Restoran Seafood Uluwatu Bali: 5 Rekomendasi

Bali masih menjadi tempat wisata terfavorit bagi para turis lokal maupun turis internasional. Sejak penerbangan internasional dibuka kembali, turis mulai berdatangan untuk menikmati keindahan dan kenyamanan di Bali. Selain tempat wisata, kamu juga dapat menemukan berbagai restoran enak di Bali. Salah satu restoran yang wajib kamu kunjungi adalah restoran seafood di Uluwatu. Uluwatu terkenal sebagai tempat dengan tempat wisatanya yang indah, namun kamu juga dapat menemukan restoran enak di sini. Flokq memberikan beberapa rekomendasi restoran seafood Uluwatu Bali yang dapat kamu kunjungi di sini.


baca juga: Apartemen Dekat Universitas Trilogi, Hanya untuk Anda!


1. Sushi Ulu Wasabi

Sushi Ulu Wasabi merupakan restoran seafood Uluwatu Bali yang menyajikan masakan Jepang. Restoran ini juga menyajikan menu khusus vegetarian, vegan, dan pilihan menu bebas gluten. Kamu dapat menikmati menu makanan di restoran ini saat makan siang dan makan malam. Untuk menuju ke restoran ini, membutuhkan sekitar 33 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai. Selain itu, lokasi restoran ini dekat dari Pantai Pandang dan Pantai Thomas.

Alamat: Jalan Labuansait, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 03.00-21.00 WITA

2. Ah Yat Abalone Seafood Restaurant

Ah Yat Abalone merupakan restoran yang berada di kawasan Ayana. Menu yang disajikan restoran ini adalah menu masakan China yang dapat kamu nikmati. Kamu daoat menikmati menu masakan restoran ini saat brunch, makan siang, dan makan malam. Tidak perlu khawatir, karena restoran ini juga menyediakan menu khusus vegan, vegetarian, dan menu bebas gluten. Restoran ini berjarak sekitar 25 menit dari bandara internasional Ngurah Rai dan dekat dari pantai balangan.

Alamat: Sejahtera, RIMBA Jimbaran BALI by AYANA, Jl. Karang Mas, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali 80364

Jam Buka: 11.30-15.00 WITA, 17.30-22.00 WITA

3. Shaka Riki

Shaka Riki merupakan restoran Jepang yang menyediakan berbagai menu seafood terbaik. Selain menu masakan Jepang, terdapat menu masakan hawaii dan masakan asia lainnya. Kamu dapat mengunjungi restoran ini saat makan siang dan makan malam. Restoran ini berjarak sekitar 35 menit dan dekat dari Pantai Padang dan Pantai Bingin.

Alamat: Jl. Labuansait, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 15.30-22.30 WITA

4. Warung Olas

Warung Olas merupakan restoran seafood yang juga menyajikan sajian BBQ. Kamu juga dapat menikmati menu vegan, vegetarian, dan menu bebas gluten. Kamu dapat mengunjungi restoran ini bersama keluarga maupun kerabat untuk menikmati makan siang dan makan malam. Untuk menuju restoran ini, membutuhkan sekitar 24 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Selain itu, kamu juga dapat menemukan tempat wisata di sekitar restoran ini seperti pantai Dreamland dan pantai Bingin.

The Bali Bible | Warung Olas
Warung Olas

Alamat: Jl. Pantai Balangan, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 08.00-21.00 WITA

5. Made Bagus Cafe

Made Bagus Cafe merupakan restoran yang menyediakan menu seafood khas Indonesia. Kamu juga dapat menikmati sajian tersebut bersama keluarga maupun kerabat saat makan siang dan atau makan malam. Kamu juga akan diberikan pelayanan ekstra, menikmati sajian di ruang terbuka, dan meminta menu dengan alkohol. Kamu hanya membutuhkan 16 menit untuk sampai ke restoran ini dari bandara internasional Ngurah Rai. Di sekitar restoran ini juga terdapat pantai jimbaran dan pantai muaya.

Alamat: Jl. Bukit Permai, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: 13.00-21.00 WITA


Itulah rekomendasi restoran seafood Uluwatu Bali yang dapat kamu kunjungi saat berada di Bali. Suasana yang nyaman, pelayanan eksklusif, dan tersedia berbagai pilihan menu lainnya. Selain itu, kamu juga dapat menikmati menu khusus vegan, vegetarian, dan menu khusus lainnya.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *