10 Supir Bali Terbaik: Untuk Perjalanan Lancar

Bali adalah salah satu tempat besar untuk menghabiskan liburan Anda. Kuta, Uluwatu, Jimbaran, Ubud, Canggu, Lembongan, Nusa Dua, dan daerah lainnya pasti menjadi tempat yang ingin Anda kunjungi. Namun, Anda harus mengunjungi area tersebut dengan ahli rute atau pengemudi lokal. Mereka akan tahu cara yang tepat bagi Anda untuk menghindari kemacetan lalu lintas dan mereka akan memandu Anda tentang sejarah setiap tempat. Supir Anda di Bali bisa menjadi pemandu Anda, keren! Itulah mengapa kami di sini untuk merekomendasikan Anda pengemudi paling tepercaya di Bali yang akan memandu Anda ke banyak tempat cantik di Bali. Berikut adalah rekomendasi kami untuk Anda:

1. Balicab.com

balicab.com supir bali
Sumber: Unsplash

Supir agen pertama di Bali yang sangat terkenal dan bisa dipesan adalah dari balicab.com. Semua pengemudi berbicara bahasa Inggris dan Indonesia. Jadi apakah Anda seorang turis atau penduduk lokal, pengemudi akan cocok untuk Anda. Dan mereka juga menyediakan mobil sewaan, Anda tidak perlu menyewa mobil di suatu tempat.

Anda akan mendapatkan layanan 10 jam dengan supir dan agen juga menyediakan 8 pilihan destinasi wisata yang dapat Anda pilih seperti Denpasar dan Uluwatu, Budaya dan Seni Kota Ubud, Besakih dan Klungkung, Bedugul dan Tanah Lot, Istana Air dan Tirta Gangga, Kintamani dan Tegalalang, Kuta Beach Shopping and Relax, serta Air Terjun dan Jatiluwih. Atau mungkin Anda bisa merencanakan tujuan sendiri.

Alamat: Jalan Batuyang, Gg. Bangau No.2 / 9, Batubulan, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Kontak: 0812-3816-525

2. Hire Bali Driver (HBD)

Supir agen berikutnya yang menyediakan mobil untuk Anda adalah Hire Bali Driver. Yang satu ini juga mendapat banyak review positif dari para pelanggan. Hire Bali Driver adalah memiliki driver oleh ahli lokal atau orang Bali. Jadi, Anda bisa bertanya banyak tentang Bali dan mereka akan memandu Anda pada sejarah otentik Bali.

Di HBD, Mereka memiliki beberapa tujuan yang direncanakan untuk Anda ke Ubud, Kuta, Bedugul, Candidasa, dan daerah lain di Bali. Masing-masing area tersebut memiliki rencana tur khusus yang mereka tawarkan kepada Anda, tetapi Anda juga dapat merencanakan tujuan Anda dan meminta mereka membantu Anda.

Alamat: Jln. Batu Kurung II no. 110, Bunutan, Ubud, Gianyar, Bali

Kontak: (0361) 9082834

3. Good Bali Driver

Sumber: Unsplash

Supir agen lain yang dapat Anda andalkan di Bali adalah Good Bali Driver. Mereka menerima banyak ulasan bagus dari pelanggan untuk layanan dan overall.

Di agen Good Bali Driver, Anda dapat memilih paket wisata yang memiliki desain seperti Ubud Tour, Kintamani Volcano Tour, Uluwatu Tour, Air Terjun, Pura, Bedugul, atau Anda dapat menyesuaikan rencana Anda. Selain itu, mereka juga menyediakan aktivitas dalam paket wisata Anda seperti olahraga air, trekking, arung jeram, dan banyak lagi. Wah bisa dapet private driver dengan paket tour lengkap!

Alamat: Jalan Goa Gong, Gang. Merta Asih No. 1, Jimbaran, Kuta Selatan, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0812-3679-686

4. Supir Seminyak – Layanan Tur Pribadi Bali

Supir agen berikutnya di Bali yang akan memandu Anda kemana saja di Seminyak Driver. Meski namanya Seminyak Driver, mereka menyediakan layanan ke seluruh area Bali Selatan seperti Kuta, Canggu, Ubud, Nusa Dua, Umalas, Sanur, dan Kerobokan.

Kisaran harga untuk supir pribadi di Agen Pengemudi Seminyak mulai dari Rp350.000 untuk tur 5 jam dan Rp450.000 untuk 10 jam. Ini termasuk asuransi. Fasilitas yang akan Anda dapatkan saat memesan private driver di sini, Anda akan mendapatkan driver berbahasa Inggris, GPS trekking system, botol air mineral, kalung bunga pada saat kedatangan untuk layanan penjemputan, dan kostum Sarung Bali untuk mengunjungi tempat-tempat suci.

Alamat: Jl. Raya Seminyak No.468, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0822-3608-7680

5. Bali Honest Driver

bali honest driver supir
Sumber: TripAdvisor

Agen driver lain di Bali yang terpercaya adalah Bali Honest Driver. Mereka menyediakan tur setengah hari Bali dan tur sehari penuh dengan layanan yang sangat baik dari supir yang merupakan orang Bali lokal yang berbahasa Inggris.

Keuntungan yang akan Anda dapatkan dari Bali Honest Driver adalah penumpang mendapatkan perlindungan asuransi, pengemudi asli Bali, dilegalkan pemerintah, pengemudi bisa menjadi pemandu wisata Anda juga, kursi mobil bayi untuk bayi Anda, dan power bank untuk mobile. telepon. Itulah mengapa Anda tidak ingin melewatkan kesempatan ini!

Alamat: Jl. Raya Petitenget No 888 B Seminyak Kuta – Bali – Indonesia (80361)

Kontak: 0877-8800-0188

6. Putu Bali Driver – Layanan Tur

Berbasis di Kuta, Putu Bali Driver terkenal akan pilihan turis untuk memesan supir. Mereka menyediakan beberapa paket wisata berpemandu seperti Ubud, Uluwatu, Tanah Lot, dengan beberapa aktivitas menarik seperti hiking, rafting, trekking, dan masih banyak lagi. Meskipun mereka telah menawarkan paket, Anda juga dapat memberikan tujuan rencana Anda kepada pengemudi dan dia akan mengantar Anda ke tempat yang Anda minta sebelumnya.

Pengemudi juga penduduk lokal atau orang Bali yang berbicara bahasa Inggris, jadi mereka akan memandu Anda dan mengajari Anda semua hal di Bali.

Alamat: Jl. Raya Kuta No.1A, Kuta, Bali 80512, Indonesia

Kontak: 0823-4071-1110

7. Safe Bali Driver

safe driver
Sumber: Unsplash

Yang berikutnya adalah Safe Bali Driver. Mereka menyediakan layanan pengemudi profesional untuk perjalanan Anda di Bali. Mereka juga menawarkan tur khusus yang diperpanjang dan tur sehari penuh dengan paket mereka. Anda dapat memiliki rencana untuk pergi ke pantai, berbelanja, acara malam, atau mungkin berencana untuk melihat-lihat pemandangan yang indah. Pengemudi secara profesional berbicara bahasa Inggris dan beberapa dari mereka juga berbicara bahasa Jepang. Keren kan?

Alamat: Jalan Raya Gg. Padma No.9, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Kontak: 0812-3614-683

8. Bali Trip Driver

Di Bali Trip Driver, Anda juga bisa memesan supir dengan mobil pribadinya. Badan ini dikelola oleh Watan Suarsana, orang Bali yang berpengalaman dan ahli. Dipenuhi dengan banyak paket tur atau Anda dapat memilih paket Anda.

Anda harus mempertimbangkan Bali Trip Driver sebagai pilihan Anda karena mereka sangat memperhatikan kebersihan dan ketat tentang kebersihan dalam situasi pandemi ini, mereka juga memberikan tarif dengan jelas di halaman situs web mereka, dan Anda dapat berbicara dengan tim mereka tentang rencana Anda untuk bernegosiasi tentang harga itu sendiri.

Alamat: Jl. Taman Sari Asri No.6, Kerobokan, Seminyak, Bali 80361

Kontak: 0877-8000-9230

9. Bali Tour Driver Seminyak Kuta

tour driver seminyak kuta
Sumber: Unsplash

Last but not least, supir agen terpercaya lainnya di Bali adalah Bali Tour Driver Seminyak Kuta. Mereka adalah penduduk lokal, private tour operation, dan driver yang bermarkas di Seminyak. Mereka juga memberi Anda banyak paket wisata yang dapat Anda pilih atau Anda dapat menyesuaikan rencana Anda.

Supir juga profesional dan orang lokal sehingga akan memandu Anda tentang semua tempat Bali dan aktivitas menyenangkan yang bisa Anda lakukan di Bali.

Alamat: Jl. Laksmana, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0812-3715-7555

Jadi, itu semua rekomendasi kami! Apakah Anda pernah memesan supir dari agensi tersebut? Atau mungkin Anda merasa tertarik dengan salah satunya? Anda dapat langsung menghubungi mereka melalui telepon. Selamat berlibur!

Ingin mencari lebih banyak pilihan sewa di Bali? Flokq memiliki beberapa daftar untuk pilihan yang lebih terjangkau dari penawaran Coliving mereka. Kunjungi Flokq untuk mengetahui lebih lanjut!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT COLIVING BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *