4 Tempat Wisata Terseru untuk Anak-anak di Bali!

4 Tempat Wisata Terseru untuk Anak-anak di Bali!

Punya rencana liburan bersama si kecil tapi bingung ke mana? Pulau Bali selalu menjadi pilihan yang tepat untuk tujuan liburan, terutama bersama seluruh keluarga! Selain pantai yang indah untuk matahari terbit dan terbenam yang menakjubkan, pemandangan sawah hijau yang menenangkan, dan pertunjukan budaya yang mempesona, Bali juga merupakan tujuan wisata yang menyenangkan untuk anak-anak! Si kecil pasti akan senang bermain sepanjang hari dengan berbagai atraksi dan tempat untuk dijelajahi.

Yuk, cek 4 rekomendasi tempat wisata anak terbaik di Bali ini untuk liburan keluarga yang seru!

1. Jungle Play

Sedang mencari tempat di mana anak-anak Anda dapat melakukan kelas memasak, kelas seni, memberi makan dan bermain dengan hewan, memanjat rumah pohon, atau bersenang-senang sambil bermain air? Jungle Play adalah tempat wisata anak-anak yang sempurna untuk si kecil di Bali! Menampilkan “Let’s Play Outside” sebagai tagline-nya, ikuti keseruan si kecil berjalan-jalan di bawah hangatnya matahari Bali dan menjelajahi keahlian mereka di zona bermain Jungle Play yang menarik.

Setiap area bermain diawasi dengan staf yang ramah untuk memastikan kenyamanan anak Anda saat bersenang-senang. Berencana menghabiskan waktu seharian di Jungle Play? Nikmati waktu makan siang dan camilan Anda dengan menu BBQ mereka yang lezat. Apa lagi yang ditunggu? Petualangan seru menunggu Anda dan si kecil!

Alamat : Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka : Sabtu – Minggu, 10.00 – 18.00

Instagram : @jungleplaybali

Cek Instagram Jungle Play untuk informasi acara-acara seru mereka!

acara jungle play

2. Jimbaran Hub

Jika si kecil tertarik untuk belajar memainkan alat musik atau aktivitas fisik lainnya seperti balet dan karate, maka Jimbaran Hub adalah tempat wisata anak yang tepat untuk Anda di Bali! Manjakan anak Anda dengan berbagai aktivitas untuk mengeksplorasi hobi baru dan meningkatkan keterampilan mereka dengan pendaftaran kelas yang tersedia di Jimbaran Hub.

Kelas bahasa seperti Mandarin, Prancis, Jepang, dan Korea juga tersedia. Setelah kelas selesai, Anda dan anak-anak Anda dapat menikmati hidangan lezat di kafe di area tersebut atau menghabiskan waktu bersantai di halaman hijau yang luas. Jimbaran Hub jelas merupakan salah satu tujuan wisata anak-anak terbaik di Bali!

Alamat : Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka : Setiap hari, 08.00 – 20.00

Instagram : @jimbaran.hub

Cek Instagram Jimbaran Hub untuk acara seru terbaru!

acara di jimbaran hub

3. Peek A Boo

Peek A Boo merupakan sebuah taman hiburan anak yang cukup terkenal di kawasan Sanur. Taman hiburan anak ini memiliki area indoor yang luas dan ber-AC, serta area outdoor dengan peralatan permainan, seperti perosotan dan ayunan yang bagian bawahnya dilapisi karpet untuk memberikan rasa aman bagi si kecil.

Uniknya, Peek A Boo juga menyediakan beberapa kostum untuk bermain peran agar anak-anak bisa menjadi polisi, putri, superhero, atau berbagai karakter harimau dan profesi lainnya. Dengan area yang sangat luas, si kecil bisa bermain dengan leluasa di sini.

Alamat : Jl. By Pass Ngurah Rai No.17, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Bali 80227

Jam buka : Setiap hari, 10.00 – 18.00

Instagram : @peekaboobali

4. Cubby House Kids Club

Berada di Cubby House Kids Club pasti akan menyenangkan bagi si kecil. Mereka bahkan mungkin tidak mau pulang karena merasa terlalu nyaman di sini. Tempat wisata anak yang satu ini menyediakan berbagai macam permainan edukatif yang menarik untuk dinikmati!

Cubby House Kids Club memiliki perpustakaan, ruang menonton film, area kerajinan tangan, area luar ruangan dengan peralatan permainan yang menarik, rumah boneka, dandanan berbagai karakter, lego, dan trek mobil mainan. Tempat hiburan anak ini benar-benar sangat lengkap!

Alamat : JL Pantai Berawa Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka : Setiap hari, 10.00 – 18.00

Instagram : @cubbyhouse_kidsclub


Nah, ini dia 4 tempat wisata anak terbaik di Bali untuk memanjakan si kecil. Diskusikan dengan anak-anak Anda tempat mana yang harus dipilih, atau Anda mungkin ingin memberi mereka kejutan yang menyenangkan! Apa pun yang Anda pilih, taman bermain anak-anak ini siap menyambut Anda dan si kecil untuk merasakan pengalaman di Bali yang luar biasa. Sampai jumpa di Bali, Flokqers!

Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

15 Toko Furnitur di Bali Untuk Mencari Furnitur Bagus

15 Toko Furnitur di Bali Untuk Mencari Furnitur Bagus

5 Jasa Penjahit Terbaik Di Bali Agar Tampil Stylish

5 Jasa Penjahit Terbaik Di Bali Agar Tampil Stylish

Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

Panduan Lengkap Untuk Sewa Kamar di Bali

15 Dessert Bali Terenak: Untuk Penggemar Makanan Manis

15 Dessert Bali Terenak: Untuk Penggemar Makanan Manis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *