Restoran Seafood di Jimbaran: 7 Tempat Yang Wajib Dikunjungi!

Jimbaran adalah salah satu destinasi paling terkenal di Bali. Saat mengunjungi Jimbaran, kamu akan dibuat takjub dengan keindahan pantainya. Selain itu, tempat kulinernya juga tidak kalah bagusnya. Ada banyak pilihan, dengan makanan laut menjadi salah satu tujuan paling populer. Jika kamu bertanya-tanya harus mulai dari mana, jangan khawatir! Flokq telah menyusun daftar restoran seafood di Jimbaran untuk kamu coba!

1. Mama Chew 360 Rooftop Jimbaran

Restoran seafood milik keluarga di Jimbaran ini adalah salah satu tempat yang harus kamu kunjungi! Sangat terkenal sehingga banyak selebriti datang untuk mencoba restoran ini. Disarankan untuk memesan tempat terlebih dahulu karena tempat ini selalu ramai. Didirikan pada tahun 2016, hidangan khas mereka adalah Singapore Authentic Famous Chili Crab, Salted Egg Crab, Black Pepper, dan Caramelized Crab.

Alamat: JL Akuntansi no. 91 Perum Bumi Jimbaran Asri, Jimbaran 80316 Indonesia

Nomor telepon: +62 812-3777-0518

Jam operasional: Senin sampai Minggu (5:00 PM – 10:00 PM)

2. Bawang Merah Beachfront Restaurant

tripadvisor

Ingin makan seafood dengan pemandangan pantai? Kamu telah datang ke tempat yang tepat! Terletak jauh dari jalur utama kafe makanan laut di Teluk Jimbaran, restoran ini akan membuatmu terkesan dengan daya tarik alami dan terpencil. Nikmati makanan laut kelas atas, Tarian Bali setiap hari, dan minuman keras asli!

Alamat: Jalan Segara Madu Pantai Kelan, Jimbaran Bay, Kuta, Badung, Bali 80361

Nomor telepon: +62 361-770 210

Jam operasional: Senin sampai Minggu (1:00 PM – 10:00 PM)

3. Ah Yat Abalone Seafood Restaurant

Mencerminkan warisan Kanton pendiri-koki Yeung Koon Yat, menu yang luas menyajikan hidangan tradisional serta hidangan populer yang dapat memenuhi berbagai selera. Mereka memiliki menu makan siang dim sum sepuasnya yang tidak boleh dilewatkan saat liburan. Selain itu, suasana otentik dan luar biasa akan membuat pengalaman bersantapmu menyenangkan.

Alamat: RIMBA Jimbaran BALI by AYANA, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, South Kuta, Badung, Bali 80364

Nomor telepon: +62 361-846 8468

Jam buka: Senin sampai Minggu (11:30 AM – 10:00 PM)

4. Lia Cafe

Restoran seafood terkenal di Jimbaran ini telah meninggalkan kesan yang luar biasa bagi pengunjungnya. Dengan harga yang wajar, kamu dapat menikmati hidangan laut yang lezat dengan pemandangan yang indah. Beberapa menyebutkan bahwa yang terbaik adalah saat matahari terbenam. Selain itu, layanan mereka juga dikenal sangat membantu dan ramah, jadi tunggu apa lagi?!

Alamat: Jalan Pemelisan Agung, Jimbaran, South Kuta, Badung, Bali 80361, Indonesia

Nomor telepon: +62 361-709 002

Jam operasional: Senin sampai Minggu (10:00 AM – 11:00 PM)

5. Kisik Bar & Grill At Ayana Resort & Spa

Terletak di AYANA, restoran seafood di Jimbaran ini tidak hanya menawarkan makanan yang enak, tetapi juga suasana yang luar biasa. Hidangan laut yang bersumber secara lokal dan diimpor segar dari tampilan sedingin es. Kamu juga dapat menyesuaikan pesananmu dengan lobster, udang, cumi, dan ikan laut dalam, dipanggang sesuai keinginanmu.

Alamat: Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran 80364 Indonesia

Nomor telepon: +62 361 702222

Jam operasional: Senin sampai Minggu (5:30 PM – 11:00 PM)

6. Nelayan Restaurant

Tempat lain untuk kamu menikmati makanan laut di tepi pantai. Bersama dengan Nelayan Restaurant adalah Puri bar, bar tepi pantai terbuka yang santai di siang hari dan tempat yang spektakuler untuk menikmati matahari terbenam yang paling indah di malam hari. Selain itu, kamu dapat menikmati dram arak lokal, atau jika kamu lebih suka mencoba salah satu koktail tropis yang lezat.

Alamat: Belmond Jimbaran Puri Jalan Uluwatu, Yoga Perkanthi Lane, Jimbaran, South Kuta, Badung, Bali 80361

Nomor telepon: +62 361-701 605

Jam operasional: Senin sampai Minggu (2:00 PM –5:00 PM), (6:30 PM –11:00 PM)

7. Akua Bali Tapas Bar & Restaurant

Akua at Jimbaran Bay adalah klub pantai, restoran, dan tempat gaya hidup yang terinspirasi oleh keindahan biru dan hijau Bali. Ini adalah tempat di mana teman dan keluarga berkumpul dan menikmati makanan enak dan layanan hangat. Di sini, mereka ingin kamu merasa seperti di rumah sendiri dengan layanan dan makanan lezat mereka, jadi, ayo!

Alamat: Jl. Pemelisan Agung No.27, Jimbaran, South Kuta, Badung, Bali 80361

Nomor telepom: +62 361-709 071

Jam operasional: Senin sampai Minggu (8:30 AM–10:30 PM)

Mereka semua terlihat menggugah selera dan luar biasa bukan?! Pastikan untuk mengunjungi mereka saat kamu berada di Jimbaran! Apalagi bersama teman atau keluarga, makan seafood memang sangat menyenangkan. Semoga kami telah membantumu memutuskan perhentian makanan kamu berikutnya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *