13 Villa Terbaik di Lembongan: Elegan dan Nyaman

Menuju ke Bali? Area mana yang paling kamu lihat? Nusa Lembongan harus menjadi list pertama kamu karena disana kamu akan melihat pulau kecil indah di Bali yang selalu dipuja orang. Selain itu, Lembongan cocok untuk Anda yang suka menginap dan bersantai di pantai berpasir kristal karena pantai-pantai di Lembongan terkenal dengan kebersihannya. Walaupun Anda menganggap Lembongan sebagai tempat menginap, jangan khawatir dan ragu untuk memikirkan hunian yang bisa Anda temukan di sana.

Inilah vila-vila terkenal dan nyaman yang dapat Anda andalkan dan nikmati liburan Anda di Nusa Lembongan.

Baca juga: 15 Restoran di Nusa Lembongan, Bali Yang Harus Kamu Kunjungi!

1. Secret Outlook Lembongan Villa

arsitektur modern di Secret Outlook Villa
sumber: booking.com

Villa pertama di Lembongan yang disukai banyak orang adalah Secret Outlook, mereka menawarkan area villa 1 Kamar Tidur dengan kolam renang pribadi dan juga pemandangan laut. Secret Outlook Villa memiliki kelengkapan dan fasilitas yang lengkap seperti ruang tamu dan ruang makan yang luas, dapur lengkap, kolam renang yang besar dan bersih, kamar tidur yang memiliki tempat tidur king size atau dua tempat tidur single dan juga kamar mandi modern yang bersih dengan laut tampilan. Selain itu, vila juga memiliki balkon sehingga Anda dapat menikmati suasana Lembongan dan melihat pemandangan melalui balkon.

Harga: Mulai dari IDR 1.900.000 / malam melalui Booking.com

Alamat: Jalan Raya Buanyaran, Desa Lembongan, Dusun Kangin, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: 0812-3648-4877

2. Vila Bersantai

Area kolam di Bersantai Villas
sumber: bersantai.com

Terletak di jantung Pulau Lembongan dengan pemandangan Gunung Agung yang sempurna, Bersantai Villas memiliki 4 pilihan vila untuk Anda pertimbangkan dengan tema vila terbuka. Adalah Villa Ganesh yang memiliki 2 kamar tidur yaitu Villa Kundalini dengan 2 kamar tidur yang sesuai untuk pasangan, Villa Rama dan Villa Sinta yang memiliki 1 kamar tidur.

Mereka melayani Anda dengan fasilitas lengkap dan juga fasilitas seperti lounge dalam ruangan, area ruang makan, dapur, kolam renang pribadi, bale luas di luar area duduk, pijat dalam kamar, mini-bar, pemandangan laut, dan banyak lagi.

Harga: Mulai dari IDR 2.400.000 melalui Agoda

Alamat: DESA JUNGUT BATU, BANJAR KELOD, NUSA LEMBONGAN, Jungutbatu, Nusapenida, Nusa Lembongan, Bali 80771

Kontak: +64 210 2977 014

3. Vila Pantai Pulau Lembongan

Area kolam luar ruangan di Lembongan Island Beach Villas
sumber: agoda

Lembongan Island Beach Villas memiliki beberapa tipe kamar yang dapat Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda seperti Vila 1 Kamar Tidur dengan kolam renang kecil, Vila 2 Kamar Tidur, Vila 2 Kamar Tidur dengan kolam renang kecil, Vila 3 Kamar Tidur, Vila Kolam Renang 3 Kamar Tidur kolam.

Fasilitas dan amenitas yang akan Anda dapatkan di sini adalah balkon, ruang makan, ruang tamu, dapur kecil, minibar, snack bar dan area BBQ, menu restoran sarapan dan makan siang, pool dinner, dan masih banyak lagi.

Harga: Mulai dari Rp 2.500.000 / malam melalui Trip.com

Alamat: Dusun Kelod, Desa Jungut Batu, Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62813 3856 1208

4. Villa Escape

Di Villa Escape, mereka memiliki 2 tipe vila seperti vila 1 Kamar Tidur dan Vila 2 Kamar Tidur. Keduanya merupakan vila pribadi yang memiliki kamar tidur luas dan ruang tamu terbuka. Fasilitas yang akan Anda dapatkan di Villa Escape adalah kamar mandi dalam, dapur lengkap, sarapan pagi setiap hari, tata graha harian, dan juga kolam renang pribadi.

Harga: Mulai dari Rp3.000.000 / malam melalui Villa Bali

Alamat: Nusa Lembongan, Jl. Sandy Bay Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62812 3921 6706

5. Villa Harmoni

Area ruang tamu terbuka di Harmony Villa
sumber: booking.com

Di Harmony Villas, terdapat tiga tipe villa yang bisa Anda pertimbangkan seperti Villa 1 yang memiliki villa mewah dengan 2 Kamar Tidur di lantai atas, Villa 2 yang memiliki villa Deluxe 1 Kamar Tidur di lantai bawah, dan Villa 3 yang memiliki vila mewah 1 Kamar Tidur di lantai atas.

Masing-masing villa memiliki pemandangan panorama laut dari infinity pool, lounging deck, dan area kamar tidur yang akan memberikan anda pemandangan matahari terbit dan terbenam. Selain itu, Anda akan mendapatkan fasilitas dan fasilitas seperti dapur, kamar tidur utama, TV satelit, DVD, dan masih banyak lagi.

Harga: Mulai dari IDR 1.800.000 / malam melalui Agoda

Alamat: LembJalan Raya, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62812 3932 0434

6. Villa Kirana

Area luar di Villa Kirana
sumber: villa kirana

Di Villa Kirana, Anda akan mendapatkan 1 Kamar Tidur dengan kolam renang pribadi. Anda akan merasakan suasana berbeda di Kirana Villas karena arsitektur alam yang unik dan masih merupakan tempat tinggal yang nyaman dan luas. Selain itu, tema dari vila ini sendiri adalah ruang tamu berkonsep terbuka dengan alam terbuka tropis. Amenitas dan fasilitas yang akan Anda dapatkan di sini adalah kamar tidur yang luas, smart TV, plunge pool, dan Anda bisa menikmati cocktail di area outdoor tropis ini.

Harga: Mulai dari IDR 2.500.000 / malam via Elite Haven

Alamat: Nusa Lembongan, Jl. Sandy Bay, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62812 3921 6706

7. Lembongan Sanctuary Villas

Area ruang tamu di Lembongan Sanctuary Villas dengan pemandangan pantai
sumber: booking.com

Total vila di Sanctuary ada 5 seperti lantai atas, tengah, dan bawah dengan 2 vila di setiap lantai dan dapat digabungkan dengan pintu internal yang saling terhubung untuk keluarga atau perjalanan kelompok Anda. Amenitas dan fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah kolam renang pribadi, balkon pribadi dengan tempat tidur sofa, ruang santai dan menghadap ke laut dengan tempat berjemur, dapur lengkap, TV, layanan kamar harian, dan masih banyak lagi.

Harga: Mulai dari IDR 1.600.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62812 3932 0424

8. Villa Bukit Lembongan

Area kamar tidur dan kolam renang di Villa Bukit Lembongan
sumber: villa bukit lembongan

Villa Bukit Lembongan dikelilingi oleh taman tropis dengan kolam renang pribadi. Ada fasilitas lengkap dan lengkap yang akan Anda dapatkan di Villa Bukit Lembongan. Selain itu anda bisa menikmati pantai dan meminta fasilitas lengkap lainnya dengan biaya tambahan seperti pijat, hiking, memancing, kano, snorkeling, dan masih banyak lagi. Kedengarannya menarik, bukan?

Harga: Mulai dari IDR 2.500.000 / malam melalui Villa Bali

Alamat: Pulau Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali, 80771

Kontak: +61 (0) 431 527 170

9. Villa Pasir

Area luar ruangan di Villa Pasir
sumber: villa pasir lembongan

Vila berikutnya di Lembongan adalah Villa Pasir. Mereka memiliki area 4-Kamar Tidur. Dua kamar dengan pemandangan laut dan dua kamar dengan pemandangan taman. Anda bisa menyewa satu, dua, tiga, atau seluruh vila untuk keluarga Anda. Arsitektur di Villa Pasir juga unik karena dekorasinya sendiri bergaya bohemian chic oleh desainer Perancis dan cocok untuk 14 tamu.

Fasilitas yang akan Anda dapatkan di sini adalah kamar mandi dalam, makan, dan Anda bisa bangun dengan suara ombak karena Villa Pasir adalah liburan pantai yang ideal untuk Anda.

Harga: Mulai dari IDR 800.000 / malam melalui Booking.com

Alamat: Pulau Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: villapasirlembongan.com

10. Vila Kemiri

Area kolam renang luar ruangan di Kemiri Villa
sumber: booking.com

Berikutnya adalah Kemiri Villas yang memiliki 3 Kamar Tidur dan muat untuk enam orang. Setiap kamar tidur memiliki tempat tidur king size dengan full AC. Fasilitas dan amenitas yang akan Anda dapatkan di Kemiri Villa adalah kolam renang, ruang tamu, area dapur, TV kabel, dan masih banyak lagi.

Harga: Mulai dari IDR 1.400.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62812 3606 475

11. Villa Mimpi Manis

Area kolam renang di Mimpi Manis Villa
sumber: booking.com

Mimpi Manis sendiri diambil dari bahasa Indonesia yang artinya “mimpi indah”. Villa Mimpi Manis adalah vila yang indah dengan 2-Kamar Tidur untuk maksimal 5 tamu. Mereka menawarkan fasilitas lengkap seperti satu kamar tidur dengan area bertema terbuka penuh, dapur kecil, area ruang makan, TV, pintu kayu langsung ke kolam renang, sarapan, dan banyak lagi.

Harga: Mulai dari IDR 2.000.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jungutbatu Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62823 3953 6271

12. Indiana Kenanga

Area kamar tidur di Indiana Kenanga
sumber: indiana kenangan villas

Ada dua jenis kamar tidur di Indiana Kenanga Villa. Yang pertama adalah vila 1 Kamar Tidur dan vila 2 Kamar Tidur dengan sarapan. Indiana Kenanga Villa cocok untuk Anda yang ingin tinggal di ruang tamu terbuka dengan sentuhan tropis. Yang satu ini terkenal karena Indiana memiliki area kolam renang luar ruangan, sebuah restoran di dekat pantai dengan makanan sehat lezat yang bisa Anda pilih.

Harga: Mulai dari IDR 1.200.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jl. Pantai Jungut Batu No. 56, Desa Jungut Batu, Nusa Lembongan, Jungutbatu, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62859 3506 5565

13. C View Villas

Area luar di C-View Villa
sumber: booking.com

Terakhir, C-View Villas. Mereka memiliki 6-Kamar Tidur dengan kapasitas maksimum 13 tamu dan termasuk sarapan. Anda dapat memesan kamar secara terpisah atau memesan seluruh vila untuk Anda sendiri. Anda dapat menikmati restoran atau bar sambil mencoba koktail di infinity pool 16m mereka. Selain itu, tersedia juga lounge, area duduk, minibar, dapur lengkap, TV, DVD, area kolam renang bersama, dan fasilitas lainnya dengan biaya tambahan seperti home massage Bali.

Harga: Mulai dari IDR 1.000.000 / malam Via Agoda

Alamat: C-View Villas, Jungutbatu, Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Kontak: +62823 3953 6271

Baca juga: 10 Supir Bali Terbaik: Untuk Perjalanan Lancar

Itu saja! Jika anda sedang menuju ke Nusa Lembongan, itulah villa dengan banyak review positif dari semua orang dan juga yang terkenal. Apakah Anda pernah ke sana atau mana yang paling Anda minati?


Ingin mencari pilihan rental untuk liburan kamu di Bali? Flokq mempunyai beberapa pilihan rental di Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN RENTAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *