20 Villa Seminyak Terbaik Untuk Liburan Kamu di Bali

Bali tidak pernah mengecewakan kita. Dengan adanya kawasan-kawasan di Bali Selatan tersebut, para pengunjung tidak akan pernah bosan meski lebih lama berada di Bali. Daerah Bali manakah yang paling favorit Anda? Seminyak harus menjadi salah satu tujuan utama Anda saat Anda berlibur di Bali. Jika Anda menganggap Seminyak sebagai bagian dari tempat menginap Anda saat liburan, kami siap membantu Anda. Banyak sekali tipe hunian di Seminyak yang bisa Anda pilih, namun kami merekomendasikan Anda untuk menginap di villa jika bersama keluarga atau rombongan. Mengapa? Karena Anda tidak akan merusak rekening bank Anda dan Anda dapat membagi tagihan dengan grup. Selain itu, jika Anda menginap di vila, berarti Anda memiliki semua tempat sendiri. Demikian rekomendasi kami untuk anda yang ingin menginap di villa di Seminyak.

Baca juga: Panduan Berkeliling di Seminyak, Bali

1. Aksari Villa Seminyak

Sarapan di area kolam di Vila Aksari seminyak
sumber: aksari seminyak

Perhentian pertama Anda untuk menyewa vila di Seminyak adalah Aksari Villa karena mereka menerima ratusan tanggapan positif dari para pelanggannya. Selain itu lokasinya juga strategis untuk anda yang ingin pergi ke tempat terkenal di Bali.

Aksari menyediakan 14 unit vila satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi, bathtub, fasilitas lengkap, dan fasilitas yang akan Anda dapatkan. Mereka juga menawarkan beberapa layanan tambahan seperti makan malam dengan penerangan lilin, mandi bunga, wisata pulau, kostum tradisional Bali yang romantis, dan persewaan transportasi.

Harga: Mulai dari Rp 700.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jalan Sunset Road Gang Baik Baik 2 no 8, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0812-3850-4678

2. Villa Astera Seminyak

 Kamar tidur dengan pemandangan di Vila Astera seminyak
sumber: astera seminyak

Astera Villa adalah salah satu villa terbaik di Seminyak. Astera memiliki satu kamar tidur tipe private pool villa dan mereka juga memiliki kejutan romantis untuk para tamu seperti hiasan bunga di kolam renang, tempat tidur, atau bak mandi. Kualitas tempat tidur di Astera adalah King Bed Size dan 150 m2. Fitur penting lainnya yang akan Anda dapatkan dari mereka adalah kamar mandi dalam, kolam renang pribadi, microwave, minibar, ruang makan, dan fasilitas lengkap lainnya untuk para tamu.

Harga: Mulai dari IDR 750.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jl. Sri Rejeki No.88 X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 8445383

3. Impiana Private Villas Seminyak

Area luar di Impiana Private Villa seminyak
sumber: impiana seminyak

Terletak di Central Seminyak, Impiana memiliki 50 vila kolam renang pribadi untuk solo, pasangan, atau grup. Kamar tersebut adalah vila satu kamar tidur, vila deluxe satu kamar tidur, villa dua kamar tidur, villa tiga kamar tidur, vila premier, vila lima kamar tidur, vila enam kamar tidur, dan vila terhubung delapan kamar tidur. Fasilitas yang akan Anda dapatkan antara lain BBQ di dalam vila, private tour, bar, in room dining, teh sore, kelas memasak jika Anda mau, piknik hamper, dan floating untuk Anda di area kolam.

Harga: mulai dari Rp 900.000 / malam melalui situs resminya

Alamat: Jl. Kunti I No.118x, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 730840

4. Monaco Blu Luxury Villas and Spa

Area luar di Monaco Blu Villa, Seminyak
sumber: booking.com

Vila berikutnya di Seminyak adalah Monaco Blu Luxury. Mereka memiliki vila dua kamar tidur mewah dengan kolam renang pribadi yang sesuai untuk 4 orang. Fasilitas yang akan Anda dapatkan di sini adalah sarapan harian a la carte, day tour, ranjang bayi, extra bed, dan spa. Selain itu, Anda bisa meminta sarapan terapung, makan malam diterangi cahaya lilin, makan di dalam vila, penyewaan skuter atau mobil, dan mandi kelopak bunga yang romantis.

Harga: mulai dari IDR 2.300.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0858-4781-7920

5. The Daha, Vila Mewah dan Spa

Suasana di vila The Daha, Seminyak
source: tripadvisor

The Daha adalah salah satu vila terbaik atau mewah di Seminyak. Anda dapat memilih vila antara Wonderful Private Pool Villa dan Luxury Private Pool Villa dengan harga yang berbeda-beda.

Fasilitas yang mereka tawarkan adalah kolam renang, pusat kebugaran, concierge, aktivitas pantai, dan beberapa aktivitas dengan biaya tambahan seperti berkuda, spa, BBQ, laundry, baby service, lapangan golf, dan persewaan sepeda.

Harga: mulai dari Rp3.000.000 / malam melalui situs resminya

Alamat: Gg. Anggrek, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0821-4454-5188

6. Vila Taman Amertha

Area kolam renang di Taman Amertha Villa, Seminyak
sumber: agoda

Taman Amertha dirancang dalam sebuah vila terbuka modern tropis untuk membuat para tamu merasakan getaran dan cuaca Bali. Beberapa pilihan villa dari Taman Amertha seperti One Bedroom Villa with Private Pool, Two-Bedroom Villa with Private Pool, Family Deluxe Villa with Private Pool, dan Three-Bedroom Villa with Private Pool.

Mereka melayani Anda dengan fasilitas lengkap seperti dapur lengkap, TV, DVD, pengiriman bahan makanan, dan ruang makan terbuka.

Harga: mulai dari Rp 600.000 / malam melalui situs resminya

Alamat: Jl. Bidadari No.7, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0812-3833-370

7. SooBali Atap Putih

Salah satu tipe vila SooBali di Seminyak adalah Atap Putih. Mereka memiliki vila 1-BR dengan area kolam renang komunal. Konsep vila ini adalah vila rumah kayu tradisional pedesaan modern yang terlihat sangat menenangkan dan segar. Anda akan mendapatkan kamar tidur yang luas dengan daybed, dapur lengkap, meja kerja, dan kamar mandi. Selain itu, Anda juga dapat menikmati dek kolam renang dengan kantong kacang ganda.

Harga: Mulai dari Rp1.000.000 / malam melalui situs resminya

Alamat: Jl. Kayu Aya No.50, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0819-5008-471

8. Vila Aleva

Makan malam romantis di Vila Aleva
sumber: aleva villa

Aleva Villa cocok untuk Anda yang datang ke Bali untuk berbulan madu karena memiliki suasana vila yang mewah dan romantis. Mereka memiliki vila 1-BR dengan bathtub dan kolam renang pribadi untuk Anda. Fasilitas lain yang bisa Anda gunakan adalah dapur lengkap, ruang makan, ruang tamu, dan TV dengan saluran Netflix. Selain itu, Anda bisa memesan paket villa di Aleva seperti Paket Bulan Madu, Paket Romantis Blissful, dan Paket Romantis Vibes.

Harga: mulai dari Rp 700.000 / malam via Agoda

Alamat: Jl. Dewi Saraswati No.8, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 4741652

9. Vila Sini Vie

Sarapan kolam renang di Sini Vie Villa
sumber: sini vie villa

Sini Vie adalah vila instagramable dan romantis lainnya untuk pasangan. Mereka memiliki Vila 1-BR dengan kolam renang pribadi dan jacuzzi dengan beberapa paket untuk pasangan seperti Paket Getaran Romantis, Paket Bulan Madu, Paket Romantis Blissful, dan Paket Perayaan Romantis.

Mereka juga melayani Anda dengan fasilitas dan fasilitas lengkap seperti lobby lounge, kamar mandi dalam, minibar, sofa bed, meja makan, jacuzzi pribadi dan kolam renang, dan banyak lagi.

Harga: Mulai dari IDR 750.000 / malam via TripAdvisor

Alamat: Jl. Dewi Saraswati No.88 x, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 4471677

10. Nyuh Bali Villas

Area luar ruangan di Nyuh Bali Villa
sumber: nyuh bali villas

Nyuh Bali Villa adalah salah satu villa yang terkenal di Seminyak. Mereka memiliki dua tipe vila seperti 1-BR Pool Villa dan Honeymoon Suite Villa. Masing-masing memiliki gaya Bali otentik dengan kolam renang pribadi dan nuansa hijau tropis.

Anda akan mendapatkan fasilitas dan fasilitas lengkap seperti day spa, restoran, layanan laundry, sarapan a la carte, sarapan apung, dan penyambutan kedatangan dengan minuman, handuk dingin, dan buah-buahan.

Harga: Mulai dari Rp 2.500.000 / malam melalui situs resminya

Alamat: Jl. Bali Deli No. 99, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 738920

11. Vila Kecapi

Area kolam renang di Kecapi Villa
sumber: kecapi villa

Kecapi memiliki tiga tipe villa yaitu villa 1-BR, 2-BR, dan 3-BR yang masing-masing memiliki kolam renang pribadi, bathtub, dapur kecil, dan ruang keluarga dengan fasilitas standar. Kamar tidurnya memiliki tempat tidur king dan twin untuk 2 orang dewasa dan 1 anak. Fitur yang ada di Kecapi Villa seperti gazebo, floaties, dining area, living area, LED TV, dan masih banyak lagi.

Harga: Mulai dari Rp 800.000 / malam melalui situs resminya

Alamat: Jl. Petitenget Gg. Kecapi No.8, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0822-1391-6889

12. Kembali Villas

suasana malam hari di area tenang vila Kembali
sumber: kembali villas

Kembali Villas memiliki desain modern dengan konsep ruang tamu terbuka Bali ditambah dengan konsep kamar tidur mewah. Anda bisa memilih Paket 2-BR, 3-BR, dan Honeymoon untuk Anda. Selain itu, Anda bisa mendapatkan diskon untuk pemesanan pemesanan awal. Di Kembali, Anda akan dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang pribadi, area taman tropis pribadi, ruang tamu dan ruang makan yang besar, TV dan DVD di kamar tidur, dan Anda dapat meminta koki pribadi jika Anda mau.

Harga: Mulai dari IDR 1.300.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jl. Sari Dewi No. 14D, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 737318

13. Vila La Vie

Salah satu layanan romantis yang ditawarkan vila La Vie kepada tamu
sumber: la vie villa

La Vie Villa memiliki suasana yang akrab dengan sentuhan romantis tropis di dalamnya. Semuanya memiliki Vila 1-BR dengan kolam renang pribadi dan bathtub. Anda akan mendapatkan fasilitas dan fasilitas lengkap seperti extra bed, ranjang bayi atau tempat duduk, day tour, perayaan romantis, makan malam dengan penerangan lilin, layanan laundry, floaties, dan persewaan skuter.

Harga: Mulai dari Rp 800.000 / malam via TripAdvisor

Alamat: Jl. Pandawa No.88 A, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 9346150

14. Elysian

Area kolam di The Elysian
sumber: the elysian

Elysian memiliki total 26 dari pilihan Vila 1-BR dan Vila 2-BR. Mereka memiliki kolam biru yang sejuk, dek berjemur luas yang dikelilingi oleh area taman tropis, ruang keluarga dalam dan luar ruangan, ruang makan, kamar mandi en suite dengan fasilitas mewah, TV, speaker Bluetooth, dan juga langit-langit tinggi dan jendela pintu geser untuk membuka rencanakan ruang tamu.

Harga: Mulai dari Rp1.500.000 / malam melalui Agoda

Alamat: The Elysian Boutique Villa, Jl. Sari Dewi No.18, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 730999

15. Maca Villas

Area luar ruangan dan kolam renang di Vila Maca
sumber: maca villas

Vila berikutnya di Seminyak adalah Maca Villas, yang memiliki tempat perlindungan tropis untuk indra. Pilihan vila di Maca adalah Vila Kolam Renang 1-BR, Vila Kolam Renang Deluxe 1-BR, dan Vila Kolam Renang Deluxe 2-BR. Fasilitas di Maca cukup lengkap seperti jacuzzi, TV, lounging pavilion, private pool and garden area, dan minibar.

Harga: Mulai dari IDR 2.400.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jl. Lb. Sari Jl. Petitenget No.7, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 739090

16. The Buah Bali Villas

Candle light dinner di The Buah Bali Villa
sumber: booking.com

Berlokasi di kawasan strategis, The Buah Bali Villas memiliki total 7 villa dengan 1-BR Villa dan 2-BR Villa dengan pemandangan taman. Di sini, Anda akan mendapatkan minibar dan area tempat duduk, dapur kecil, kamar mandi pribadi, kolam renang pribadi yang dikelilingi taman tropis. Kata ‘buah’ pada nama villa berarti buah dalam bahasa inggris, oleh karena itu didalam villa terdapat beberapa tanaman buah tropis seperti pisang, mangga, pepaya, belimbing, dan masih banyak lagi.

Harga: Mulai dari IDR 1.000.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jl. Petitenget, Gg. Cempaka, Kerobokan, Kuta, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 8476626

17. Sandi Agung Villa Bidadari

Area kolam renang di Vila Sandi Agung
sumber: tripadvisor

Vila rekomendasi berikutnya di Seminyak adalah Sandi Agung Villa Bidadari. Mereka memiliki 1-BR dan 3-BR Villa dengan fasilitas lengkap. Fasilitas mereka seperti sarapan harian, TV LED, kolam renang pribadi, dapur lengkap, dek kolam renang, jalur lanskap dan taman, dan banyak lagi.

Harga: Mulai dari IDR 1.800.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jl. Bidadari II, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 9344310

18. Villa Liola

area kolam renang Villa Liola
sumber: villa liola

Villa Liola adalah salah satu vila paling populer di Seminyak. Mereka memiliki 4 suite vila mandiri yang memiliki taman lanskap tropis. Bagian tengah vila memiliki kolam renang lintasan sepanjang 15 m yang dikelilingi oleh dek kayu yang luas dan kursi berjemur serta payung untuk membiarkan para tamu bersantai dan menikmati hari. Kamar tidurnya memiliki 1 tempat tidur double dengan kamar mandi en suite dan shower outdoor dan lantai kayu putih. Keren kan?

Harga: Mulai dari IDR 800.000 / malam melalui Agoda

Alamat: Jl. Umalas I Gg. XV, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 737358

19. Rumah Kapas

Kolam renang dan area taman di vila The Cotton House
sumber: the cotton house bali

Vila berikutnya juga merupakan vila mewah terindah di Seminyak, The Cotton House yang memiliki desain Karibia. Mereka menawarkan 4 jenis vila seperti vila 5, 6, 7, dan 8 kamar tidur.

Anda akan mendapatkan fasilitas dan kelengkapan lengkap di sini seperti sarapan gourmet gratis, dapur lengkap, ruang tamu besar, tempat duduk makan dalam ruangan untuk 18 orang dan luar ruangan untuk 14 orang, TV, DVD, layanan kamar mandi dan kamar tidur, taman besar dan halaman rumput, dan kolam renang dengan kursi berjemur untuk 16 orang. Ini adalah vila terbaik untuk Anda dan keluarga, bukan?

Harga: mulai dari Rp 12.900.000 / 3 malam melalui situs resminya

Alamat: Gang Keker 45 off, Jl. Pangkung Sari, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 9348277

20. The Layar Designer Villas and Spa

Suasana alam Bali di vila The Layar Designer
sumber: tripadvisor

The Layar juga merupakan salah satu villa mewah di Seminyak yang menyediakan villa 1-BR, 2-BR, 3-BR, dan 4-BR dengan arsitektur kontemporer mutakhir dan interior ultra-chic di dalamnya. Setiap vila memiliki taman lanskap pribadi.

Villa itu sendiri memiliki ruangan yang luas untuk tamu. Di ruang tamu, itu adalah ruang tamu besar dan terbuka dan ruang makan itu sendiri berada di sekitar dek tepi kolam renang. Selain itu, luas kolam renangnya adalah 45 m2 dengan area yang dangkal untuk bersantai. Mereka melayani para tamu dengan fasilitas lengkap termasuk in-dining villa dan fasilitas lengkap untuk Anda.

Harga: mulai dari Rp 12.000.000 / 5 malam melalui situs resminya

Alamat: Seminyak, Jl. Pangkung Sari No.10 X, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 737498

Baca juga: Restoran Seminyak: 10 Terbaik

Sekian rekomendasi kami untuk villa di Seminyak yang paling recommended yang bisa anda hitung. Beberapa di antaranya mungkin terlalu mahal, tetapi itu sepadan. Mana yang paling kamu suka?


Ingin mencari pilihan rental untuk liburan kamu di Bali? Flokq mempunyai beberapa pilihan rental di Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN RENTAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ingin Tinggal di Bali? Simak Rincian Biaya Hidup di Denpasar Bali!

Ingin Tinggal di Bali? Simak Rincian Biaya Hidup di Denpasar Bali!

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka Panjang Yang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka Panjang Yang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Rekomendasi Akomodasi Yang Murah Dan Nyaman Untuk Sewa Kamar di Bali

Rekomendasi Akomodasi Yang Murah Dan Nyaman Untuk Sewa Kamar di Bali

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *