5 Tempat Untuk Sewa Pakaian Atau Kostum di Bali

Tinggal di Bali bisa mahal, jika tidak mahal tergantung bagaimana Anda menghabiskan waktu di sana. Maklum saja, Bali memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal aktivitas dan tempat. Meskipun hanya ada di benak Anda, Anda akan selalu ingin mencoba klub malam terbaru di blok Anda, belajar cara berselancar, atau merasakan kesempatan makan enak dan pencicipan di sekitar pulau. Dari semua itu, membeli setelan mewah dan mahal biasanya akan menjadi prioritas Anda nanti. Namun ada kalanya Anda perlu mengenakan setelan jas atau kostum unik yang menunjukkan bakat Anda. Itulah mengapa ada toko persewaan pakaian dan jas di sekitar.

Bagaimana dengan skenario lainnya, seperti saat Anda ingin menghadiri pesta atau pernikahan teman. Anda perlu berpakaian agar terkesan, dan beberapa pakaian jelek tidak akan adil.

Menyewa pakaian dan jas adalah cara yang lebih murah dan lebih mudah diatur untuk membuat Anda dan penghitungan diri Anda tampak hebat. Tidak hanya lebih terjangkau daripada membeli satu set, tetapi Anda juga tidak perlu berhati-hati dan menemukan tempat khusus untuk setelan mahal dan pakaian unik Anda untuk diamankan. Selain itu, Anda tidak perlu sering-sering mencuci pakaian atau setelan itu. Terakhir, Anda tidak akan terlalu sering mengenakan jas atau pakaian formal, kecuali untuk acara-acara seperti wisuda, pernikahan, atau acara formal lainnya.

Dengan itu, berikut adalah 6 tempat terbaik untuk menyewa baju atau kostum di Bali. Definisi pakaian di sini dapat berkisar dari pakaian tradisional Bali hingga pakaian formal, jadi pastikan untuk membaca semuanya dan lihat mana yang terbaik.

Baca juga: Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Sarung Bali: Panduan Lengkap

Sewa kostum di Bali

1. Julia Costume

source: unsplash

Salah satu tujuan Anda ketika datang ke pesta kostum, kostum Julia memiliki berbagai macam pakaian untuk Anda sewa. Pilih dari berbagai macam pakaian yang bisa Anda pakai, mulai dari pakaian tradisional, bajak laut, atau bahkan jas lengkap dengan harga mulai dari Rp 100rb-Rp300.000 per set per orang. Set terkenal lainnya termasuk era Victoria dan karakter fantasi untuk beberapa nama. Ketika kami mengatakan mereka mempunyai segalanya, yang kami maksud adalah segalanya, dari elegan hingga benar-benar aneh (seperti kostum jagung misalnya). Mereka juga memiliki satu set Pengantin yang tersedia bersama dua aksesoris dengan kisaran harga antara 300k-1000k IDR. Secara keseluruhan, mereka menawarkan koleksi kostum yang cukup lengkap untuk menyesuaikan dengan apa pun yang Anda inginkan.

Alamat: Jl. Mertasari No.112, Sidakarya, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80224

Jam buka: 10 AM – 6 PM (except Sunday)

Kontak: +62 878 6026 0100

2. La Diva Studio Costume Bali

sewa baju atau kostum di la diva studio costume bali
source: unsplash

Kedua, pada daftar sewa baju di Bali ada La Diva Studio Costume! Mereka memiliki pilihan yang tersedia untuk Anda coba jika Anda ingin menyewa atau membuat kostum Anda sendiri untuk malam Halloween yang menyeramkan, acara malam seorang gadis, atau hanya ingin tampil menonjol di pesta. Beberapa kostum mereka sebagian besar menggunakan kostum internasional seperti karakter India / Bollywood atau Disney. Tempat ini juga dikelola secara pribadi, jadi Anda akan meluangkan waktu untuk membahas semua detail penampilan Anda kepada desainer! Harganya juga rata-rata sekitar 150k-300k untuk permulaan!

Alamat: Gg. Merpati No. 2 Sel, Jl. Bedugul, Sidakarya, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80224

Jam buka: 9 AM – 7 PM

Kontak: +62 813-5335-8797

3. Cahya Costumes

sewa pakaian dan kostum di cahya kostum bali
source: pexels

Terakhir, di bagian ‘menyewa kostum’ adalah Cahya Costumes. Mereka juga menawarkan berbagai macam kostum dan aksesori untuk natal, halloween, pakaian terkait profesi (penari, misalnya), dan banyak lagi. Jika Anda menemukan diri Anda di selatan di daerah Uluwatu / Kuta maka tempat ini dapat memberi Anda daftar lengkap aksesori mereka sebelum berangkat ke pesta. Menyewa aksesoris sederhana bisa semurah 20k-30k. Atau, mereka juga menjual pakaian tradisional seharga 100k atau lebih. Salah satu atau, mereka memiliki koleksi bagus untuk Anda pilih.

Alamat: Jl. Puri Gading, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 AM – 8 PM

Kontak: +62 812-3622-2700

Sewa jas di Bali

4. Sewa Jas Denpasar @ Padangsambian Kaja 

sewa pakaian atau jas di bali
source: pexels

Selanjutnya pada daftar sewa pakaian kami di Bali, kami memiliki Padangsambian Kaja. Baik Anda ingin setelan yang bagus untuk dikenakan untuk menghadiri pesta formal atau untuk memberikan momen gemerlap kepada anggota keluarga Anda yang belum atau bahkan tidak memiliki pengetahuan sama sekali tentang pakaian formal, Anda bisa mendapatkan layanan terbaik untuk kedua kebutuhan tersebut dan lainnya dengan Sewa Jas Denpasar yang berlokasi di Padangsambian Kaja. Mereka memiliki koleksi tuksedo dan setelan yang bagus, cukup bagus untuk Anda temukan yang sesuai dengan selera Anda!

Anda dapat membayar 200k IDR untuk setelan lengkap yang pas yang akan melengkapi Anda dengan baik dengan panduan / rekomendasi dari staf mereka. Dan jika Anda hanya ingin menyewa tuksedo tanpa membeli seluruh rangkaian, mereka dapat menyediakan tuksedo atau celana tersebut dengan harga yang terjangkau. Semua dalam semua, terjangkau dengan kualitas bagus.

Alamat: Padangsambian Kaja, West Denpasar, Denpasar City, Bali 80118

Jam buka: 24 hours

Kontak: +62 87861650745 or Instagram @sewajasdenpasar

5. Genep suit Bali

source: pexels

Pekerjaan yang mewah, mewah, dan penuh kasih. Ketiga huruf L ini mewakili orang-orang baik di Genep Suit Bali. Meski begitu, ‘mengambil huruf L’ tidak akan ada di kalender siapa pun. Bukan mereka, dan pastinya bukan Anda saat menggunakan jasa persewaan pakaian mereka. Mereka sangat berpengetahuan luas dalam mendapatkan tampilan bangsawan dengan setelan jas, sepatu, dasi, topi, syal, dan aksesori mewah lainnya yang sangat besar yang dapat Anda pikirkan. Jika Anda ingin mempercayai siapa pun dalam hal gaya jas, maka percayalah kepada mereka.

Plus, setelan mereka cocok untuk semua jenis acara, rapat, dan upacara. Harganya dapat dimengerti, mengingat kualitas, variasi, dan layanan yang mereka berikan kepada Anda. Mereka membuatnya mudah dengan mengizinkan opsi pembayaran uang muka dengan tarif hingga 50% dari harga sebenarnya. Pastikan untuk membaca aturan mereka, karena tata krama yang membuat pria itu.

Alamat: Jl. Gunung Sari Blk. C No.6, Padangsambian Kaja, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80117

Jam buka: 10 AM – 4.30 PM

Kontak: +62 896-2107-1227 or Instagram: @suitbali

Sewa gaun di Bali

6. Michelle Ann Bridal House 

source: pexels

Terakhir di daftar sewa baju di Bali, adalah tempat menyewa gaun di Bali. Michelle Ann Bridal House menawarkan berbagai layanan terbaik seputar pernikahan dan pranikah. Mereka memiliki layanan khusus gaun yang memungkinkan Anda menyewa salah satu dari 400+ gaun mereka dengan harga Rp 5.000k-20.000k. Mereka juga menawarkan layanan pre wedding termasuk gaun, make-up, fotografi, dll dengan kisaran harga 12800k IDR-20800k IDR. Paket pernikahan mereka di sisi lain berkisar dari Rp 5800k-Rp 15800k.

Alamat: Ruko sunset indah, Jl. Sunset Road No.6, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 AM – 9 PM

Kontak: +62 821-4643-9557

Baca juga: 9 Upacara Mengesankan dan Unik di Bali

Dan itulah tadi daftar singkat tempat-tempat yang bisa anda sewa pakaian di Bali. Kami menyertakan pakaian kerja sederhana ke kostum pesta Halloween yang unik. Kami harap Anda menyukainya dan merasa berguna!


Want to find a rental option for your vacation in Bali? Flokq has several rental options in Bali at an affordable price. Head to Flokq or click the button below to find out more. 

CLICK HERE TO FIND RENTAL OPTIONS IN BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *