10 Restoran Meksiko Bali: Wajib Kamu Coba!

10 Restoran Meksiko Bali: Wajib Kamu Coba!

Bali adalah surga bagi para pelancong dan juga pecinta makanan. Jadi, jika Anda sama-sama traveller dan pecinta makanan, Anda tidak akan pernah menyesali keputusan Anda untuk berlibur ke Bali. Anda mungkin akan sangat bingung saat memutuskan makanan atau restoran mana yang harus Anda coba karena di Bali ada banyak sekali jenis makanan yang tersedia. Makanan apa yang paling Anda suka? Apakah itu makanan Italia, Jepang, China, Mediterania, atau mungkin Meksiko? Nah, jika Anda pecinta makanan Meksiko, Anda harus mencoba restoran-restoran Meksiko yang populer di Bali ini.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tempat Makan di Kuta: Enak dan Murah!

1. Taco Casa

Taco Casa adalah salah satu restoran Meksiko paling terkenal di Bali yang memiliki 3 cabang. Letaknya di Ubud, Seminyak, dan Canggu. Jadi, Anda bisa memilih yang paling dekat dari tempat Anda menginap. Mereka menyajikan bahan-bahan paling segar untuk pelanggan dengan rasa lezat yang menjanjikan. Selain itu, mereka juga mencuci semua buah dan sayuran dengan mineral udara yang dimurnikan dan selalu menyimpannya di lemari es untuk memastikan kualitas, dan kesegaran bahan itu sendiri. Selain itu, mereka menggunakan bahan lokal dan organik untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik saat mencicipi makanan Meksiko di sini.

Alamat: Jl. Petitenget Kerobokan, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 11.00 – 21.00 setiap hari

Kontak: +62812 2422 2358

2. Taco Beach Grill

Restoran Meksiko lain yang terletak di Seminyak adalah Taco Beach Grill. Apakah Anda seorang pencinta taco? Nah, sebaiknya kamu kesini karena taco yang mereka sediakan bervariasi mulai dari taco fish, roast pig taco, dan vegetarian taco untuk Anda yang sedang diet. Tidak hanya tentang taco, Anda juga dapat mencoba quesadillas atau burrito yang dibuat dengan daging segar berkualitas dari rumah asapnya.

Alamat: Jl. Kunti I No.8, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 12 – 10 malam

Kontak: +62878 6163 2845

3. Lacalaca Cantina Mexicana

Apakah Anda mencari restoran Meksiko lain? Lacalaca adalah pilihan yang baik karena Anda dapat menemukan kombinasi sempurna dari suasana restoran yang nyaman dan juga makanan yang enak. Mereka menyediakan taco, quesadillas, margarita, dan churros. Selain itu, ada diskon 50% di setiap hari Selasa yang bisa kamu temukan di sini. Menarik sekali bukan?

Alamat: Jl. Drupadi No.1, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 12.00 – 21.00

Kontak: +62822 4731 2218

4. Don Juan Mexican Restaurant and Bar

Taco udang barbekyu di Restoran Don Juan
Taco udang barbekyu di Restoran Don Juan

Restoran Don Juan terletak di Kuta yang sangat strategis untuk Anda temukan. Anda dapat menikmati suasana rustic dengan warna cerah dan seni kreatif di dalam restoran yang dibuat oleh orang Bali sendiri. Mereka memiliki 2 lantai yang dapat Anda pilih dengan tema yang berbeda. Lantai pertama memiliki pemandangan Bemo Corner dan area tempat duduk di sepanjang sisi jalan, sedangkan lantai dua memiliki suasana yang lebih formal dan antik. Jika Anda menikmati suasana di sini, Anda dapat mencoba street tacos, tostada, quesadillas, nachos, dan juga burritos

Alamat: Jl. Pantai Kuta No.3, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Jam buka: 12 – 10 malam

Kontak: +62361 4756117

5. Lacalita Bar y Cocina

Selanjutnya, Anda harus mempertimbangkan Lacalita karena Anda akan merasakan cita rasa asli makanan Meksiko. Mereka menyajikan bahan-bahan paling segar untuk memastikan makanan terasa enak bagi pelanggan. Jika Anda datang ke sini, Anda akan memiliki pengalaman bersantap untuk berbagi dengan orang terkasih. Tapi, tidak apa-apa jika Anda datang sendiri, karena Anda bisa meminta tequila infuse jalapeno dari Lacalita dan menikmati malam Anda.

Alamat: Pantai Batu Bolong St No. 68, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 AM – 9 PM

Kontak: +62822 4731 2217

Baca Juga: 8 Restoran Yunani Bali: Rasa Mediterania di Pulau Dewata

6. Jalapeno

Jalapeno sendiri berarti cabai kecil dari Meksiko. Tostadas di atas terlihat menarik bukan? Apakah itu cukup menggiurkan untuk Anda? Nah, Anda bisa pergi dan mengunjungi Jalapeno yang terletak di Sanur untuk mencicipi tostadas-nya. Makanan Meksiko mereka yang lezat selalu memenuhi kepuasan pelanggan, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang rasa makanan mereka.

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No. 102, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Jam buka: 1 siang – 10 malam

Kontak: +62813 3731 3011

7. Restoran Havana Club

Mixed grill platter di Havana Club Restaurant
Mixed grill platter di Havana Club Restaurant

Havana Club Restaurant terletak di Kuta, sangat strategis untuk ditemukan pelanggan. Meskipun restoran ini menyajikan makanan Kuba dan bukan makanan Meksiko, restoran ini tetap dapat menghadirkan variasi dalam petualangan Anda berburu makanan latin. Anda bisa menemukan banyak hal menarik di Havana seperti diskon happy hour, dan juga chili challenge. Ini adalah tantangan di mana Anda harus makan 1 kilogram cabai dalam waktu kurang dari 15 menit untuk mendapatkan makanan gratis. Menarik bukan? Anda dapat menikmati makanan Latin dan merasakan betapa menyenangkannya suasana bersantap di Havana Club Restaurant.

Alamat: JL. Poppies I ,, Kerobokan Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 23.30

Kontak: +62361 762448

8. Pink Taco

Ini salah satu restoran Meksiko terunik di Bali yang bernama Pink Tacos. Anda pasti bertanya-tanya bagaimana rasanya makan taco merah muda, bukan? Jangan khawatir, rasanya masih sama dengan taco lain di luar sana dan cocok untuk makan siang, makan malam, atau kudapan larut malam. Jika Anda seorang vegetarian, mintalah yang vegan dan mereka akan menyajikan Anda makanan yang sehat namun lezat.

Alamat: Jl. Bidadari No.3, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 12.30 – 21.30

Kontak: +62877 5975 9640

9. Aribar

Aribar adalah restoran Meksiko lainnya yang terletak di Kuta, Bali. Makanan-makanan di atas terlihat sangat menggugah selera dan Anda bisa menikmatinya bersama keluarga atau teman. Anda dapat memilih beberapa variasi makanan Meksiko seperti churros, fajitas, burrito, taco, nacho, dan juga guacamole. Jika Anda datang ke sini pada Sabtu malam, Anda harus mencoba pelajaran salsa mereka setelah Anda makan. Semoga Anda memiliki malam yang tak terlupakan di Aribar!

Alamat: Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 23.00

Kontak: +62361 752725

10. Taco Fiesta

Dan yang tak kalah pentingnya, Anda harus mencoba Taco Fiesta sebagai salah satu pilihan Anda. Bagi anda yang menginap di Ubud bisa berkunjung ke sini jika ingin mencoba restoran meksiko yang original. Mereka memiliki variasi makanan Meksiko yang berbeda seperti chicken nacho, taco, chicken burrito, enchilada, smoked fajitas, chicken quesadillas, chicken fiesta salad, cantina burger, cantina sandwich, dan makanan Barat lainnya.

Alamat: Jl. Bisma No.33, Ubud, Bali, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam buka: 15.00 – 22.45

Kontak: +62812 3857 4154

Nah, itu saja. Bagaimana? Apakah Anda pernah mengunjungi salah satunya? Atau apakah Anda masih bingung memilih restoran Meksiko terbaik dari semua itu? Kalau masih bingung, Anda bisa mencoba semuanya. Kami berharap Anda mendapatkan opsi terbaik yang sesuai dengan Anda!

Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

15 Toko Furnitur di Bali Untuk Mencari Furnitur Bagus

15 Toko Furnitur di Bali Untuk Mencari Furnitur Bagus

5 Jasa Penjahit Terbaik Di Bali Agar Tampil Stylish

5 Jasa Penjahit Terbaik Di Bali Agar Tampil Stylish

Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

15 Dessert Bali Terenak: Untuk Penggemar Makanan Manis

15 Dessert Bali Terenak: Untuk Penggemar Makanan Manis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *