Bar Musik EDM di Jakarta

Musik adalah bagian dari hidup kita. Ini bisa menjadi sumber relaksasi atau bahkan sebagai cara untuk mengekspresikan diri. Musik dapat diartikan sebagai bentuk suara yang dibuat dengan kreativitas orang. Begitu banyak platform, aplikasi, atau website yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik seperti Spotify, Joox, Youtube, bahkan akun media sosial pribadi seperti SoundCloud, dan Instagram.

Melalui penelitian, musik dibuktikan oleh para ilmuwan dapat mengurangi stres. Musik klasik misalnya, dipercaya dapat meningkatkan produktivitas dan IQ pendengarnya. Musik juga dapat menghubungkan orang. Orang asing yang tidak mengenal satu sama lain, jika mereka memiliki preferensi musik yang sama bahkan bisa rukun. Ada kira-kira 10 jenis musik yang didengarkan orang. Sejujurnya, musik tidak memiliki batasan. Itu tidak tergantung pada berapa usia kamu, atau dari mana kamu berasal, atau bahkan latar belakang kamu. Semua orang bisa menyukai jenis musik apapun.

Di Indonesia, industri musik berkembang pesat dipengaruhi oleh negara lain. Ada beberapa jenis musik yang bisa kamu dengarkan saat ini seperti musik pop, klasik, electronic dance music (EDM), indie rock, musik country, rhythm & blues, dubstep, musik jazz, rock, dan techno. Sekarang. di kalangan milenial, EDM adalah salah satu musik top yang didengarkan orang. Jenis musik ini didorong oleh ketersediaan bar dan klub yang tersebar di sekitar budaya kita. Jenis musik ini diproduksi oleh DJ di bar, klub, dll.

Hari ini, kita bahkan bisa melihat DJ Indonesia yang baru lahir seperti Dipha Barus, Angger Dimas, dan DJ internasional yang terkenal seperti David Guetta, Martin Garrix, Avicii, Afrojack, dll. Jika kamu salah satu penggemar musik EDM, Jakarta Sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia menawarkan berbagai macam bar yang mewakili jenis musik ini. Berikut kami coba daftar beberapa bar yang bisa kamu coba kunjungi bersama dengan sesama pecinta EDM. Bersiaplah untuk menikmati akhir pekan kamu dengan semangat dan kesenangan!

1. BART (Bar at the Rooftop)

Source

Konsep rooftop bar memang menjadi salah satu favorit anak muda di Jakarta. Ide menonton gedung pencakar langit, lampu, gedung-gedung tinggi di malam hari memberikan nuansa santai dan melarikan diri dari hari-hari sibuk. Pergi ke bar bersama teman atau kolega kamu di akhir pekan bisa menjadi pilihan terbaik untuk bersantai dan terhubung dengan teman kamu. Oleh karena itu, BART bisa menjadi salah satu pilihan kamu karena tidak hanya didekorasi dan memanjakan mata, tetapi juga menyajikan makanan dan minuman yang enak. Bart juga memiliki jadwal khusus kapan kamu bisa ikut mendengarkan musik EDM-nya. Setiap Rabu, mereka mengadakan acara bertajuk Ladies Night bersama DJ Felicia di mana mereka akan memainkan EDM Music. BART juga memberikan minuman selamat datang seperti cocktail kepada para tamunya. Jadi tunggu apalagi?   

Alamat: Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Central Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350, Indonesia

Nomor Telepon: (021) 31925888

2. FABLE SCBD

Source

Fable terletak di SCBD dan merupakan salah satu klub malam terkemuka untuk orang-orang pesta di Jakarta. Ini adalah klub malam elit, dengan klub luar ruangan-dalam ruangan modern yang memiliki kapasitas hingga 800 orang dengan pemandangan Central Business District yang menakjubkan. Fable tidak hanya mengundang DJ lokal tetapi juga DJ internasional seperti DJ Akhdan, DJ Gerry White, DJ Cash Monkey, DJ Clinton Sparks, dll. kamu juga dapat menikmati minuman dan cocktail yang nikmat di klub ini.

Alamat: SCBD, Fairgrounds lot 14, Jl. Jend. Sudirman No.kav 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, South Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia

Nomor Telepon: 0811-8035-666

Read also : 8 Bars with All You Can Drink Deals in Jakarta

3. BLOWFISH

Source

Didirikan pada tahun 2003 di bawah ISMAYA Group, BLOWFISH adalah rumah bagi A-listers, selebriti, dan orang-orang yang mencari klub atau bar dengan gaya hidup tinggi dan musik yang bagus. BLOWFISH telah mengundang DJ internasional dan terkenal seperti Afrojack, Richie Hawtin, & Yellow Claw. Tidak hanya memiliki petir yang menakjubkan dan efek suara berkualitas tinggi, ia juga menawarkan tempat yang luas untuk peluncuran produk atau acara. Di dalam Blowfish, terdapat Puro Lounge, yang merupakan tempat yang tepat untuk bersantai dan bersantai yang menyelenggarakan musik dan acara live.

Alamat: City Plaza, Wisma Mulia, Jl. Gatot Subroto No.3, RT.3/RW.2, West Kuningan, Mampang Prapatan, South Jakarta City, Jakarta 12710

Nomor Telepon: (021) 52971234

4. CAMDEN Bar

Source

CAMDEN adalah bar kasual dengan suasana bergaya pub. Ini memiliki tempat dalam dan luar ruangan. Ini terutama memainkan EDM, jadi jika kamu seorang pecinta EDM dan ingin merasa santai dan rileks tanpa terlalu banyak tekanan di klub malam, kamu dapat mengunjungi tempat ini. Tempat ini juga didekorasi dengan baik dengan tanaman dan furnitur kayu. Tempatnya tidak terlalu besar, jadi sangat cocok untuk berkumpul dengan sahabat dan bernyanyi bersama musik EDM yang keren.

Alamat: Jl. Cikini 2 No.1, RT.12/RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Central Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330, Indonesia

Nomor Telepon:(021) 3101283

5. PAO PAO Liquor Bar & Dimsum

Source

Bar ini memainkan daftar musik EDM yang bagus dan menyajikan dim sum. Itu terletak di tempat hype Senopati. Di sini, kamu bisa menikmati live music sambil menyantap dim sum. Mengacu pada namanya, konsepnya cukup Tionghoa dengan menu yang menjual dim sum dan dinding yang dihias dengan hanzi Tionghoa (huruf Tionghoa). Pilihan dim sum bervariasi mulai dari nasi goreng gaya Sichuan, siew kukus, chicken xiao long bao, tahu kulit gulung dengan ayam, dan bola wijen telur asin. Suasana dan makanan membuat kamu merasa seperti di Hongkong kecil atau kota tua Cina. Tempatnya tidak terlalu besar jadi kamu harus memesan tempat terlebih dahulu sebelum datang untuk menghemat ruang.

Alamat: Jl. Senopati No.16, RT.1/RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Nomor Telepon: (021) 27510698

Itu dia! Daftar bar yang menyajikan musik EDM hebat. Jika kamu memiliki minggu yang sibuk, cobalah untuk melepaskan stres kamu dengan berkumpul bersama teman dan kolega kamu di sana! Sejauh yang kami tahu, tidak baik memiliki pikiran yang lelah setelah jam kerja yang sibuk, jadi cobalah untuk menghabiskan waktu kamu di sana! Ini dapat meningkatkan produktivitas kamu di kemudian hari.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *