8 Tempat Sewa Jas Di Bali: Harga Terbaik Dengan Penawaran Terbaik

Berencana melakukan photoshoot tapi tidak mau repot membawa jas sendiri jauh-jauh ke Bali? Atau mungkin mendapat undangan mendadak ke acara formal? Maka menyewa jas adalah jawabannya! Sewa jas adalah layanan yang akan membantu Anda kapan pun Anda membutuhkan jas untuk acara tak terduga saat berada di Bali.

Membuat yang baru mungkin terlalu banyak, itulah mengapa menyewa bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Bali, Anda memiliki beberapa pilihan persewaan jas, dan masing-masing menawarkan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami telah mengumpulkan beberapa persewaan jas terbaik di Bali untuk membantu Anda memutuskan ke mana harus pergi! Lihat rekomendasi kami di bawah ini:

Baca juga: 5 Tempat Untuk Sewa Pakaian Atau Kostum di Bali

1. Michelle Ann Bridal House

sewa jas di michelle ann bridal house bali
Source: michelle ann bridal house.

Michelle Ann Bridal House adalah salah satu pilihan sempurna persewaan jas di Bali. Didirikan pada tahun 2015, ini adalah perusahaan pengantin di Bali yang menawarkan berbagai macam gaun pengantin, jas pria, serta gaun untuk pengiring pengantin, dan setelan untuk anak-anak. Semua hadir dalam warna yang indah, berbagai ukuran, dan harga yang bervariasi.

Mereka bertujuan untuk membantu setiap pelanggan menemukan apa pun untuk membuat hari istimewa berjalan lancar. Jadi, jika Anda akan melakukan prewedding di Bali, dan perlu menyewa jas, ini pasti tempat yang tepat untuk Anda!

Alamat: Ruko Sunset Indah, Jl. Sunset Road No.6, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +62 82146439557

Website: www.michelleannbridalhouse.com

Jam buka: Setiap hari 10 AM – 6 PM

2. Purnama Boutique

sewa jas di purnama boutique bali
Source: purnama boutique

Terletak di daerah Denpasar, Butik Purnama bisa menjadi pilihan terbaik Anda untuk menyewa jas selama di Bali. Butik ini memiliki beragam pilihan busana formal yang bisa disewa, di antaranya jas pria lengkap dengan dasi, kemeja, dan celana. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan lain seperti tata rias dan tata rambut.

Jadi, kapan pun Anda membutuhkan bantuan untuk mempersiapkan berbagai acara seperti wisuda atau pernikahan, Anda selalu bisa mampir ke Purnama Boutique dan menyelesaikan urusan Anda dengan lancar.

Alamat: Jl. Tukad Badung No.90, Renon, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234

Kontak: +62 815-4718-1919

Jam buka: Setiap hari 11 AM – 7 PM

3. Suit Up Bali

Bagi yang sedang mencari tempat sewa jas berkualitas di Bali, Suit Up Bali siap membantu Anda! Mereka menawarkan jasa persewaan berbagai pakaian formal yang cocok untuk berbagai acara seperti wisuda, sesi foto prewedding, hari pernikahan, dan banyak lagi.

Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam setelan dalam berbagai warna, dan ukuran, mulai dari ukuran XS hingga XXL semuanya tersedia untuk Anda. Yang membuatnya semakin menarik adalah karena Anda selalu bisa memercayai selera mereka, karena setelan yang tersedia trendi, slim fit, elegan, dan bahkan terjangkau. Sangat layak!

Alamat: Jl. Tukad Badung No.20, Renon, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80224

Kontak: 0812-3967-5280

Jam buka: Setiap hari 12 PM – 7 PM

4. My Dream Bridal Bali

Perusahaan pengantin lain yang bisa menjadi pilihan tepat untuk persewaan jas di Bali adalah My Dream Bridal Bali. Visi mereka adalah membantu klien mereka dalam mengatur persiapan pernikahan, diambil dengan cermat dari langkah ke langkah dengan perhatian tinggi terhadap detail, untuk menciptakan pernikahan yang indah dan berkesan.

Oleh karena itu, My Dream Bridal Bali menawarkan berbagai layanan, mulai dari konsultasi pernikahan, pre-wedding, dan paket pernikahan, hingga layanan persewaan gaun dan jas berkualitas. Tim mereka terdiri dari para profesional yang akan memberi Anda hasil sempurna di setiap aspek, termasuk setelan terbaik untuk dikenakan.

Alamat: Jl. Pemelisan 1, Sesetan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Kontak: (0361) 710604

Website: www.mydreambridalbali.com

Jam buka: Setiap hari 10 AM – 5 PM

5. Genep Suit Bali

Genep Suit Bali adalah tempat untuk menyewa jas dan tuxedo yang memiliki kualitas premium. Pasalnya, mereka menawarkan jasa persewaan jas berkualitas dengan berbagai pilihan, semuanya tampil modern dan stylish, cocok untuk acara formal apapun. Selain jas, kamu juga bisa menyewa sepatu, ikat pinggang, dan item lainnya untuk melengkapi penampilanmu yang sempurna. Dengan staf mereka yang membantu dan sikap nya yang ramah, Anda tidak akan kecewa dengan layanan mereka.

Alamat: Jl. Gunung Sari Blk. C No.6, Padangsambian Kaja, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80117

Kontak: 0896-2107-1227

Jam buka: Setiap hari 10 AM – 4.30 PM

6. Sewa Jas Denpasar

Source: sewa jas denpasar

Selanjutnya ada Sewa Jas Denpasar, dan seperti namanya dalam bahasa lokalnya, yang satu ini adalah tempat persewaan jas di daerah Denpasar. Berjalan setiap hari selama 24 jam, mereka selalu siap membantu Anda menemukan setelan jas yang pas untuk Anda. Koleksinya beraneka ragam, dengan kualitas tinggi namun harga terjangkau, serta didukung keramahan yang luar biasa. Layanan yang sangat andal, bukan?

Di Sewa Jas Denpasar anda memiliki beberapa pilihan persewaan jas, seperti sewa jas tunggal, sewa jas dan celana dimana anda akan mendapatkan dasi gratis, atau menyewa satu set lengkap yang terdiri dari jas, celana, kemeja, dasi, dan sepatu . Semua datang dengan harga yang terjangkau!

Alamat: Padangsambian Kaja, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80118

Kontak: 0878-6165-0745

Jam buka: Setiap hari for 24 hours

7. Yugana Bridal & Maternity

Source: bridestory

Yugana Bridal & Maternity bisa dianggap sebagai satu set lengkap untuk Anda! Semua dalam satu, di mana Anda dapat menyewa jas dan memesan layanan fotografer profesional untuk acara spesial Anda. Mereka memiliki berbagai macam pakaian untuk disewa seperti jas pengantin pria dan gaun pengantin untuk hari pernikahan Anda yang indah.

Selain itu, Anda juga bisa menyewa sepatu dan aksesoris di sini. Cukup mampir ke studio mereka tanpa terganggu oleh properti pemotretan yang berat, karena mereka sudah menyediakannya untuk Anda. Hal penting lainnya yang perlu ditambahkan tentang layanan persewaan jas ini adalah harga yang terjangkau sangat sepadan dengan kualitasnya. Kedengarannya bagus, bukan?

Alamat: Jl. Angsoka Cargo Permai No.3A, Ubung, North Denpasar, Denpasar City, Bali 80111

Kontak: 0831-1726-1727  

Website: yuganabridal.weebly.com

Jam buka: Setiap hari 8 AM – 8 PM

8. Formale Bali

Last but not least, kami memiliki Formale Bali sebagai salah satu pilihan persewaan jas di Bali. Yang satu ini terletak di daerah Kuta yang terkenal dan dianggap sebagai tempat yang bagus untuk menyewa jas yang bagus. Pasalnya, di Formale Bali Anda bisa menyewa jas berkualitas dengan harga yang terjangkau. Mereka memiliki berbagai macam setelan untuk disewa, dan semuanya datang dengan gaya trendi, siap melengkapi penampilan Anda!

Alamat: Jl. Panji Br. Kwanji No.27, Dalung, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80363

Kontak: 0812-4649-8886

Jam buka: Setiap hari 10 AM – 8 PM

Baca juga: Panduan untuk Bali Barat

Jadi, begitulah! Sekian rekomendasi kami persewaan jas di Bali yang bisa anda pilih kapanpun anda membutuhkannya! Masing-masing menawarkan berbagai manfaat sehingga Anda selalu dapat mencari yang terbaik untuk dipilih.


Ingin mencari pilihan rental untuk liburan kamu di Bali? Flokq mempunyai beberapa pilihan rental di Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN RENTAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *