBQ juga menyediakan menu home barberque. Kamu hanya perlu mengkontak mereka!

Harga: Rp200.000 untuk dua orang

Alamat: Jl. Batu Belig, Kerobokan Kelod, Bali

Jam operasi: 07.00-23.00 WIB (Senin-Minggu)

Kontak: +62361735085

4. Magal Korean BBQ

Magal Korean BBQ bukanlah suatu nama asing lagi bagi mereka yang merupakan fans berat dari barberque Korea. Menyajikan berbagai pilihan daging mulai dari daging sapi sampai daging babi pada harga yang terjangkau, kamu dapat memanggang daging pilihan kamu sendiri dengan bantuan dari staff mereka. Jika kamu merasa kewalahan dengan pilihan daging mereka, Magal juga menawarkan paket bulgogi dan budae jjigae, serta berbagai macam makanan Korea lainnya yang kamu lihat di layar kaca. Kunjungi mereka dan rasakan cita rasa restoran barbeque Korea yang terkenal ini!

Harga: Rp300.000 untuk dua orang

Alamat: Jl. Raya Kuta No. 105, Kuta, Bali

Jam operasi: 10.00-22.00 WIB (Senin-Minggu)

Kontak: +62361752505

5. Si Jin Steakhouse

Sebuah rumah makan steak modern ala Korea, Si Jin Steakhouse merupakan restoran fine dining Korea, cocok untuk kalian yang sedang berkencan dan mencari opsi yang lebih mewah. Menu mereka mencakup opsi-opsi yang lezat, seperti wagyu katsu sando, seolleongtang, wagyu butter, naengmyeon, dan tentu saja daging mereka yang telah melalui proses dry-aging serta pilihan anggur kelas dunia mereka! Jangan lupa untuk membuat reservasi di Si Jin Steakhouse, dan rasakan malam yang penuh dengan kemewahan di Seminyak!

Harga: Rp1.300.000 untuk dua orang

Alamat: Jl. Lebak Sari No. 18, Kerobokan Kelod, Bali

Jam operasi: 17.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)

Kontak: +6281238713964

6. Seoul Galby

Terletak hanya 0.4 mil dari Seminyak, Seoul Galby merupakan restoran barbeque Korea yang menawarkan berbagai pilihan daging dengan kualitas terbaik dan sayur-sayuran segar. Restoran yang masih merupakan hidden gem di Legian ini merupakan tempat yang sempurna untuk makan siangmu jika kamu sedang mendambakan barbeque Korea yang autentik dan juicy dengan sayuran acar yang lezat. Jika kamu sedang menghemat di hari-hari terakhirmu di Bali, tidak perlu khawatir! Seoul Galby juga menawarkan opsi-opsi terjangkau di menu mereka, mulai dari Rp15.000.

Harga: Rp400.000 untuk dua orang

Alamat: Jl. Benesari, Legian

Jam operasi: 11.00-23.00 WIB (Senin-Minggu)

Kontak: +6281246924383

7. Korea Chicken Bali

Source: Korea Chicken Bali on Instagram

Baru dibuka pada November 2020, Korea Chicken Bali merupakan restoran Korea yang sedang naik daun, hanya 0.7 mil dari Seminyak. Selaras dengan namanya, Korea Chicken Bali berspesialisasi pada Korean fried chicken, sembari masih menawarkan bermacam-macam pilihan makanan Korea di menu mereka, dari jap chae, jjambbong, jjajangmyeon, dan lainnya. Kamu dapat menyesuaikan level kepedasan ayam kamu dan bahkan memesan Soju, alkohol Korea yang terkenal, dari menu minuman mereka. Dengan suasananya yang santai dan terang, makan siang di Korea Chicken Bali bersama teman-temanmu tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan!

Harga: Rp200.000 untuk dua orang

Alamat: Jl. Majapahit No.18b

Jam operasi: 11am-9pm (Mon-Sun)

Kontak: +6281238428357

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *