Sewa Bulanan Bali: 9 Rekomendasi Villa di Canggu Bali

Canggu telah dikenal sebagai salah satu tempat favorit untuk menyewa villa di Bali. Selain akses mudah ke pantai, Anda dapat menemukan vila untuk sewa bulanan di sini. Daerah ini juga merupakan rumah bagi banyak turis internasional, sehingga banyak komunitas ekspatriat.

Terletak di Kuta Utara, Kabupaten Badung, Canggu menawarkan pantai-pantai indah yang cocok untuk menikmati matahari terbenam.

Di sini, Anda dapat mengunjungi berbagai klub pantai dan bar untuk hang out bersama teman-teman. Tempat ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti Pura Tanah Lot, Organic Sunday Market, atau restoran mewah.

1. The Sampan

Jika Anda sedang mencari villa sewa bulanan di Bali, khususnya di Canggu, villa ini harus menjadi wishlist Anda. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan kolam renang outdoor dan taman tropis. Selain itu, para tamu dapat menikmati minuman di bar makanan ringan atau sarapan di restoran.

Semua kamar di guest house modern ini memiliki TV layar datar, meja, AC, seprai, handuk, dan bahkan balkon dengan pemandangan kolam renang. Untuk kenyamanan Anda, setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dan area tempat duduk.

Berlokasi strategis di dekat pantai, para tamu dapat dengan mudah mencapai Vue Beach Club (3,9 km) dan La Laguna Bali (4,4 km). Tempat yang bagus untuk staycation, kan?

Harga mulai dari Rp 4,2 juta/bulan

Lokasi: Jl. Bantan Kangin No. 20 Tibubeneng, Kuta Utara, Badung 80361

2. Bamboo Ethnic Canggu Bali

Rumah ini sekarang bernama Ubuntu Eco Yoga Retreat Bed & Breakfast Canggu. Bamboo Ethnic Canggu menawarkan lingkungan yang nyaman karena terletak di dekat sawah dan dikelilingi oleh pohon bambu. Dengan interior kayu dan rumah bergaya joglo, Bamboo Ethnic Canggu memberi Anda nuansa homey selama tinggal di Bali.

Sangat cocok bagi mereka yang mencari villa sewa bulanan di Canggu, Bali. Selain itu, Anda dapat menggunakan koneksi WiFi berkecepatan tinggi di sini, sehingga Anda dapat bekerja dari rumah. Setiap minggu, para tamu akan mendapatkan penggantian handuk dan linen. Anda juga akan mendapatkan dua kali layanan pembersihan.

Harga mulai dari Rp 6,5 juta/bulan

Lokasi: Br. Kulibul Kawan, Gg. Mangga VIII, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung

3. Sense Canggu Beach Hotel

sense canggu beach
Sense Canggu Beach Hotel

Mencari hotel pantai sewa bulanan di Canggu Bali? Anda mungkin menyukai rekomendasi ini. Sense Canggu Beach Hotel adalah akomodasi yang menyajikan fasilitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Tempat ini memiliki kolam besar yang menakjubkan di mana Anda dapat menikmati vibes tropis Bali.

Hotel ini juga memungkinkan Anda mendapatkan tempat tidur king size, kamar mandi pribadi dengan pemanas air, dan bahkan menyimpan barang-barang Anda di brankas. Kamar juga dilengkapi dengan balkon di mana Anda dapat bersantai dan melihat taman yang asri di sekitar hotel.

Harga mulai dari Rp 4 juta/bulan

Lokasi: Jl. Munduk Kedungu No. 55s, Pererenan, Mengwi, Badung

4. The Raren Guesthouse

Rumah sewa bulanan ini cocok bagi Anda yang menyukai kamar modern dengan lingkungan tropis. Kamar dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi yang akan membantu Anda jika Anda bekerja dari wisma. Anda pun dapat beristirahat di tempat tidur king size dengan nyaman.

Jika Anda lebih suka tinggal bersama teman, The Raren Guesthouse menyediakan tiket acara-acara komunitas. Ini akan membantu Anda untuk terlibat dengan ekspatriat lain, jadi tidak perlu merasa sendirian!

Harga mulai dari Rp 4 juta/bulan

Lokasi: Jl. Pantai Batu Mejan No.99, Canggu, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

5. Homestay Agatha

Terletak di jantung Canggu, vila ini memiliki beberapa fasilitas yang membuat Anda hidup dengan nyaman. Setiap kamar dicat putih dengan interior modern. Untuk menggandakan kenyamanan, Agatha Canggu memiliki taman tropis dan kolam renang untuk para tamunya.

Homestay sewa bulanan ini juga memiliki akses mudah ke pantai. Pantai Batu Bolong hanya berjarak 1,3 km dari homestay. Ingin pergi ke klub pantai? Jangan khawatir; Anda dapat mencapai Vue Beach Club yang hanya berjarak 4,2 km.

Butuh mobil untuk jalan jalan keliling Bali? Ada layanan sewa mobil yang tersedia di sini.

Harga mulai dari Rp3,5 juta/bulan

Lokasi: Jl. Tanah Barak No.9C, Canggu, Kuta Utara, Badung

Baca juga: Villa dengan Private Pool di Ubud

6. Tanhana Villa Canggu

sewa bulanan bali di tanhana villa
Tanhana Villa Canggu

Mencari sewa bulanan yang nyaman di Canggu? Anda harus mempertimbangkan Tanahana Villa Canggu! Setiap rumah di akomodasi ini memiliki gaya Bali yang unik dengan konsep tropis.

Dilengkapi dengan balkon, teras, dan WiFi gratis untuk para tamu. Selain itu, Anda dapat menggunakan kolam renang luar ruangan dan bersantai di taman.

Villa ini dapat dicapai dari beberapa pantai dan klub, termasuk Pantai Batu Bolong (2,4 km), La Laguna Bali (3,1 km), dan Vue Beach Club (2,9 km).

Harga mulai dari Rp 4,5 juta/bulan

Lokasi: Jl. Kayu Tulang No.88, Canggu, Kuta Utara, Badung

7. Boku Boku Guesthouse

Berlokasi strategis di sawah, wisma sewa bulanan ini adalah tempat yang tepat untuk menginap. Boku Boku Guesthouse memiliki beberapa kamar yang luas dengan pemandangan kolam renang dan kamar mandi pribadi.

Guesthouse ini mnawarkan suasana tenang dan santai yang cocok untuk menginap di Bali. Tak hanya itu, hotel bintang 3 ini menyediakan layanan kamar, dapur bersama, dan penyimpanan bagasi.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, sehingga Anda dapat beristirahat dengan nyaman. Jika Anda perlu bepergian dengan pesawat, jangan khawatir karena tempat ini hanya berjarak 12 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Harga mulai dari Rp 4,5 juta/bulan

Lokasi: Jl. Dalem Warung No.5, Pererenan, Mengwi, Badung

8. Margarita Surf Hostel

Tempat ini menyediakan akomodasi dengan area parkir pribadi gratis, taman tropis, dan fasilitas BBQ untuk para tamu. Jika Anda mencari villa sewa bulanan di Canggu Bali, Margarita Surf Hostel mungkin menjadi pilihan yang sempurna.

Hostel ini memiliki kamar-kamar berperabotan lengkap dengan pemandangan indah. Selain itu, ada juga meja biliar dan tenis meja yang dapat digunakan selama waktu luang Anda. Hostel ini juga mudah dicapai dari pantai.

Harga mulai dari Rp 5 juta/bulan

Lokasi: Jl. Munduk Batu Belah No.17, Pererenan, Mengwi, Badung

9. The Lebak Canggu Guesthouse

Mencari villa sewa bulanan dengan gaya eksotis? Tinggal di The Lebak Canggu akan memberi Anda suasana tropis Bali. Hanya berjarak 3 km dari Pantai Batu Bolong.

Apalagi setiap kamar sudah dipenuhi furnitur dan balkon dengan pemandangan taman. The Lebak Canggu juga menyediakan dapur bersama dan layanan kamar untuk para tamu.

Harga mulai dari Rp 4 juta/bulan

Lokasi: Canggu, Kuta Utara, Badung


Itu dia 9 rekomendasi penginapan sewa bulanan di Canggu Bali. Anda mencari kamar lain untuk disewa? Cek rekomendasi lainnya dari Flokq di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *