7 Restoran Seafood di Seminyak yang Wajib Anda Coba

Bali terkenal dengan alamnya yang indah, kehidupan malamnya yang dinamis, dan tentu saja makanannya. Dari sekian banyak kuliner yang ditawarkan di Bali, seafood adalah salah satu yang paling banyak dicari oleh warga lokal dan juga turis. Sebagai sebuah pulau, seafood Bali dijamin enak. Ikan sering ditangkap sesaat sebelum dimasak, sehingga dagingnya jauh lebih manis dan segar. Anda dapat menemukan banyak restoran seafood di Bali; dan beberapa yang terbaik berada di Seminyak! Menginap di Seminyak dan mendambakan makanan laut yang lezat dan menggugah selera? Jangan khawatir! Berikut adalah beberapa restoran seafood di Seminyak dan daerah sekitarnya untuk Anda kunjungi.

Baca juga: 7 Restoran Korea Terbaik di Seminyak untuk Kamu Kunjungi

1. Seasalt

Jika Anda sedang mencari tempat makan siang yang enak untuk Anda dan teman-teman Anda, kami punya rekomendasi yang tepat untuk Anda. Pertama dalam pilihan kami untuk 7 restoran seafood di Seminyak yang wajib Anda coba adalah Seasalt! Seasalt adalah restoran seafood yang menawarkan pengalaman bersantap yang lezat dengan latar pantai yang indah di Seminyak. Menu mereka sedikit bergaya Jepang, dan salah satu hidangan terbaik mereka termasuk Ikan Kakap Putih. Ikan Kakap Putih adalah ikan bakar garam laut khas mereka, dan sudah pasti segar dan menggoda! Menu ini dibuat berdasarkan filosofi Kepala Koki Vivian Vitalis, yaitu “kerajinan di atas kreasi.” Selain makanannya yang luar biasa, mereka juga memiliki dapur terbuka yang semarak; memungkinkan Anda untu merasakan angin laut. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok untuk makan siang atau sore hari sambil menikmati matahari terbenam!

Alamat: Alila Seminyak, Jalan Taman Ganesha No. 9, Petitenget, Seminyak, Bali 80361

Harga: Rp100.000-250.000

Kontak: 03613021889

2. Sardine Bali

Selanjutnya dalam 7 restoran seafood di Seminyak yang wajib Anda coba adalah Sardine Bali! Terletak di sebelah Seminyak di Petitenget, restoran ini memiliki suasana yang lebih tradisional daripada Seminyak. Serupa, katakanlah, dengan Bali di masa dahulu kala. Restoran menawan ini bertempat di struktur bambu mencolok yang menghadap ke pemandangan sawah yang nampaknya tak berujung. Oleh karena itu, pelanggan dapat menyaksikan petani lokal merawat sawah di pagi hari sambil menikmati makanan mereka. Bagi pecinta makanan laut, selera Anda akan tergugah di Sardine Bali! Mereka memiliki makanan laut segar yang sehat, lezat, dan ringan serta sayuran organik buatan sendiri. Untuk makanan laut mereka, mereka memiliki pilihan terbaik karena pemilik dan koki mereka telah menjalin persahabatan dengan nelayan lokal. Oleh karena itu, mereka mendapatkan pilihan yang banyak!

Alamat: Jl. Petitenget No.21, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Harga: Rp200.000-400.000

Kontak: 08113978333

3. Sambal Shrimp

Memanggil seluruh pecinta udang dan makanan laut! Sambal Shrip merupakan salah satu restoran seafood di Seminyak yang unik karena spesialisasinya pada udang. Berlokasi di Seminyak, restoran ini resmi didirikan pada Desember 2012 silam, dan menjadi salah satu restoran seafood di Seminyak yang digandrungi oleh warga lokal dan turis. Selain udang, mereka juga menyediakan berbagai menu olahan seafood seperti cumi-cumi, kakap, kepiting, gurita, dan lobster. Nyam! Di antara menu mereka, mereka memiliki berbagai pilihan makanan pembuka, mulai dari sup, salad, hingga udang. Makanan utama mereka juga tidak kurang variasinya, baik dari segi masakan maupun harga. Mereka memiliki pilihan yang murah seperti ikan kakap dengan sambal dabu dabu yang hanya seharga Rp158.000. Selain itu, mereka juga memiliki lobster seharga Rp580.000!

Alamat: Jl. Kayu Aya no. 6,Lt. 2Seminyak, Bali – Indonesia 80361

Harga: Rp300.000

Kontak: 0361738389

4. The Restaurant at the Legian Seminyak

The Restaurant at the Legian Seminyak merupakan salah satu restoran seafood di Seminyak yang bisa Anda datangi bersama keluarga maupun teman Anda. Tempat ini sangat cocok untuk makan siang maupun makan malam. Itu karena The Restaurant bisa dibilang tujuan makan di tepi laut yang terbaik di Bali. Menu mereka dibuat dengan menggabungkan teknik Prancis dan Asia Tenggara. Oleh karena itu, makanan dan minuman mereka penuh dengan rasa yang kuat! Di antara banyak hidangan mereka, menu favorit di The Restaurant termasuk salad seafood dan kakap papillote. Jika Anda bukan penggemar berat seafood, Anda bahkan dapat memesan beef tenderloin mereka yang lezat. Pastikan untuk mengunjungi The Restaurant bersama teman atau keluarga saat kunjungan Anda berikutnya ke Seminyak! Dengan makanan laut yang menakjubkan dan pemandangan laut yang indah, kunjungan Anda pasti akan menjadi pengalaman yang indah.

Alamat: The Legian Seminyak, Bali, Jalan Kayu Aya, Seminyak, Bali 80361

Harga: Rp250.000-400.000

Kontak: 0361730622

5. Warung Eny’s

Pilihan kami berikutnya untuk restoran seafood di Seminyak adalah Warung Eny’s! Restoran ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Hal tersebut dikarena restoran ini menyajikan aneka hidangan seafood dengan harga terjangkau! Restoran ini diciptakan oleh Ibu Eny dan Wayan, dan merupakan rumah bagi Love Cooking School di Jalan Petitenget. Makanan mereka otentik, segar, dan organik; cocok untuk semua orang. Di Warung Eny’s, mereka menyajikan makanan mereka di sebuah dapur keluarga yang sederhana namun bersih, dan Anda dapat menyaksikan para koki menyiapkan makanan Anda. Anda dapat memilih hidangan dari menu mereka, tetapi Anda juga dapat menyantap sayuran musiman yang segar dari taman mereka, atau makanan laut yang baru ditangkap di pagi hari. Keduanya dipilih oleh Wayan sendiri!

Alamat: Jalan Petitenget No.97, Kerobokan Kelod, North Kuta, Badung, Bali 80316, Indonesia

Harga: Rp50.000-150.000

Kontak: 03614736892

6. Warung Nia

Pilihan keenam kami untuk restoran seafood di Seminyak adalah Warung Nia! Seperti Warung Eny’s, restoran ini juga cocok untuk Anda yang mencari restoran seafood di Seminyak dengan harga terjangkau. Hal tersebut dikarenakan makanan mereka yang ramah anggaran dan lezat. Ssst; kami menyarankan Anda untuk menggabungkan hidangan mereka dengan salad! Mereka memiliki berbagai hidangan makanan laut seperti tusuk sate udang dan semur makanan laut. Jika Anda ikut serta dengan teman pecinta makanan laut, tetapi Anda bukan penggemar makanan laut, mereka masih memiliki pilihan untuk Anda! Dari hidangan vegetarian hingga iga babi, semuanya ada! Mereka juga menawarkan kelas memasak masakan Bali, jadi kamu dan temanmu bisa bereksperimen di akhir pekan di Warung Nia!

Alamat: Kayu Aya Square, Number 19-21 Kayu Aya Square, Seminyak 80361 Indonesia

Harga: Rp350.000

Kontak: 087761556688

7. Sakanaya Fish Market by Ryoshi

Terakhir, kami memiliki Sakanaya Fish Market by Ryoshi untuk restoran seafood pilihan kami di Seminyak! Restoran ini cocok untuk Anda yang merupakan penggemar seafood yang otentik dan segar. Mereka menyediakan sashimi dan makanan laut yang dimasak khusus untuk pelanggan mereka, dan Anda dapat yakin keduanya rasanya enak! Dengan kisaran harga sekitar Rp150.000, Anda sudah bisa menikmati berbagai hidangan mereka di luar ruangan atau di dalam ruangan ber-AC untuk menyegarkan diri Anda. Jika Anda mengunjungi restoran ini, kami sangat menyarankan Anda untuk mencoba kerang kukus dan salad goma mereka!

Alamat: Jl Sunset Road., 77X, Seminyak Indonesia

Harga: Rp150.000

Kontak: 03618475950

Wah, tidakkah mulut Anda berair saat melihat restoran-restoran seafood di atas? Mulut kami juga! Kunjungi salah satu restoran seafood di Seminyak ini saat Anda berada di Bali lagi! Perut Anda pasti akan berterima kasih kepada Anda nantinya.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *