7 Wahana Waterpark Seru di Bali untuk Liburan yang Menyenangkan!

7 Wahana Waterpark Seru di Bali untuk Liburan yang Menyenangkan!

Bali merupakan pilihan yang menyenangkan untuk tempat liburan bersama keluarga. Di pulau seribu pura ini, Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan tempat wisata. Apalagi jika Anda secara khusus ingin menikmati waktu liburan dengan mengunjungi waterpark di Bali banyak sekali pilihan yang bisa Anda kunjungi.

Akses menuju berbagai waterpark di Bali juga sangat mudah. Anda bisa menemukannya di daerah yang dekat dengan bandara atau di daerah yang terkenal dengan destinasi wisata populer.

Untuk membantu Anda memilih waterpark terbaik di Bali, berikut adalah rekomendasi yang telah kami siapkan!

1. Waterbom Bali, Kuta

Waterbom Bali adalah salah satu pelopor waterpark Bali pertama di Kuta Bali. Terletak di jantung desa wisata Kuta, menempati area seluas 3,8 hektar. Menyediakan beragam wahana & perosotan terbaik di Indonesia. Fasilitas pendukung yang lengkap akan menambah kenyamanan pengunjung waterpark.

waterbom bali waterpark
Waterbom Bali

Tidak kurang dari 16 wahana & atraksi bisa dimainkan di Bali Waterpark ini. Baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Tak hanya itu, Waterbom Bali juga beberapa kali terpilih sebagai salah satu Waterpark Terbaik di Kawasan Asia.

2. Circus Waterpark, Kuta

Circus Waterpark Bali merupakan salah satu waterpark yang mengusung tema ramah keluarga. Waterpark ini juga mendapatkan Excellence Service Award dari TripAdvisor pada tahun 2013.

Menawarkan berbagai wahana seru yang wajib kamu coba! Terutama, taman bermain anak-anak sangat banyak dan semuanya tampak menyenangkan! Tidak kurang dari 6 wahana permainan yang dibuat khusus untuk anak-anak. Tentunya jangan lewatkan banyak wahana & atraksi lainnya yang membawa keceriaan liburan keluarga.

3. Splash Waterpark, Canggu

Sedikit ke utara, Anda bisa bermain air di Bali Splash Waterpark. Berada di Kuta Utara tepatnya di Fins Recreation Club Bali dapat ditempuh dengan berkendara kurang lebih 5 km dari Pantai Seminyak.

Splash Waterpark Bali
Splash Waterpark Bali

Splash Waterpark Bali menawarkan wahana air kelas dunia. Bahkan salah satu perosotan memiliki ketinggian lima tingkat dengan 4 lintasan dan panjang tidak kurang dari 90 meter.

Nikmati sensasi berbeda saat bermain di Splash Waterpark Bali di lingkungan yang nyaman dan asri. Selain taman air, Splash Waterpark Bali juga terintegrasi dengan permainan lain seperti Trampolin, Bowling, Kid Club House, dan berbagai hiburan air lainnya!


Baca juga: Panduan Lengkap Untuk Area Kuta, Bali


4. Taman Segara Madu, Canggu

Taman Segara Madu merupakan salah satu waterpark yang menawarkan lingkungan asri dengan pemandangan persawahan. Berada di kawasan Canggu, berdiri di atas lahan seluas 4.500 m2 dengan berbagai fasilitas dan wahana unggulan.

Taman Segara Madu Waterpark Bali

Bali Waterpark ini mengusung konsep Recreation and Achievement, dengan kolam standar olimpiade. Selain itu terdapat juga 3 kolam lainnya yang memiliki wahana yang beragam, baik untuk anak-anak dewasa.

5. Surf & Turf, Nusa Dua

Mengusung konsep yang sedikit unik dari water park lain, Surf & Turf menawarkan pengalaman berselancar di kolam buatan. Memiliki water park seluas 3300 m2 sangat cocok untuk alternatif liburan bagi teman dan keluarga selama berada di Bali.

Surf and Turf

Selain wahana selancar, Anda juga bisa mencoba permainan waterpark lainnya. Berbagai wahana air seperti Water Slider dan bola luar angkasa bisa Anda mainkan di Surf & Turf Nusa Dua Bali.

6. Sunday Beach Waterpark, Nusa Lembongan

Bosan dengan suasana Kuta yang ramai? Saatnya mencari area lain yang lebih tenang. Nah, salah satu opsi yang bisa Anda pertimbangkan adalah Nusa Lembongan. Dengan suasana yang lebih menenangkan dan pantai yang indah, pulau kecil ini bisa menjadi oase yang menenangkan untuk Anda. Oh ya! Ada juga waterpark kecil di sini, lho!

Sunday Beach Waterpark
Sunday Beach Waterpark

Dilansir dari halaman TripAdvisor-nya, Sunday Beach Waterpark Lembongan merupakan satu-satunya waterpark yang ada di Nusa Lembongan. Meski tidak sebesar water park lainnya, namun tempat wisata yang satu ini tetap layak untuk dikunjungi. Ada dua slide untuk Anda yang menyukai tantangan. Anak-anak juga bisa berenang sepuasnya di kolam anak-anak. Apa yang terbaik? Kamu bisa langsung bersantai di pantai yang berada tepat di seberang waterpark ini!


Baca juga: 15 Pantai Sepi dan Indah yang Tersembunyi di Bali


7. CitraLand Waterpark, Denpasar

Terakhir, ada CitraLand Waterpark yang terletak di utara Denpasar. Tempat wisata air ini berada di kawasan pemukiman CitraLand Denpasar yang tidak jauh dari jalan luar kota menuju Tabanan.

CitraLand Waterpark Bali
CitraLand Waterpark Bali

Waterpark ini memiliki beragam wahana yang seru, seperti foam pool, water slide dengan kecepatan sedang hingga tinggi yang bisa memacu adrenalin, dan masih banyak lagi lainnya!

Fasilitas lain yang disediakan di tempat ini juga sangat lengkap dan harga masuknya juga murah, mulai dari Rp35.000 di hari biasa dan Rp50.000 di akhir pekan.


Itulah 7 rekomendasi waterpark yang bisa kamu kunjungi saat liburan di Bali. Selain wahana permainan air yang bisa kamu mainkan, semua waterpark yang tertera di atas juga memiliki kolam renang untuk kamu yang ingin berlatih. Jangan lupa persiapkan semuanya sebelum berangkat agar liburanmu bebas hambatan dan tambah seru, Flokqers!


The Bli Bli Villa & Spa, Seminyak

Sedang mencari pilihan sewa untuk liburan Anda di Bali? Flokq punya banyak pilihan kamar dan coliving di Bali dengan fasilitas beragam dan harga yang terjangkau! Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Click Here to Check Out More Flokq’s Homes

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Menu di Ikkudo Ichi yang Harus Anda Coba

5 Rekomendasi Menu di Ikkudo Ichi yang Harus Anda Coba

7 Restoran Itali di Canggu yang Anda Harus Kunjungi

7 Restoran Itali di Canggu yang Anda Harus Kunjungi

7 Rekomendasi Menu di Gubug Makan Mang Engking yang Lezat dan Menggiurkan

7 Rekomendasi Menu di Gubug Makan Mang Engking yang Lezat dan Menggiurkan

10 Rekomendasi Menu Salad Stop: Enak dan Sehat

10 Rekomendasi Menu Salad Stop: Enak dan Sehat

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *