Panduan untuk Tur di Bali

Bali seringkali menjadi pilihan pertama bagi setiap orang untuk menikmati liburan pendek atau panjang mereka, terutama dalam bentuk tur terencana. Ada banyak tempat yang bisa anda temukan di Bali seperti pantai, pura, pasar belanja, dan banyak hal yang bisa anda lakukan di Bali seperti yoga, spa, aktivitas watersports, dan masih banyak lagi. Jika Anda merasa bingung merencanakan liburan, sebaiknya pilih agensi karena mereka juga menawarkan banyak paket wisata yang bisa Anda pertimbangkan. Berikut beberapa rekomendasi dari kami untuk merencanakan wisata sehari Bali Anda lengkap dengan beberapa agensi terpercaya di bawah ini.

Baca juga: 10 Supir Bali Terbaik: Untuk Perjalanan Lancar

Paket Tour di Bali

Jika Anda merasa ragu dengan rencana liburan Anda di Bali, Anda dapat memilih dari rekomendasi kami di bawah ini:

1. Ubud Kintamani Tours

tur ubud kintamani bali
Sumber: Unsplash

Destinasi pertama yang selalu dipesan orang adalah Ubud Kintamani Tours karena Anda akan menjelajahi bagian Timur Laut pulau Bali. Anda akan melihat perasaan alami murni di Bali yang akan membuat Anda mengagumi budayanya sendiri.

Kegiatan yang akan Anda lakukan dalam tur ini adalah mengunjungi gunung berapi Gunung Batur dan pemandangan danau yang terkenal, sawah terasering Ubud Tegalalang, Hutan Monyet Ubud, Pura Tirta Empul, dan masih banyak lagi. Dalam tur ini, Anda akan mengenal sisi lain Bali dan keunikannya.

2. Wisata Bedugul dan Tanah Lot

tur tanah lot bali
Sumber: Unsplash

Pemberhentian anda selanjutnya untuk merencanakan liburan anda di Bali adalah pergi ke Bedugul dan Tanah Lot. Destinasi dalam paket wisata ini adalah mengunjungi Pura Ulun Danu Beratan yang memiliki sejarah sejarah dengan ciri khas arsitektur Bali. Selain itu anda akan mengunjungi Pura Tanah Lot yang terkenal dengan setting unik dengan latar matahari terbenam. Tempat-tempat lain yang akan Anda kunjungi dalam paket ini tergantung pada agensinya sendiri, mereka biasanya menggabungkan tempat-tempat lain.

3. Nusa Penida Tours

tur nusa penida bali
Sumber: Unsplash

Tur Anda di Bali tidak akan pernah lengkap sebelum Anda pergi ke pantai. Jika Anda mencari liburan tropis, tur Nusa Penida akan cocok untuk Anda. Destinasi yang paling sering kamu kunjungi dalam tur ini adalah mengunjungi Broken Beach yang terkenal dengan formasi batuan melengkung, Angel’s Billabong yang terkenal dengan infinity pool-nya yang indah dengan air yang jernih, dan Pantai Kelingking yang terkenal dengan kepala T-Rex dengan air biru.

4. Trekking Sunrise Gunung Batur

tur gunung batur bali
Sumber: Unsplash

Jika bosan merencanakan liburan ke tempat-tempat indah tersebut, kamu bisa mencoba mendaki ke Gunung Batur dan melihat indahnya matahari terbit. Waktu pendakian sekitar dua jam atau lebih sampai Anda bisa melihat matahari terbit yang ajaib. Di beberapa agensi, ada beberapa perhentian santai setelah hiking. Kedengarannya menantang untuk rencana tur Anda di Bali, bukan?

5. Wisata Tanjung Benoa

olahraga air
Sumber: Unsplash

Last but not least, Tanjung Benoa Tour cocok untuk Anda yang ingin melakukan olahraga air di Bali. Beberapa pilihan yang bisa Anda pilih dalam paket wisata ini adalah flying fish, snorkeling, glass bottom boat, parasailing, banana boat, jet ski, plunging, dan masih banyak lagi.

Agen Tur di Bali

Semua paket wisata di atas adalah beberapa pilihan yang bisa Anda pilih dan juga bisa Anda temukan di salah satu agensi berikut:

1. Bali Golden Tour

Sumber: baligoldentour.com

Agen Bali Day Tour pertama adalah Bali Golden Tour yang sudah berpengalaman lebih dari 7 tahun di industri jasa. Mereka memiliki beberapa pilihan bagi Anda untuk melakukan tur Bali sehari seperti Tur Sehari Penuh Bali, Tur Setengah Hari Bali, Tur Kombinasi Bali, Tur Aktivitas Bali, dan juga sewa mobil jika Anda membutuhkannya. Selain itu Bali Golden Tour juga memiliki paket tour dari 2 hari tour sampai 7 hari tour.

 Anda bisa memilih mana yang paling cocok untuk Anda. Satu atap untuk semua yang Anda butuhkan, bukan?

Alamat: Jalan Cekomaria Gang Taman IV, Banjar Ambengan No.1, Peguyangan Kangin, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80115

Jam buka: 7AM – 11.30PM

Kontak: 0851-0096-6391

2. Bali Star Island

bali star island
Sumber: Balistarisland.com

Terletak di Kuta atau jantung Bali, Pulau Bintang Bali adalah pilihan terbaik untuk Anda. Mereka menyediakan beberapa paket wisata dan akomodasi seperti hotel dan spa. Pulau Bintang Bali juga dipercaya karena mendapat banyak review positif dari para pelanggannya. Paket yang akan Anda pilih adalah Bali Half Day Tours, Bali Full Day Tours, Paket Bali Tour, Bali Unique Tours, Bali Shore Excursions, dan Bali VW Safari Tours.

Alamat: Jalan Raya Kampus Udayana, Jl. Poh Gading Timur No.10 A, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364

Jam buka: 09.00 – 18.00 (Minggu tutup)

Kontak: (0361) 8953599

3. Bali Tour Guide

bali tur guide
Sumber: Unsplash

Dimulai pada tahun 2013, Bali Tour Guide adalah salah satu agensi terkenal yang disukai oleh para wisatawan. Beberapa paket tur yang bisa anda pesan disini adalah Tour Nusa Dua dan Uluwatu, Water Sports, Cycling Kintamani, Kintamani Volcano Tour, Bali River Tubing, White Water Rafting Adventures, Mount Batur Sunrise Trek, Bedugul and Tanah Lot Tour, dan Dolphin Sunrise Trip . Kedengarannya menarik, bukan?

Alamat: Jl. Buana Raya Gg. Buana Merta buana Perumahan Bali Buana Regency No.A5 Padang, Sambian, Denpasar – Bali, Indonesia 80117

Jam buka: 8AM – 8PM

Kontak: +62813 5322 1301

4. Bali Bliss Tour

Jenis tur yang bisa anda temukan di Bali Bliss Tour adalah Half Day Tours, Full Day Tours, Exotic Overnight Tours, Few Days Package Tours, Combination Tours, Adventure Tours, Watersport Activities, dan Cruise activities.

Alamat: Jl. Camplung Tanduk, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Jam buka: 8AM – 10PM

Kontak: 0812-3920-895

5. Good Bali Driver – Tur Pribadi

Last but not least, agensi yang bisa Anda andalkan adalah Good Bali Driver. Mereka menyediakan beberapa layanan seperti sopir pribadi, persewaan mobil, dan paket tur di Bali.

Paket tour yang bisa anda pilih disini adalah full day tour seperti Kintamani Volcano Tour, Ubud Tour, Uluwatu Tour, Mount Batur Trekking, Rafting, Watersport, Heaven Gate Instagram Tour, dan anda bisa menyesuaikan tour anda.

Alamat: Jalan Goa Gong, Gang. Merta Asih No. 1, Jimbaran, Kuta Selatan, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: Buka 24 jam

Kontak: +62812 3679 686

Itu dia. Jadi, Anda tidak perlu khawatir atau ragu untuk merencanakan liburan Anda ke Bali karena banyak sekali agen tur dengan paket tur setengah hari atau full day. Mana yang paling menarik bagi Anda?

Ingin mencari lebih banyak pilihan sewa untuk perjalanan Anda berikutnya ke Bali? Flokq memiliki beberapa daftar untuk pilihan yang lebih terjangkau dari penawaran mereka. Kunjungi Flokq untuk mengetahui lebih lanjut!

KLIK UNTUK MENCARI TEMPAT TINGGAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *