Bar Terbaik di Setiabudi, Jakarta

Kamu mungkin ingin beristirahat dari semua stres dan ketegangan setelah bekerja. Mungkin bertemu dengan beberapa teman dan minum beberapa gelas untuk menenangkan diri kamu. Untungnya, Jakarta memiliki salah satu kehidupan malam terbaik di Asia dengan bar dan minuman yang luar biasa. Dan Jakarta Selatan atau tepatnya Kecamatan Setiabudi, mungkin salah satu tempat minum terbaik di sana. Setiabudi dikenal sebagai salah satu kawasan elit di Jakarta dan terletak di kawasan Segitiga Emas Jakarta. Artinya bar di sana kelas atas dan jika kamu tipe orang yang berkelas, kamu pasti cocok. Berikut 5 bar terbaik di Kecamatan Setiabudi.

  1. Loewy (Bistro dan Bar)

Loewy (Bistro and Bar)

Jika kamu menyukai bistro dan bar bergaya kasual dengan suasana berkelas, Loewy adalah tempat yang tepat untuk kamu! Dekorasi informal namun elegan dan modern serta minuman keras akan membawa kamu dalam perjalanan kembali ke bar klasik tahun 40-an di New York. Minuman dan makanannya luar biasa dan kami menyarankan kamu untuk memesan Cotton Candy Cosmopolitan dan escargots karena itu adalah barang-barang yang paling terkenal. Loewy juga menyediakan item menu vegan yang lezat sehingga vegan dan vegetarian juga bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Pelayan dan barista mereka sangat baik, sopan, dan memiliki layanan yang hebat. Untuk perokok, kalian bisa bersantai, bar memiliki area terbuka jika ingin mendinginkan diri dan merokok. Usai minum-minum di Loewy, kamu pasti akan terbebas dari stres.

Nomor Telepon: +6221 25542378

Website: https://new.uniongroupjakarta.com/restaurant/loewy

Alamat: Oakwood Premier Cozmo Jalan Lingkar Mega Kuningan E42 No.1, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Kisaran Harga:

Rp. 350.000 untuk dua orang tanpa alkohol (rata-rata.)

Rp.50.000 untuk satu liter bir (rata-rata.)

Jam Buka: 

07.30 – 24.00 (Senin – Jumat)

09.00 – 24.00 (Sabtu – Minggu)

  1. J. Sparrow (Bar dan Grill)

J.Sparrow

Berjalan ke J. Sparrow untuk pertama kalinya akan menjadi pengalaman yang mendebarkan. Dengan ruang makan yang akrab dan bar yang luas, J. Sparrow benar-benar tempat yang mewah untuk bersenang-senang dengan teman-teman. Mereka memiliki dekorasi seni bahari yang berpadu sempurna dengan desain interiornya yang apik. Minum di sini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres setelah bekerja. Kami merekomendasikan memesan Negroni dan Margarita favorit mereka sepanjang masa untuk minuman dan Tenderloin mereka yang lezat. Kamu juga bisa mendapatkan promo buy 1 get 1, jadi ajak teman-teman kamu ke sini dan bersenang-senanglah bersama. Servernya penuh perhatian dan sopan, sedangkan barista-nya juga baik dan ramah.

Nomor Telepon: +6221 50101819

Website: http://www.jsparrows.com/

Alamat: Noble House, Jl. Mega Kuningan Barat Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.2, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Kisaran Harga:

Rp. 480.000 untuk dua orang tanpa alkohol (rata-rata.)

Jam Buka: 

11.00 – 01-00 (Senin – Jumat)

11.00 – 02.00 (Sabtu – Minggu)

  1. Hause Rooftop

Hause Rooftop

Bar atap favorit saya di Jakarta? Hause Rooftop adalah salah satunya dan sekarang jumlahnya banyak. Suasana di sini tidak nyata dan pemandangannya luar biasa di malam hari karena kamu dapat memandangi kota. Ini adalah tempat yang ingin kamu kunjungi bersama teman atau orang terdekat. kamu dapat makan malam diterangi cahaya lilin dengan pasangan kamu di sini dan percayalah bahwa itu akan luar biasa. Layanannya bagus dan manajernya sangat sopan terhadap tamu. Minuman di sini luar biasa dan kamu tidak perlu makan untuk menikmati waktu yang menyenangkan. Untuk peminum non-alkohol, House juga menyajikan minuman non-alkohol yang sama enaknya dengan minuman lain yang mereka sajikan. Kami merekomendasikan untuk memesan koktail khas mereka seperti Take Me Home dan favorit pribadi saya, The Morning Glory. Jika kamu sedang tidak ingin minum alkohol, kamu juga dapat memesan kopi. 

Nomor Telepon: +6221 29529852

Website: https://www.hausemade.com/

Alamat: MD Place Building, Lantai 6, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Kuningan, Jakarta

Kisaran Harga:

Rp.370.000 untuk dua orang tanpa alkohol (rata-rata.)

Rp.50.000 untuk satu liter bir (rata-rata.)

Jam Buka: 

09.00 – 24-00 (Senin – Jumat)

09.00 – 02.00 (Sabtu – Minggu)

  1. Bluegrass Bar and Grill

Bluegrass Bar and Grill

Setelah seharian bekerja, kamu mungkin ingin bersantai dan minum sendirian dengan beberapa teman. Ini mungkin salah satu tempat terbaik untuk melakukan hal itu. Birnya dingin tapi pelayanannya hangat, dan suasana serta suasananya menyenangkan tapi menenangkan. kamu dapat mendengarkan musik live sambil minum mocktail dan mengobrol dengan teman-teman kamu. Bar dan keseluruhan tempatnya luas sehingga kamu tidak perlu khawatir akan merasa sesak atau penuh sesak. Makanannya luar biasa, favorit pribadi saya adalah iga punggung bayi dan tenderloin dan minumannya luar biasa. Kami merekomendasikan memesan Clarified Manhattan dan Apple Cooler khas mereka. Jika kamu ke sini hanya untuk menikmati minuman, kami juga merekomendasikan kamu untuk memesan nachos sebagai lauk kamu.

Nomor Telepon: +6221 29941660

Website: https://www.facebook.com/bluegrassjkt/

Alamat: Bakrie Tower, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. 1, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Kisaran Harga: 

Rp450.000 untuk dua orang (rata-rata.) dengan alkohol

Rp40.000 untuk satu liter bir (rata-rata.)

Jam Buka: 11.00 – 01-00 (Senin – Minggu)

  1. BASQUE Bar de Tapas

BASQUE Bar de Tapas

Bosan dengan bar yang biasa kamu kunjungi? Kemudian pastikan untuk mengunjungi Basque karena ini adalah bar yang sangat unik dan tempat makan yang santai. Setiap malam, mulai pukul 20.00 hingga 12.00, akan ada live music yang memainkan lagu-lagu sambil minum dan makan. Beberapa bulan ini, BASQUE akan menampilkan Jazz Night sebagai acara utama mereka. Jadi, nantikan musik jazz yang menenangkan dan menenangkan saat kamu meminum koktail dan suguhan Spanyol mereka. Kami merekomendasikan untuk mendapatkan Mata Air Ichigo dan Citadelle sebagai permulaan. Sebagai permulaan, kami sarankan untuk memesan Lidah Sapi Panggang kemudian memesan Seafood Paella. Minuman benar-benar melengkapi makanan dan kami sangat merekomendasikan datang ke sini bersama teman-teman kamu.

Nomor Telepon: +6221  29783111

Website: www.basquejkt.com

Alamat: Noble House 8th Floor, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.2, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Kisaran Harga: 

Rp750.000 untuk dua orang (rata-rata.) Tanpa alkohol

Rp50.000 untuk satu liter bir (rata-rata.)

Jam Buka: 

24.00 – 01.00, 11.00 – 24.00 (Minggu)

24.00 – 02.00, 11.00 – 24.00 (Selasa – Kamis)

24.00 – 03.00, 11.00 – 24.00 (Jumat)

24.00 – 03.00, 10.00 – 24.00 (Sabtu)

24.00 – 01.00, 10.00 – 24.00 (Minggu)

Jadi ini adalah 5 bar terbaik yang bisa kamu temukan di Setiabudi. Kami berharap daftar ini akan membantu kamu memilih bar yang kamu sukai sehingga kamu dapat bersenang-senang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *