Tingkatkan Adrenalin Anda dengan 13 Skatepark Terbaik di Bali

Tingkatkan Adrenalin Anda dengan 13 Skatepark Terbaik di Bali

Akhiri hari Anda dengan beberapa aktivitas menarik di Bali. Kedengarannya bagus, bukan? Dan salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah bermain skateboard! Menikmati sejuknya angin sore sambil memacu adrenalin Anda dan tetap bisa menyaksikan keindahan Bali adalah perjalanan yang paling sempurna. Berada di banyak tempat di Bali, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat bermain skateboard di tengah liburan Anda.

Baca juga: 13 Makanan Lokal di Bali Yang Wajib Kamu Coba!

Jadi tunggu apalagi? Mulailah merencanakan waktu bermain skateboard Anda dan pilih ke mana harus pergi untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa. Lihatlah rekomendasi skatepark terbaik di Bali!

1. Motion Skatepark

source: pinterest

Didesain untuk pecinta skateboard, Motion Skatepark memiliki semua aspek skatepark seperti dalam ruangan, luar ruangan, skate bowl, landscape work, dan alun-alun. Motion skatepark adalah skatepark dalam ruangan yang menyediakan skatepark bergaya jalanan dengan transisi di sekelilingnya dan jalan skate mini pindah dari satu ke satu sis lainnyai. Cukup tertarik untuk mampir tetapi tidak punya skateboard sendiri? Jangan khawatir! Di sini, mereka juga menyediakan skateboard untuk disewakan!

Alamat: Jl. Sunset Road No.420, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: Setiap hari 10 pagi – 10 malam

2. Pretty Poison Bar dan Skate Bowl

Source: skatermaps.com

Pretty Poison adalah bar yang terletak di kawasan Canggu dan telah menjadi salah satu tempat nongkrong terpopuler. Selain itu, Pretty Poison juga dilengkapi dengan skate bowl yang luar biasa untuk kamu coba main skateboard atau sekedar nonton orang lain. Didukung dengan live music atau DJ, serta suasana yang sejuk dan unik, pengalaman bermain skateboard di tempat ini pastinya berkesan.

Alamat: Jl. Subak Canggu, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: Setiap hari jam 4 sore – 12 pagi

3. Amplitudo Amplitude

adalah mangkuk skate luar ruangan tempat Anda dapat menemukan dan mencoba apa saja tentang skating. Selain dari area skateboard, Amplitude juga memiliki kelas pelatihan yang dirancang untuk skater wannabe, tempat yang sempurna untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua teknik dalam skating. Untuk membuat kunjungan Anda lebih baik, Anda dapat menikmati makanan lezat yang tersedia di restoran mereka.

Alamat: Jalan Raya Semer, Gang Nata kav 0-5, Kerobokan, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: Setiap hari 7 pagi – 10 malam

4. Donkey Skatepark

Sebuah skatepark kayu indoor yang terletak di kawasan Kuta. Donkey Skateboard bisa menjadi tujuan sempurna Anda untuk sore yang menarik. Ini memiliki tata letak yang bagus dengan bank, pinggul, palang datar, tepian, pegangan yang bengkok, set ganda, dan jalan mini kecil yang menyenangkan. Anda bisa menikmati skateboard yang menyenangkan di skatepark keren yang memiliki aliran udara terbuka ini. Donkey Skatepark juga menawarkan sekolah skate untuk segala usia.

Alamat: Jl. Sunset Road No.88D, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: Setiap hari 9 pagi – 9 malam

5. Deus ex Machina

skatepark deus ex machina bali
Source: skateboard.com.au

Deus ex Machina pada dasarnya adalah tempat untuk bersantai dan nongkrong karena menyediakan semua jenis fasilitas hiburan seperti skatepark, toko sepeda khusus, restoran, toko pakaian, tempat pangkas rambut, dan banyak lagi. Taman skate mereka epik dengan jalan mini 4 kaki kecil dengan transisi yang hampir sempurna. Betonnya halus, transisinya lembut dan baja tradisional mengatasi dengan sempurna.

Alamat: Jalan Batu Mejan No.8, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka: Setiap hari 7 pagi – 10 malam

6. Titi Batu Ubud Bali

Source: motionk8parks.com

Titi Batu Ubud Club Skatepark relatif kecil tetapi tetap menawarkan Anda pengalaman terbaik karena memiliki banyak hal di dalamnya. Taman bergaya jalanan memiliki tumpukan tepian, rel, trotoar yang licin, tepian, dan banyak lagi. Untuk bermain skating di Titi Batu Ubud Bali, Anda perlu membayar sejumlah biaya, namun sebagai timbal baliknya Anda akan dapat memanfaatkan seluruh fasilitas yang ditawarkan termasuk kolam renang deluxe. Solusi yang saling menguntungkan, bukan?

Alamat: Jl. Cempaka, Banjar Kumbuh, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam Buka: Setiap hari 8 pagi – 8 malam

7. Bukit Bowl

Source: booking.com

Menyediakan skate bowl beton yang epik, Bukit Bowl memiliki bagian yang dangkal dengan ketinggian sekitar 5 kaki, sedangkan bagian yang lebih dalam lebih dekat dengan 7 kaki. Di skatepark ini, Anda akan menemukan pinggul, ubin, beton, dan banyak lagi. Bukit mangkuk juga memiliki sejumlah transisi yang lebih kecil dan fitur jalan yang tersebar di sekelilingnya.

Alamat: Jl Cempaka 19-20, Cengiling Pecatu

Jam Buka: Selasa – Minggu dari jam 5 sore – 10 malam

8. ESS: Eat, Sleep, and Skate

Source: essbali.com

ESS Bali adalah skatepark pribadi di Bali. Tempat ini dianggap sebagai salah satu skatepark terbaik di Bali karena skatepark betonnya unik, memiliki efek dua mangkuk yang terhubung dengan tulang belakang. Betonnya yang halus dan siap memacu adrenalin Anda dengan bermain skateboard di sini. Selain skatepark, Anda dapat membenamkan diri di bar yang terkenal dengan malam pizza Jumat dan bir Bintang dingin. Sempurna!

Alamat: Bhuana Anyar, Gg. Kwangen No.13, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Timur., Kota Denpasar, Bali 80237

Jam buka: Setiap hari jam 4 sore – 10 malam

9. Komune Resort & Beach Club Bali

Source: baligatesofheaven

Jika Anda kebetulan menginap di Komune Resort & Beach Club, maka Anda diperbolehkan untuk mampir ke mangkuk skateboard unik mereka yang berlipat ganda ke dalam jalur pompa ular. Dengan bermain skateboard di sini, Anda dapat mencoba segalanya mulai dari transisi paling lembut dan terkecil hingga mangkuk sedalam 8 kaki dengan ubin kolam renang dan beton. Yang membuatnya lebih baik adalah karena mangkuk dilengkapi dengan pinggul, tepian, dan bahkan tulang belakang.

Alamat: Jl. Pantai Keramas, Medahan, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali 80361

Jam Buka: Setiap hari 6 pagi – 11 malam

10. Blue Bear Skatepark

Source: skatermaps.com

Blue Bear Skatepark di Ubud Bali adalah skatepark pribadi lainnya di Bali. Tempat ini menawarkan berbagai macam fasilitas seperti taman, toko skate, bar, pelatihan dan masih banyak lagi. Taman skate sangat lembut dan penuh dengan fitur. Taman bergaya jalanan memiliki tangga, tepian, pinggul, gundukan, tepian, dan banyak lagi. Tak heran mengapa mereka dianggap sebagai salah satu skatepark terbaik di Bali!

Alamat: Jl. Puskesmas, Sayan, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Jam Buka: Setiap hari 10 pagi – 9 malam

11. Stormrider Surfcamp Bali

Sebuah kamp selancar khusus tempat Anda dapat berseluncur sebelum dan sesudah air pasang, adalah cara kami menggambarkan Stormrider Surfcamp Bali. Tempat ini menawarkan banyak fasilitas yang tenang dan mewah seperti kolam renang, akomodasi dan lainnya termasuk salah satu landai mini terbaik di Bali Indonesia. Ini memiliki jalan skateboard mini 3 kaki yang jelas telah diberi pertimbangan serius untuk memberikan skatepark terbaik.

Alamat: Jl. Sempol, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80361

12. Lumintang Skateboard Park Denpasar

Source: twitter.com

Lumintang Skateboard Park sering disebut sebagai ‘Lumintang Extreme Park’ dan terletak di daerah Denpasar. Ini adalah skatepark umum di Bali dan dilengkapi dengan lubang busa atau kantung udara. Taman skate memiliki ruas jalan yang komprehensif dan berbagai landai, bank, dan perempat di setiap ujungnya. Suasana sejuk dan unik hanyalah salah satu hal yang menambah pesona dari skatepark ini.

Alamat: Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali

13. Balangan Surf Skate

Source: skatein.com

Balangan Surf Skate memiliki skatepark beton bersama dengan beberapa tepian, lompatan, dan bahkan ramp mini setinggi 3-4 kaki. Selain itu, di Balangan Surf Skate Anda juga akan melihat mangkuk beton epik yang melengkapi getaran mangkuk yang ada di Bali. Ini memiliki ekstensi vert unik di salah satu ujungnya. Selain itu, ada juga mangkuk kecil berbentuk kacang dengan ujung dalam dan dangkal serta penutup beton.

Alamat: Jl. Pantai Balangan No.2, Jimbaran, Kec. Kuta Sel.,
Kabupaten Badung, Bali 80361

Buka: Setiap hari 9 Pagi – 10 Malam

Jadi begitulah! Dengan mengikuti panduan kami tentang skatepark terbaik di Bali, Anda sekarang dapat memutuskan ke mana harus pergi untuk mendapatkan tingkat kesenangan yang maksimal dengan skateboard!

Baca juga:13 Makanan Lokal di Bali Yang Wajib Kamu Coba!


Ingin mencari pilihan rental untuk liburan kamu di Bali? Flokq mempunyai beberapa pilihan rental di Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN RENTAL DI BALI
Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

15 Toko Furnitur di Bali Untuk Mencari Furnitur Bagus

15 Toko Furnitur di Bali Untuk Mencari Furnitur Bagus

5 Jasa Penjahit Terbaik Di Bali Agar Tampil Stylish

5 Jasa Penjahit Terbaik Di Bali Agar Tampil Stylish

Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

15 Dessert Bali Terenak: Untuk Penggemar Makanan Manis

15 Dessert Bali Terenak: Untuk Penggemar Makanan Manis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *