9 Toko Barang Antik Terbaik di Bali untuk Perabotan dan Peralatan Rumah Unik

9 Toko Barang Antik Terbaik di Bali untuk Perabotan dan Peralatan Rumah Unik

Bali sebagai salah satu kota multikultural dan memiliki toleransi keragaman yang tinggi, tentunya dipenuhi dengan kekayaan budaya yang berasal dari nusantara bahkan berbagai belahan dunia. Hal tersebut dapat dilihat melalui beberapa cara, salah satunya dengan mengunjungi tempat yang memiliki aspek budaya, seperti toko barang antik di Bali.

Jika Anda berencana untuk berkunjung atau sedang menginap di Bali dan ingin melihat keindahan barang antik serta ingin merasakan suasananya yang unik, Anda bisa mengunjungi toko barang antik di Bali. Dengan banyaknya pilihan toko barang antik, Anda akan menemukan berbagai macam barang yang memiliki beberapa desain khusus, dekoratif, atau nilai sejarah.

Kunjungi salah satu toko barang antik terbaik di Bali di bawah ini untuk mengetahui lebih banyak!

1. Kharisma Antiques Bali

Didirikan pada tahun 1998, Kharisma Antiques Bali telah menjadi salah satu toko barang antik paling populer di Bali. Pasalnya, koleksinya unik, dan jelas elegan. Menampilkan berbagai macam koleksi barang antik dan benda dekoratif dari nusantara di Asia, kemungkinan besar Anda akan menemukan barang antik yang menyimpan sejarah panjang.

Kharisma Antiques Bali menghadirkan koleksi barang antik dan perabotan rumah untuk Anda. Jadi, jika Anda mencari barang unik untuk memaksimalkan dekorasi interior atau eksterior Anda, tempat ini adalah tempat yang tepat untuk Anda. Mereka juga dapat mengurus semua kebutuhan pengepakan dan pengiriman Anda. Kedengarannya bagus, bukan?

Alamat : Jl. Raya Kerobokan No.55, Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Buka : Senin – Sabtu, 09.00 – 18.00

Telepon : 0813-9594-303

Situs web : kharismabali.com

2. Pourquoi Pas Antique Shop

Toko Barang Antik Pourquoi Pas terletak di kawasan Kuta yang terkenal. Jadi jika Anda kebetulan tinggal di Kuta dan ingin melihat beberapa koleksi barang antik yang luar biasa, Anda selalu dapat mengunjungi tokonya selama perjalanan Anda. Dipenuhi dengan harta karun dari seluruh nusantara dan Asia Tenggara, toko barang antik ini dimiliki oleh keluarga Prancis, dan memiliki banyak barang antik yang dipajang, menunggu Anda untuk membawanya pulang.

Alamat : Jl. Mertanadi No.29, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Buka : Setiap hari, 09.00 – 20.00

3. Dinata Shop

Terletak di kawasan Ubud, Dinata Shop adalah salah satu toko suvenir terbaik di Bali. Sedangkan untuk barang antik, koleksinya memadai karena mereka menyimpannya bersama dengan benda-benda kontemporer, yang menjadikan tempat ini lebih baik karena menyelaraskan barang antik dan seni.

Alamat : Jl. Raya Ubud, Campuhan, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Buka : Setiap hari, 09.00 – 20.00

Telepon : 0812-3625-569

4. Exaudy Antique Shop

Bagi Anda yang mencari barang antik yang juga cocok untuk dekorasi rumah, Exaudy Antique Shop bisa menjadi jawaban terbaik untuk Anda. Di sini, Anda bisa menemukan banyak barang dengan harga terjangkau, seperti lampu manik-manik. Kalung kerang, lampu kerang, dan kebutuhan dekorasi lainnya. Semua koleksi mereka berkualitas baik. Yang membuatnya lebih baik adalah, setiap kali Anda mendapatkan item yang ditolak, mereka akan menggantinya dengan cepat.

Alamat : Jl. Gn. Athena No.17 C, Padangsambian Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80361

5. Kuluk Gallery

Galeri Kuluk adalah tempat yang memungkinkan Anda untuk menemukan berbagai macam seni dan barang antik Indonesia, mulai dari artefak candi hingga furnitur kayu jati. Selain itu, toko barang antik ini juga mengkhususkan diri pada tekstil antik dan indah pulau-pulau, seperti songket emas, batik tulis dan tekstil ikat .

Sebagian besar objek di Galeri Kuluk adalah antik, beberapa di antaranya bahkan buatan tangan. Mampirlah ke galeri mereka yang terletak di area Ubud, dan saat ini menjalankan dua toko bernama Galeri Kuluk dan Galeri Celeng. Mereka juga memiliki bengkel furnitur grosir dan gudang di dekatnya.

Alamat : Jl. Raya Sanggingan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80561

Buka : Setiap hari, 09.00 – 18.00

Telepon : (0361) 975833

Situs web : kulukgallery.com


Baca juga: 6 Desa Adat di Bali untuk Pengalaman Budaya Tradisional Bali yang Seru!


6. METIS Gallery & Boutiques

Yang berikutnya adalah Metis Gallery, sebuah toko barang antik di Bali yang dilengkapi dengan furniture antik, senjata, dan perhiasan dari berbagai penjuru Indonesia. Koleksi mereka menampilkan berbagai seni Asia sepanjang sejarah. Selain itu, Anda juga bisa menemukan aksesoris unik di sini untuk melengkapi penampilan Anda atau bahkan menjadikannya sebagai oleh-oleh dari Bali. Selain itu, mereka juga memiliki koleksi sarung sutra yang memukau, penggemar batik, dan batik Jawa.

Alamat : Jl. Petitenget No.6, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Buka : Setiap hari, 09.00 – 12.00

Telepon : (0361) 4737888

Situs web : metisbali.com

7. Folkart Gallery

Jika Anda kebetulan mengunjungi Pura Petitenget, Anda dapat mengunjungi toko barang antik terdekat bernama Folkart Gallery. Tempat ini dianggap sebagai salah satu galeri dan toko barang antik terindah di Bali. Karena di sini, Anda akan dapat melihat koleksi barang antik, tekstil, dan permadani Asia yang luar biasa dari seluruh dunia juga.

Koleksi mereka bermacam-macam, dan perhiasan mereka menjadi item yang menarik. Anda dapat menemukan perhiasan Tibet, patung logam atau kayu, altar dan perabot Cina yang indah, dan lebih banyak koleksi dengan harga terjangkau.

Alamat : Jl. Kayu Aya No.17b, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Telepon : (0361) 738113

8. Wake Bali Art Market

Wake Bali Art Market

Wake Bali Art Market sebenarnya adalah pusat perbelanjaan yang cocok untuk belanja oleh-oleh. Namun selain itu, Anda juga bisa menemukan beberapa barang antik di sini. Atau jika Anda sedang mencari ukiran kayu atau benda logam, tempat ini juga bisa menjadi tujuan Anda untuk menemukannya. Yang menarik dari koleksi antik mereka adalah karena harganya yang terjangkau karena mereka menjualnya di pasar oleh-oleh. Solusi yang saling menguntungkan, bukan?

Alamat : Jl. Kartika Plaza No.9, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Buka : Setiap hari, 09.00 – 12.00

Telepon : (0361) 752750

9. Murni’s Warung Shop

Didirikan pada tahun 1974, Murni’s Warung Shop adalah salah satu yang pertama memiliki galeri barang antik Asia dan seni kesukuan di daerah Ubud. Di tempat ini, koleksinya kebanyakan langka dan tidak biasa, namun tetap dalam bentuk yang baik dan kualitas terbaik. Mengunjungi toko ini akan membuat Anda benar-benar jatuh cinta dengan semua yang Anda lihat.

Menampilkan barang antik, barang koleksi, dan pernak-pernik kecil yang sempurna untuk hadiah, Murni’s Warung Shop juga menawarkan pengiriman ke mana saja di dunia karena Anda mungkin ingin mengambil salah satu koleksi harta karunnya yang besar.

Alamat : Jl. Raya Ubud, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Buka : Setiap hari, 08.00 – 22.00

Telepon : (0361) 977484

Situs web : murnis.com

Itulah semua daftar toko barang antik terbaik di Bali yang layak untuk dikunjungi. Selama perjalanan Anda ke Bali, Anda dapat mengunjungi salah satu toko tersebut untuk meningkatkan pengalaman liburan Anda. Sampai jumpa di Bali, Flokqers!


Mencari penginapan coliving space yang nyaman dengan nuansa khas Bali? Lihat pilihan kamar kami untuk pengalaman menginap terbaik Anda di Bali!

Klik Di Sini dan Temukan Kamar Impian Anda Di Bali
Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

4 Komunitas Olahraga Bali & 5 Tempat Nongkrong untuk Dikunjungi

4 Komunitas Olahraga Bali & 5 Tempat Nongkrong untuk Dikunjungi

Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Tes PCR COVID-19 di Bali

Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Tes PCR COVID-19 di Bali

Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka PanjangYang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka PanjangYang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Recommended Affordable and Cozy Homes To Rent a Room in Denpasar, Bali

Recommended Affordable and Cozy Homes To Rent a Room in Denpasar, Bali

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *