Bar Sehat Terbaik di Jakarta

Jika berbicara tentang makanan dan minuman, kopi kekinian dan teh susu boba tidak diragukan lagi masih mendominasi perhatian banyak anak muda di Jakarta, tetapi izinkan kami menawarkan alternatif yang lebih sehat – smoothie! Pelan tapi pasti, kegemaran makanan sehat telah menguasai Jakarta, dan kami menyukai semua bar sehat, kafe smoothie, dan makanan bersih bermunculan di sekitar kota.

Superfood bowl yang lezat ini tidak hanya enak dipandang, tapi juga bagus untuk kesehatan kamu. Terlepas dari manfaat untuk diet kamu, khasiat berry yang menyembuhkan, meningkatkan energi, dan merangsang kekebalan pasti sangat bermanfaat untuk sesuatu yang sangat kecil. Plus, itu mudah dimakan sebagai pengganti es krim dengan semua faktor memanjakan, tanpa rasa bersalah.

Resep mangkuk smoothie mengandung banyak bahan sehat, seperti sayuran, beri, dan yogurt. Bagian dasar mangkuk smoothie biasanya berisi sayuran hijau yang sehat, yang kaya vitamin dan serat. Campurkan secangkir beri segar atau beku untuk menambah rasa manis dan vitamin C. Cairan dan serat dalam mangkuk smoothie juga dapat membantu mengisi perut kamu, menahan keinginan untuk ngemil.

Jadi, demi menjaga kesehatanmu, kami merekomendasikan 7 bar dan smoothie sehat terbaik di Jakarta hari ini!

SNCTRY

healthy routine breakfast jakarta

Berlokasi di Pelaspas Dharmawangsa, gedung yang sama persis dengan But First Coffee, SNCTRY menggunakan buah-buahan, bumbu dapur, dan sayuran lokal yang bersumber dari pertanian organik mereka sendiri sebagai bentuk untuk mendukung masyarakat lokal dan petani lokal untuk smoothie, salad, cold pressed juice dan elixir shot.

Baca juga: Restoran Ramah Vegan Terbaik di Kemang

Semua yang ada di kafe kecil ini dipikirkan matang-matang mulai dari dekorasinya yang menggunakan banyak barang daur ulang, produk organik dari petani lokal hingga bahan mentah dan segar.

Lokasi: Pelaspas Dharmawangsa, Jl. Dharmawangsa Raya No. 4, Dharmawangsa, Jakarta

Nomor Telepon: +628170760224

Harga: Rp.250.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka: 08.00- 21.00 WIB

Instagram: @snctry

www.snctry.com 

Toska

toska smoothies west jakarta

Terletak di Citra Garden 6, Toska adalah restoran vegan 100%. Interior restoran terlezat di Citra Garden 6 ini dihadirkan dengan warna Tosca yang menawan. Mereka juga memiliki kopi terbaik di sekitar. Tosca terkenal dengan Great Hulk khasnya, dicampur dengan nanas, pisang, kurma, sayuran, dan mint, dengan taburan muesli, pisang, biji matahari, dan chia seeds. Dan yang terpenting adalah Toska adalah restoran bebas plastik sekali pakai!

Lokasi: Ruko Citra Garden 6, Blok C1, Jl. Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta

Nomor Telepon: +6282117888957

Harga: Rp.150.000 untuk 2 orang (rata – rata)

Jam Buka: 09.00- 22.00 WIB

Instagram: @hellotoska

Poke Mob

pokemob smoothies west jakarta

Terletak di Puri Indah, Poke berarti “mengiris atau memotong” dalam bahasa Hawaii dan mengacu pada potongan ikan mentah yang diasinkan – biasanya tuna – yang kemudian dilemparkan di atas nasi dan diberi sayuran dan saus yang dikemas umami. Di Poke Mob, kamu dapat membuat poke bowl kamu. Kafe yang nyaman ini juga menawarkan semangkuk smoothie. Mangkok Naga disajikan dengan buah naga, pisang, granola, chia seeds dengan serpihan kelapa, dan mangkuk berry yang dipadukan dengan campuran blueberry, raspberry, blackberry, strawberry, pisang, coconut flakes, dan chia seeds.

Baca juga: Toko Grosir Online di Jakarta

Lokasi: Jl. Puri Kembangan No. 9C, Puri Indah, Jakarta

Nomor telepon: +6285921004600

Harga: Rp.120.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam buka: 11.30 – 21.30 WIB

Instagram: @poke.mob

The Good Stuff

tgs smoothies west jakarta

Berlokasi di Central Park Mall, dengan tagline Good Food, Good Drink, Good Feeling, TGS adalah toko serba ada untuk orang yang berpikiran sehat. Mereka menyajikan salad, smoothie bowl, minuman smoothie, dan minuman jus dengan kualitas terbaik. Mangkuk tersedia dalam dua ukuran, ukuran pribadi dan ukuran berbagi. Yang terbaik dari semuanya, mereka dimaniskan secara alami.

Lokasi: Central Park Mall, Lantai 1, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta

Nomor telepon: +622129427978

Harga: Rp.100.000 untuk dua orang (perkiraan)

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Instagram: @tgsindonesia

Burgreens Bowl

burgreens bowl

Dikelola oleh sisi yang sama antara Restoran Burgreens, Burgreens Bowl adalah restoran vegan yang terletak dengan nyaman di belakang fasilitas di Neo Soho Mall. Menu Burgreens dibuat dari bahan-bahan nabati dan organik dan mendapatkan coklat khas mereka, yang dicampur dengan kelapa, nanas, dan mint.

Baca juga: Kelas Olahraga Terbaik di Kebayoran Baru

Lokasi: Neo SOHO Mall, LG Floor, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta

Nomor telepon: +6287822275180

Harga: Rp.250.000 untuk 2 orang (rata – rata)

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Instagram: @burgreens

www.burgreens.com 

Cocobowl

cocobowl jakarta

Smoothie bowl telah menjadi salah satu hidangan sehat terpopuler karena tampilannya yang menarik dan menggugah selera. Dan bagi kamu yang ingin menyegarkan tubuh dengan menyantap semangkuk smoothie bowl, datang saja ke Cocobowl yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Di sini, kamu dapat menemukan berbagai jenis smoothie, pastikan untuk mencoba Chunky Choc!

Lokasi: Jl. Tanjung Duren Raya No. 351C, Tanjung Duren, Jakarta

Nomor telepon: +6281281801760

Harga: Rp.80.000 untuk 2 orang (rata – rata)

Jam buka: 10.00- 21.30 WIB

Instagram: @cocobowljkt

Jamba Juice

jamba juice

Terletak di Central Park Mall, ‘bar jus’ ini berasal dari California, AS. Jamba Juice datang ke Jakarta sekitar bulan Agustus 2016 untuk membawa smoothie klasik, smoothies superfood, energy bowl, dan campuran jus. Jus Jamba terkenal dengan jus segar dan smoothie. Mereka hanya menggunakan buah dan sayuran utuh dan jus buah asli, dan bahan-bahan sehat yang membuatnya tetap nyata dan menyegarkan. Kamu bisa mencoba Pineapple Blush, kombinasi nanas, mangga, markisa, dan buah naga. Bagi yang suka dengan buah naga, yang satu ini sangat recommended!

Lokasi: Central Park, Lantai Ground, SOGO, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta

Nomor telepon: +622156985755

Harga: Rp.80.000 untuk 2 orang (rata – rata)

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Instagram: @jambajuiceid

www.jamba-juice.co.id 

Nah itulah 7 bar sehat terbaik di Jakarta. Seperti yang kalian lihat, smoothie adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan tubuh kamu, dan ini memiliki penampilan yang luar biasa! Ini adalah cara yang bagus dan sederhana untuk mendapatkan manfaat yang kamu inginkan, dan idealnya, kamu dapat menggantinya sebagai makanan. Jadi tunggu apalagi? Dapatkan smoothie dan mulai tingkatkan kesehatan kamu secara keseluruhan dan hidup lebih sehat yang pasti pantas untuk kamu dapatkan.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *