9 Restoran Seafood di Ubud untuk Pengalaman Masakan Bali Terbaik

Ubud merupakan salah satu kawasan wisata terkenal di Bali. Setiap daerah di Bali memiliki pesona tersendiri yang menarik wisatawan dari seluruh dunia. Ubud terkenal dengan seni, budaya, alam, dan juga berbagai kegiatan pariwisata. Anda akan menemukan diri Anda sibuk memilih tujuan atau kegiatan karena ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan di Ubud! Hal berikutnya yang akan Anda lakukan setelah seharian menjelajahi Ubud adalah makan di luar. Di sini kami memiliki 10 restoran seafood di Ubud untuk pengalaman bisnis Bali terbaik.


Baca Juga: Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Ubud!


1. Bale Udang Mang Enking

bale udang ubud

Melangkah ke restoran seafood ini, Anda akan menikmati suasana alam dengan bambu yang mengelilingi tempat ini. Bale Udang Mang Engking memiliki setting outdoor yang akan membuat Anda merasakan semilir angin segarnya udara Bali. Poin utama dari restoran ini adalah kolam ikan koi. Nikmati makanan laut Anda dalam suasana yang tenang dengan pemandangan sawah. Menu yang direkomendasikan adalah udang bakar madu.

2. Seasoned

Restoran ini menyajikan masakan internasional tetapi terutama berfokus pada makanan laut. Bumbu menggabungkan bahan-bahan Bali lokal, organik dan berkelanjutan ke dalam hidangan. Anda juga dapat menikmati anggur dan bir. Restorannya nyaman dan dengan tanaman hijau di sekitar area. Menu di Seasoned juga cocok untuk vegetarian dan bebas gluten.

3. Lovster

lovster

Seperti nama restorannya, Lovster mengkhususkan diri pada menu lobster. Sebagai salah satu restoran seafood di Ubud, Lovster menyajikan hidangan seafood yang lezat. Lobster ditangkap secara liar, dapat dilacak dan dipanen secara berkelanjutan di Bali. Lovster adalah pilihan jika Anda ingin menikmati makanan laut lokal yang lezat di Bali. Lobster dapat disesuaikan dengan pilihan Anda, dibuat sesuai pesanan

4. Sawah Indah Resto

sawah indah resto

Restoran adalah salah satu restoran seafood di Ubud yang jauh dari hiruk pikuk kota. Anda akan menikmati makanan tradisional Bali dengan pemandangan sawah yang indah. Sawah Indah Resto memiliki desain tradisional Bali indoor dan outdoor yang menarik wisatawan dari seluruh dunia. Tidak hanya terkenal dengan seafoodnya saja, Sawah Indah Resto juga terkenal dengan masakan bebeknya. Menu yang direkomendasikan antara lain; Teman Gurame dan Sup Gurame.

5. Paon Dahar

paon dahar

Restoran makanan laut ini dekat dengan akomodasi di Ubud. Paon Dahar memiliki interior yang nyaman. Tidak terlalu besar atau terlalu kecil sehingga sangat cocok untuk hangout bersama keluarga dan teman-teman Anda. Paon Dahar mengkhususkan diri dalam hidangan laut segar panggangan. Hidangan seafood yang direkomendasikan meliputi; Ikan Kerang dan BBQ.

6. Hippie Fish

hippie fish

Restoran ini khusus dalam perpaduan makanan laut Mediterania dan tradisional Bali. Hippie Fish cocok untuk Anda yang menyukai suasana yang homey, arty, dan bersahaja. Hippie Fish adalah salah satu restoran seafood di jantung Ubud. Tidak hanya restoran, Hippie Fish juga menjadi tempat pertunjukan musik dan pameran seni. Hidangan yang direkomendasikan di Hippie Fish adalah ikan kakap goreng dengan jagung bakar dan salsa verde, Pappardelle alla Aragosta dengan lobster sandal dan ragu kepiting.

7. Liap-Liap

Restoran Seafood di Ubud liap liap
liap-liap

Restoran ini nyaman dengan nuansa hangat. Tempatnya cocok untuk hangout santai. Liap-Liap menyajikan hidangan dengan teknik pemanggangan dan pengasapan yang eksotis. Restoran ini juga menampilkan gaya memasak tradisional asli dengan bumbu dan bahan tradisional terbaik. Hidangan yang direkomendasikan adalah Smoked Sting Ray dan Tempura Veggies.

8. Warung Mina

Restoran Seafood di Ubud warung mina
warung mina

Dari asal mula yang sederhana dari sebuah toko sederhana yang menjual ikan bakar, Warung Mina kini telah menjadi salah satu restoran seafood terkenal di Ubud. Seafood di Warung Mina lengkap dengan bahan-bahan berkualitas terbaik. Anda juga akan merasakan suasana yang bersahabat saat menikmati hidangan Anda. Warung Mina juga terjangkau dari segi harga. Tidak hanya seafood, Warung Mina juga menyajikan makanan tradisional Bali.

9. Warung Be Pasih

Restoran Seafood di Ubud warung be pasih
warung be pasih

Restoran ini adalah salah satu restoran seafood di Ubud yang orang sebut “permata tersembunyi”. Nuansa tradisional dan natural akan Anda rasakan di Warung Be Pasih. Harga menunya juga terjangkau. Warung Be Pasih mengkhususkan diri pada makanan laut dengan cita rasa tradisional Bali. Hidangan yang direkomendasikan di Warung Be Pasih adalah ikan bakar segar yang bisa Anda nikmati dengan berbagai saus.

Jadi, sudahkah Anda memutuskan restoran mana yang akan Anda coba terlebih dahulu? Saat berwisata di Ubud, pastikan Anda memiliki akomodasi yang paling nyaman juga. Anda dapat mengunjungi website Flokq untuk mencari villa, hotel, dan penginapan di Ubud.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *