Bar Musik Latin Terbaik di Jakarta

Salah satu hal terbaik tentang tinggal di Jakarta adalah kamu dimanja oleh banyak pilihan untuk menikmati kehidupan malam kota. Dengan begitu banyak budaya, kebangsaan, dan preferensi pribadi yang berbeda, tidak heran jika ada banyak klub malam, diskotik, dan bar di seluruh kota yang menawarkan pengalaman berbeda dengan jumlah uang yang berbeda. Bar Musik Latin, khususnya, telah menjadi ikon tersendiri di Jakarta. Unsur-unsur musik yang berasal dari Spanyol, Portugal, dan Amerika Selatan telah masuk ke pub-pub Jakarta — siap dijelajahi warga. Jadi hari ini, kami membuat daftar lima bar musik Latin terbaik di Jakarta untuk menikmati apa yang mereka tawarkan.

Albero Music Bar and Lounge

Albero Music Bar and Lounge menawarkan pengunjung kenikmatan berada di bar Latin otentik — disajikan dengan hati-hati dalam bentuk tempat hiburan malam ini dengan panggung untuk pertunjukan live band. Hal pertama yang akan kamu pikirkan saat pertama kali mengunjungi tempat ini adalah kemiripannya dengan sebagian besar pub Latin. Cukup nyaman, tetapi kamu harus mencapai lantai dua Cafe dan Resto Hutan untuk sampai ke tempat ini.

Albero Music Bar and LoungeAlbero Music Bar and Lounge

Music

Begitu jam menunjukkan pukul sepuluh, musik live mulai diputar di lounge ini. Kadang-kadang mereka memainkan musik Latin yang soul atau upbeat untuk memuaskan pelanggan.

Makanan dan Minumans

Oh, dan mengapa tidak menemani suasana santai dengan berbagai pilihan makanan dan minumannya? Dari martini, anggur, hingga minuman beralkohol, Albero melayani pelanggan dengan keramahan yang tulus. Kami sangat menyarankan kamu untuk mencoba salah satu mahakarya mereka, Daun Hijau. Untuk makanan, bagaimanapun, kami juga merekomendasikan Philly Steak Sandwich mereka. 

Nomor Telepon: +62 21 8378 3805

Alamat: Jl. Tebet Raya No.58, RT.2/RW.4, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Kisaran Harga: Rp. 100.000 – 200.000 / orang

Jam Buka: 17.00 – 2.00 WIB (Setiap hari)

Tiga Puluh Music Bar and Lounge

Kesan pertama kami; menurut kami tempat ini benar-benar nyaman — dengan karpet, suasana santai, dan suasana yang secara keseluruhan menyenangkan. Area cukup terang dengan desain modern. Tempat itu dipisahkan menjadi dua; salah satunya adalah area bar di mana kamu dapat menikmati diri kamu sendiri dengan teman-teman kamu ditemani dengan segelas cocktail pilihan kamu. Area bar juga menawarkan layar lebar untuk melihat siaran olahraga, serta meja biliar, harus.

Tiga Puluh Music BarTiga Puluh Music Bar

Music

Yang lainnya adalah panggung utama tempat semua musik live ditampilkan. Seniman internasional atau lokal telah nge-jam di bar. Semua jenis musik dimainkan. Di area ini, ada juga area sofa untuk VIP yang dipesan — dirancang untuk mengamati musik live lebih dekat, menawarkan pengalaman yang tak tertandingi.

Makanan dan Minuman

Untuk makanan, kami merekomendasikan Buffalo Mozzarella mereka jika kamu menyukai kelezatan gurih keju. Dipasangkan dengan segelas koktail khas Caracas, kami hampir dapat yakin bahwa tidak ada yang dapat merusak malam kamu!

Nomor Telepon: +62 21 251 3131

Media Sosial: @tigapuluh.musicbar di Instagram

Website: https://www.marriott.com/hotels/hotel-information/restaurant/jktmd-le-meridien-jakarta/

Alamat: Le Meridien Hotel Jalan Jendral Sudirman Kav. 18 – 20 10 11, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Kisaran Harga: Rp. 100.000 – 250.000 / orang

Jam Buka: 18.00 – 2.00 WIB (Senin – Sabtu) *Tutup di hari Minggu

Amigos Bar & Cantina

Bar dengan dekorasi pedesaan Meksiko yang menyajikan makanan Tex-Mex? Ya silahkan! Amigos Bar & Cantina menampilkan dekorasi Latin konvensional dan palet warna di setiap inci tempatnya. Nuansa tradisi dan suasana gaya kuno sangat terasa di tempat ini. Mereka juga mengadakan berbagai acara Meksiko! Jika kamu mencari makanan yang enak, minuman yang enak (tetapi tidak terlalu banyak), dan suasana pedesaan yang santai secara keseluruhan, Amigos adalah tempat yang tepat! Ini adalah tempat yang bagus untuk bersenang-senang pada Jumat malam setelah bekerja seharian.

AmigosAmigos Bar & Cantina

Music

Pengunjung dapat menikmati musik live setiap malam di Amigos, terkadang mereka juga memiliki sesi open-mic. Musik live yang dimainkan acak, tetapi pada siang hari, mereka memainkan irama Meksiko dan musik Latin.

Makanan dan Minuman

Mereka menyajikan bir dalam botol kecil, botol sedang, atau dalam teko. Mocktail buatan tangan seperti Virgin Mojito yang populer atau Virgin Margarita juga tersedia. Namun, jika kamu ingin sedikit mabuk di malam hari, kami merekomendasikan Anejo Margarita, atau melengkapi semuanya dengan Bloody Maria 1800 yang diinduksi Jose Cuervo.

Nomor Telepon: +62 21 7192 584

Media Sosial: @amigosjakarta di Instagram

Website: https://www.amigos-resto.com/

Alamat: Kemang Club Villas Apartemen, Jl. Kemang Selatan I No.8, RT.8/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Kisaran Harga: Rp. 75.000 – 200.000 / orang

Jam Buka: 9.00 – 2.00 WIB (Jumat – Sabtu), 9.00 WIB – 00.00 WIB (Minggu – Kamis)

Ms. Jackson Music Bar

Ms. Jackson Music Bar menawarkan tempat nongkrong kontemporer yang trendi dengan suasana santai dan pasti pilihan yang layak jika kamu ingin menghabiskan malam bersama teman atau rekan kerja. Menyajikan makanan Barat, Italia, dan Asia, Ms. Jackson juga mempersembahkan kepada para pengunjung barisan musik live dan tarian.

Ms. Jackson Music BarMs. Jackson Music Bar

Music

Musik live-nya bagus, orang bilang mereka menyukai musik pada hari Jumat dan Minggu. Musik latin, musik pop, apa saja! Kadang-kadang ada DJ yang datang untuk membumbui bar.

Makanan dan Minumans

Jika kamu baru pertama kali ke sana, kami merekomendasikan Jackson’s Fish and Chips jika kamu menyukai makanan kecil di malam hari. Jika tidak, kamu dapat mencoba Bob’s Signature dan Crazy Fried Rice (yang terakhir adalah kelezatan lokal Indonesia). Untuk minuman, kami juga merekomendasikan Black Russian dan Caipiroska yang terkenal.

Nomor Telepon: +62 811-509-933

Media Sosial: @msjacksonjkt di Instagram

Alamat: Jl. Suryo No.15, RT.3/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Kisaran Harga: Rp. 100.000 – 200.000 / orang

Jam Buka: 20.00 – 3.00 WIB (Setiap hari)

BASQUE Bar de Tapas

BASQUE Bar de Tapas menawarkan santapan mewah Spanyol dengan koktail dan minuman yang menyegarkan, di samping keanggunan meja yang diterangi cahaya lilin dan pemandangan cakrawala Jakarta — tersedia pada siang dan malam hari. Dengan beragam menu makanan dan minuman, kamu pasti akan bertanya-tanya makanan ringan mana yang harus dipilih, makanan utama mana yang akan dipesan, dan koktail mana yang akan melengkapi malam kamu bersama teman-teman.

Basque Bar de TapasBasque Bar de Tapas

Music

Mereka memiliki pertunjukan live dan lantai dansa saat kamu ingin menari! Meskipun sebagian besar waktu musik yang diputar di sini adalah beberapa lagu terpopuler, namun terkadang juga memainkan musik Latin.

Makanan dan Minumans

Jika kamu baru pertama kali ke sana, kami sangat menyarankan kamu untuk mencoba Pollo Moruno sambil bersusah payah bersama orang-orang terkemuka di Jakarta. Oh, mereka juga mengadakan malam musik Latin sesekali! Jadi pastikan untuk memeriksanya jika kamu kebetulan berada di area tersebut.

Nomor Telepon: +6221 2978 3111

Media Sosial: @basquejkt di Instagram

Website: http://basquejkt.com/

Alamat: 8th Floor, Noble House Building, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Kisaran Harga:

Cocktails mulai dari Rp. 120.000

Hidangan utama mulai dari Rp. 145.000

Jam Buka:

  • Senin – Selasa 11:00 – 1:00 WIB
  • Rabu – Kamis 11:00 – 2:00 WIB 
  • Jumat – Sabtu 11:00 – 3:00 WIB
  • Minggu 10:00 – 1:00 WIB

Jadi begitulah, 5 bar musik Latin terbaik di Jakarta! Pernahkah kamu mencoba mengunjungi salah satu dari mereka sebelumnya? Beri tahu kami pendapat kamu tentang mereka di komentar di bawah! Dan jika kamu ingin melihat lebih banyak bar di Jakarta, klik disini untuk melihat pilihan bar terbaik kami terbaik di Jakarta.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *