5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

Bali Zoo merupakan kebun binatang pertama di Bali. Kebun binatang ikonik ini didirikan pada tahun 2002. Cocok untuk tamasya keluarga, Kebun Binatang Bali adalah rumah bagi 350 reptil, berbagai mamalia, burung. Suasananya sendiri sangat alami, hampir sama alaminya dengan habitat hewan hutan untuk hidup. Menariknya, Bali Zoo merupakan tempat wisata dan sarana pendidikan atau penelitian untuk pengembangan ilmu pengetahuan. Bali Zoo merupakan salah satu kebun binatang terbesar kedua setelah Bali Safari and Marine Park. Menjadikan Bali Zoo sebagai salah satu incaran wisatawan untuk destinasi wisata di Bali. Lokasinya di Jalan Raya Singapadu, Batuan, Sukawati, Gianyar. Cukup dekat dengan lokasi wisata Ubud, dan Anda bisa menjadwalkan wisata dengan tujuan tempat wisata yang searah atau satu kawasan.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Bali Zoo. Misalnya, Anda bisa mengunjungi petting zoo atau berfoto dengan hewan. Setelah petualangan hebat di Bali Zoo, Anda perlu cara untuk mengisi ulang energi Anda. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah makan makanan lezat! Di sini kami memiliki 5 restoran terbaik dekat Bali Zoo.

1. Batubara Wood Fire

Spesialis dalam steak, tempat adalah salah satu restoran terbaik dekat Bali Zoo. Batubara Wood Fire menyajikan masakan berbahan bakar kayu dengan pengaruh Mediterania dan menggunakan metode tradisional dengan bahan-bahan pilihan. Interior restonya bernuansa homey, tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil. Menu termasuk makanan pembuka, salad, makanan laut, daging, anggur, lauk pauk, dan makanan penutup. Steak disajikan di atas panggangan dengan bara api dan diproses langsung oleh chef berpengalaman. Harga berkisar antara Rp 100.000-300.000.

2. Sacred Rice

Restoran ini memiliki outdoor bergaya butik yang menyajikan hidangan Asia Tenggara. Hidangan yang disajikan di sini menggunakan produk lokal Indonesia dengan cita rasa Asia Tenggara. Sacred Rice mengadopsi cara makan tradisional Asia. Koki berpengalaman akan membuat berbagai hidangan untuk dinikmati di meja Anda. Bahan-bahannya didatangkan langsung dari petani lokal. Ciri khas dari Sacred Rice adalah terbatasnya jumlah kursi yang dialokasikan di restoran hanya untuk 26 orang. Hal ini memungkinkan koki untuk fokus pada detail dan kontrol kualitas. Anda akan menikmati masakan dengan Bale Bali tradisional sederhana (bambu dan jerami), kombinasi antara Bali tradisional dengan sentuhan modern.

3. UNAME oleh Pranama

Restoran ini adalah pilihan untuk Anda dengan gaya hidup sehat. Restoran UNAME menawarkan solusi hidup yang lebih bergizi untuk dapat menjaga pola makan sehatnya. Nama UNAME (diucapkan “Nama Anda”) berasal dari ide memperlakukan setiap pelanggan sebagai Chef yang dapat memberi nama pada makanan tersebut. Koki menggunakan metode memasak yang unik dengan bahan dan rempah yang dipilih dengan cermat. Tempat ini cocok untuk pasangan yang mencari suasana sambil menikmati pemandangan alam. Hotel ini juga menyediakan kamar ber-AC dengan akses internet berkecepatan tinggi gratis, cocok bagi para eksekutif untuk mengadakan pertemuan santai. UNAME hanya berjarak 10 menit berkendara dari Ubud. Estimasi harga Rp 65.000 – 120.000.

4. Restoran dan Lounge Kayun

Arti dari “Kayun” sendiri adalah “Hati” dalam bahasa Bali. Suasananya juga hangat, dengan interior terbuka dan beberapa pengaturan luar ruangan yang dikelilingi oleh pepohonan dan taman tradisional Bali. Lokasi restoran ini adalah desa Mas Ubud. Kayun Restaurant and Lounge menyajikan masakan yang luar biasa dengan bahan-bahan terbaik yang bersumber secara berkelanjutan, organik, dan musiman. Mulai dari aneka sayuran, seafood hingga unggas. Bagian yang menarik adalah taman organik di belakang restoran untuk menanam bahan organik untuk memasak. Anda dapat mengunjungi kebun herbal organik dan mengetahui lebih lanjut tentang budidaya organik. Estimasi harga restoran ini sebagai salah satu restoran terbaik di dekat Bali Zoo adalah sekitar Rp 29.000 – 214.000.

5. Hongalia

Restorain ini berdiri sejak tahun 1950. Lokasinya di Jalan Made Bee, Ubud, Bali. Sebuah restoran yang mengkhususkan diri dalam mie buatan sendiri, menyediakan kelezatan kuliner kepada pelanggan. Makanan di sini tidak mengandung MSG, pewarna, boraks, pengawet. Dipastikan makanan selalu segar setiap hari. Menunya antara lain Mie Ayam charsiu, nasi kwetiau, bihun goreng, dim sum, gyoza, pangsit semua dengan mi yang enak, dan topping melimpah. Resep makanan telah diturunkan dari generasi ke generasi untuk menjamin rasa yang luar biasa. Tempatnya nyaman untuk hangout dan juga memiliki staf yang ramah.

Nah, itulah tadi daftar restoran terbaik di dekat Bali Zoo. Anda bisa bersenang-senang dengan mengunjungi Kebun Binatang Bali dan makan di salah satu restoran yang disebutkan di atas bersama keluarga dan teman Anda.

Cari tahu tentang daftar restoran di Bali yang menyajikan masakan Halal disini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Rekomendasi Private Villa dengan Internet Cepat di Bali

10 Rekomendasi Private Villa dengan Internet Cepat di Bali

Pecinta Pop Daerah Harus Tahu! Ini 15 Lagu Bali Terbaru 2021

Pecinta Pop Daerah Harus Tahu! Ini 15 Lagu Bali Terbaru 2021

Panduan Lengkap Biaya Hidup di Ubud, Bali untuk Pasangan!

Panduan Lengkap Biaya Hidup di Ubud, Bali untuk Pasangan!

10 Rekomendasi Guesthouse Dekat Echo Beach Untuk Liburan Yang Nyaman di Bali

10 Rekomendasi Guesthouse Dekat Echo Beach Untuk Liburan Yang Nyaman di Bali

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *