Panduan Berkeliling di Seminyak, Bali

Panduan Berkeliling di Seminyak, Bali

Seminyak merupakan salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat menginap di Bali. Ini memberi Anda banyak hal untuk dilakukan karena Seminyak benar-benar penuh dengan tempat yang bagus untuk mengisi hari-hari Anda. Sebelum anda ke Seminyak, kami memiliki panduan lengkap untuk anda agar tidak tersesat di Seminyak.

Tentang Seminyak, Bali

Terletak di ujung selatan Bali, Seminyak merupakan salah satu kawasan paling terkenal di Bali yang menerima banyak wisatawan dalam setahun. Orang yang datang ke Seminyak pasti mereka yang mencari tempat yang ramai dan lengkap untuk mengisi liburannya. Hal ini dipenuhi dengan banyak sekali destinasi wisata seperti villa, pantai, dan juga restoran yang bagus. Selain itu, Seminyak juga terkenal dengan kawasan kelas atas, berkelas, dan bergaya glamour. Itu sebabnya daerah ini selalu sibuk dengan banyak turis yang tinggal di sana. Nah, kalau kamu punya rencana ke Seminyak punya ide bagus karena banyak hal yang bisa kamu lakukan di sana.

Hal yang Dapat Dilakukan di Seminyak, Bali

ilustrasi seminyak bali
Sumber: Unsplash

 Hal yang tidak bisa Anda lewatkan saat menginap di Seminyak adalah pantainya yang bagus dan jernih. Anda sebaiknya mengunjungi salah satu dari mereka atau lebih dari satu pantai. Juga, Anda dapat bersantai di klub pantai yang terkenal dan menghabiskan kehidupan malam Anda dengan suasana yang baik. Dan jika Anda ingin merasakan getaran Bali, pergilah ke pura terlebih dahulu dan berbelanja sendiri. Namun, ada beberapa hal menarik yang akan membantu Anda menjalani hari yang menyenangkan di Seminyak.

Pantai dekat Seminyak, Bali

Mencari pantai terbaik di Seminyak? Berikut rekomendasi kami.

1. Pantai Double Six

pantai double six seminyak bali
Sumber: Unsplash

Jika kita berbicara tentang pantai terbaik di Seminyak, Double Six adalah yang pertama karena merupakan pantai favorit banyak wisatawan. Anda dapat bersantai di bawah payung sewaan sambil mendengarkan musik live dan merasakan suasananya. Kedengarannya menarik, bukan?

2. Pantai Petitenget

pantai petitenget seminyak bali
Sumber: Unsplash

Yang kedua adalah Pantai Petitenget, sama dengan nama pura di Seminyak. Ini terkenal dengan pantai pasir abu-abu dengan ombak yang kuat. Itulah mengapa Petitenget bukanlah pilihan bagi Anda untuk berenang kecuali Anda seorang perenang profesional. Namun jika Anda ingin menunggang kuda di pantai, Petitenget bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Itu sangat berbeda dan unik, bukan?

3. Pantai Berawa

pantai berawa seminyak bali
Sumber: Unsplash

Terakhir, Pantai Berawa. Satu hal yang tidak boleh Anda tinggalkan saat mengunjungi pantai adalah pergi berselancar. Kedengarannya ekstrim bagi sebagian orang, namun anda harus mencobanya di Pantai Berawa karena juga terdapat persewaan papan selancar untuk anda. Berawa memiliki pasir yang jernih dan dipenuhi dengan kafe dan bar di sekitarnya. Selain itu, Anda juga bisa bersantai di Berawa dan menyewa kursi berjemur.

Pura di Seminyak, Bali

ilustrasi pura
Sumber: Unsplash

Jika ingin ke Seminyak, yuk singgah dan saksikan seutuhnya pura suci di Seminyak. Beberapa kuil terkenal seperti Kuil Masceti dan Pura Petitenget harus dikunjungi di daftar Anda. Tapi, jangan lupa untuk mengikuti aturan saat Anda mengunjungi kuil seperti dress code. Jadi, lebih baik Anda memeriksa masing-masing aturannya terlebih dahulu.

Pusat Perbelanjaan di Seminyak, Bali

pusat perbelanjaan
Sumber: Unsplash

Saat Anda sedang jalan-jalan, Anda pasti sedikit ingin berbelanja. Baik untuk kebutuhan Anda atau mungkin hanya membeli sesuatu yang unik untuk keluarga Anda di rumah. Di Seminyak, untungnya ada beberapa tempat belanja terkenal yang bisa Anda andalkan. Anda bisa pergi ke Seminyak Village yang merupakan mall modern yang menjual banyak merk dan memiliki area rooftop. Selain itu, Anda bisa mengandalkan Seminyak Square, Biasa Bali, Geneva Handicraft Center, Lily Jean, dan masih banyak lagi.

Yoga di Seminyak, Bali

Sumber: Unsplash

Ke mana pun Anda pergi, yoga bisa menjadi hal yang wajib Anda lakukan karena dapat membuat rileks dan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda. Di Seminyak, ada banyak sekali pilihan untuk Anda mengikuti kelas yoga seperti Seminyak Yoga Shala, Jiwa Yoga, Prana Yoga Studio, Blue Karma Oasis Studio, dan masih banyak lagi. Selamat yoga!

Hiburan malam di Seminyak, Bali

Sumber: Unsplash

Saat matahari terbenam dan bulan muncul, Seminyak menyediakan banyak tempat mewah seperti klub kelas atas dan restoran mewah dengan musik elektronik yang berkelas. Anda memiliki banyak pilihan untuk selera hiburan malam Anda di Seminyak seperti Ku De Ta, Potato Head Beach Club, Double Six Rooftop, Mirror Bali Lounge and Decor, dan masih banyak lagi. Anda bisa mempertimbangkan mana yang paling cocok untuk Anda.

Bekerja di Seminyak, Bali

ilustrasi bekerja
Sumber: Unsplash

Apakah Anda bekerja dari jarak jauh? Atau pekerja yang sedang berwisata di Bali? Tidak perlu khawatir, Anda bisa menemukan co-working place yang bagus di Seminyak dengan fasilitas yang baik seperti WiFi dan tempat yang nyaman untuk melakukan pekerjaan Anda. Biliq Bali Cosharing space dan Ke (m) bali innovation hub adalah dua co-working space yang menawarkan fasilitas yang baik. Tetapi jika Anda tidak ingin bekerja di co-working space, Anda dapat memilih banyak kafe yang menawarkan WiFi. Kedengarannya bagus, bukan?

Berkeliling Seminyak, Bali

ilustrasi taxi
Sumber: Unsplash

Di Seminyak, pada dasarnya orang lebih suka berjalan-jalan sambil melihat-lihat banyak tempat di dekat jalan. Namun jika Anda merasa matahari semakin terik dan ingin pergi ke tempat yang jauh, Anda bisa naik taksi karena sangat mudah mendapatkan taksi di Seminyak. Namun jika Anda memiliki banyak tempat yang akan dikunjungi dalam sehari, ada baiknya menyewa mobil atau motor. Jangan khawatir karena banyak sekali persewaan mobil di Seminyak.

Ekspatriat tinggal di Seminyak, Bali

Seminyak punya banyak alasan bagus untuk pindah ke sana. Cuaca yang baik, pantai terbaik, budaya yang mempesona, dan makanan yang lezat bisa menjadi salah satunya. Expat yang tinggal di Seminyak, bali adalah pilihan terbaik untuk Anda. Biaya hidup di Seminyak tergantung pada gaya hidup Anda, tetapi jika Anda mempertimbangkan tentang biaya sewa jangka panjang di Seminyak, sekitar $ 500 di kawasan pantai. Anda bisa menemukan harga yang lebih murah yang tidak berada di dekat pantai karena banyak pilihan hunian sewa jangka panjang di Seminyak. Bagaimana, sudah tertarik dengan Seminyak?

Ingin mencari lebih banyak pilihan sewa di Bali sebelum perjalanan berikutnya ke Seminyak? Flokq memiliki beberapa daftar untuk pilihan yang lebih terjangkau dari penawaran mereka. Kunjungi Flokq untuk mengetahui lebih lanjut!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT OPSI PENGINAPAN DARI FLOKQ
Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

7 Affordable Coliving Bali Spaces in Badung Regency

7 Affordable Coliving Bali Spaces in Badung Regency

4 Tempat Terbaik untuk Rayakan Ulang Tahun Anak di Bali!

4 Tempat Terbaik untuk Rayakan Ulang Tahun Anak di Bali!

10 Tempat Wisata Keluarga Terbaik Di Bali Untuk Liburan Keluarga Yang Menyenangkan

10 Tempat Wisata Keluarga Terbaik Di Bali Untuk Liburan Keluarga Yang Menyenangkan

4 Tempat Wisata Terseru untuk Anak-anak di Bali!

4 Tempat Wisata Terseru untuk Anak-anak di Bali!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *