Bar Terbaik di Thamrin

Bar Terbaik di Thamrin

Jalan M.H. Thamrin atau lebih dikenal sebagai Jalan Thamrin adalah jalan raya utama di Jakarta. Dibangun pada tahun 1950-an, Jalan Thamrin merupakan landmark Indonesia pasca penjajahan kolonial Belanda dan terus memiliki peran penting di tahun-tahun selanjutnya. Jalan ini menjadi saksi berdirinya berbagai kantor perusahaan multinasional karena predikat bergengsi ini diantara kawasan lain di Jakarta.

Dalam kawasan ini, terdapat permintaan yang tinggi untuk gaya hidup yang mahal terhadap beberapa klub malam dan bar untuk dibuka di daerah tersebut. Sementara beberapa telah berjalan kuat selama beberapa tahun sekarang, beberapa juga tidak berhasil mengikuti persaingan dan akhirnya gagal. Dengan cara ini, kami telah menyusun daftar lima bar yang harus kamu kunjungi setiap kali berada di Thamrin!

Paulaner Brauhaus

Paulaner Brauhaus

Mencontoh rumah makan dan bir Jerman buatan rumah, Paulaner menawarkan tempat duduk 400 kursi yang menyajikan makanan tradisional Bavaria ditambah dengan bir Jerman. Saat pertama kali memasuki pub ini, kamu akan disambut dengan pemandangan kota yang indah dan keramaian dari obrolan yang meriah dan ceria di seluruh ruangan. Diakhiri dengan pertunjukan live music di malam hari, mereka juga menyediakan layar untuk menonton pertandingan tim olahraga favoritmu!

Namun yang membuat Paulaner unik, bukan hanya bir campuran atau makanan Bavaria mereka, tetapi Paulaner juga menjadi tuan rumah satu-satunya Oktoberfest autentik di negara ini. Keren, kan? Oktoberfest keenam diadakan tahun lalu selama bulan September. Pastikan kamu bergabung dengan acara tahunan ketujuh mereka!

Nomor Telepon: +62 21 2358 3871

Media Sosial: @paulanerjakarta di Instagram

Alamat: Grand Indonesia, East Mall, Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Kisaran Harga:

Rp 200.000 – Rp 300.000/orang

Jam Buka:

11.30 – 01.00 (Senin – Kamis)

11.30 – 01.30 (Jumat – Sabtu)

11.00 – 01.00 (Minggu)

The Back Room – Pullman

The Back Room-Pullman

The Back Room, berada di dalam Pullman — salah satu hotel mewah di Jakarta — elegan menyerupai klub kolonial tradisional. Seperti Pullman, Back Room juga menampilkan interior elegan yang mewakili beragam menu santapan dan koktail klasik. Jika kamu ingin menikmati minuman berkelas dengan tegukan elegan, The Back Room adalah tempatnya.

Kami sangat merekomendasikan koktail khas mereka, terutama Negroni 59 yang terkenal, Dirty Star, dan Baller’s Spiced Drop yang terinspirasi oleh bartender pemenang penghargaan mereka sendiri. Selain itu, The Back Room juga menyajikan hidangan lokal Indonesia, seperti Sate Maranggi atau camilan ringan seperti Calamari dan Parmesan Truffle Fries.

Nomor Telepon: +62 21 3192 1111

Media Sosial: @pullmanjakartaindo di Instagram

Alamat: Pullman Jakarta, Jalan M.H. Thamrin No.59, Gondangdia, Menteng, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Kisaran Harga:

Rp 150.000 – Rp 300.000/orang

Jam Buka:

11.00 – 01.00 (Setiap hari)

Burgundy Bar – Grand Hyatt

Burgundy Bar

Burgundy Bar adalah bar yang terletak di dalam salah satu hotel paling populer di Jakarta, Grand Hyatt. Dengan lampu neon modern warna merah yang redup, kamu akan dengan mudah menemukan Burgundy Bar sesuai dengan namanya saat pertama kali kamu mengunjunginya.

Burgundy Bar juga merupakan salah satu bar hotel terbaik dan berkelas di Jakarta. Suasana yang santai dan keren menjadikan tempat ini wajib dikunjungi. Selain rasanya, secara keseluruhan, kamu akan jatuh cinta dengan tempat ini hanya dengan mencicipi berbagai menu makanan ringan dan minumannya. Dari bir, sampanye, hingga koktail dan martini, kamu pasti akan menyukai tempat ini jika kebetulan berada di dekat area Hyatt!

Nomor Telepon: +62 21 2992 1425

Media Sosial: @grandhyattjakarta di Instagram

Alamat: Grand Hyatt Jakarta, Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Kisaran Harga:

Rp 200.000 – Rp 350.000/orang

Jam Buka:

16.30 – 01.00 (Minggu – Kamis)

16.30 – 02.00 (Jumat – Sabtu)

Cloud Lounge

Cloud Lounge

Cloud Lounge sesuai dengan namanya; Pengunjung akan langsung disambut oleh pemandangan kota Jakarta yang luas, menyenangkan baik pada malam maupun siang hari. Duduk dan bersantai, sambil membiarkan angin sepoi-sepoi menyapu pikiran saat menikmati suasana bar dengan atap tertinggi kedua di Jakarta ini. Selain beragam pilihan kuliner Eropa, Cloud Lounge juga bermitra dengan Macallan — penyulingan yang berasal dari Skotlandia — spesialis whiskymalt tunggal kelas atas langsung ke ujung jarimu.

Kami bisa katakan Rossini Truffle Burger mereka benar-benar enak, percayalah! Potongan foie gras dan truffle hitam yang menyatu sempurna. Saat berkunjung ke sini, mengapa tidak menikmati segelas 12 YO Sherry Oak buatan Macallan sebagai mitra mereka? Yang bisa kami katakan hanyalah, bersiaplah untuk dibawa ke langit dengan suasana dan minuman lezat di Cloud Lounge.

Nomor Telepon: +62 21 2992 2450

Media Sosial: @cloud_jkt di Instagram

Alamat: Altitude The Plaza Office Tower, Floors 46 & 49, Jalan M.H. Thamrin No. 28 – 30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Kisaran Harga:

Rp 200.000 – Rp 300.000/orang

Jam Buka:

16.00 – 02.00 (Setiap hari)

Afterhour

Afterhour

Dikenal sebagai pelopor lokal untuk bar dengan tema biliar, bar ini beroperasi sejak 2001. Afterhour menyediakan tempat yang nyaman untuk bersantai setelah seharian bekerja. Bermain biliar dengan teman-teman sambil menyeruput minuman terbaik mereka. Bagi mereka yang tidak ingin minum alkohol, Afterhour menyediakan serangkaian alternatif yang bisa dipilih — jadi jangan khawatir! Oh, pertunjukan DJ biasanya berlangsung di sore hari.

Afterhour menyajikan pilihan makanan internasional tertentu — beberapa di antaranya bahkan buatan sendiri! Misalnya, Cajun Chicken Pasta dan Nasi Goreng Buntut adalah dua hidangan yang kami rekomendasikan.

Nomor Telepon: +62 21 3983 2047

Media Sosial: @afterhour_sarinah_jakarta di Instagram

Alamat: Sarinah Lt. 2, Jalan M. H. Thamrin No. 11, Gondangdia, Menteng, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Kisaran Harga:

Rp 100.000 – Rp 200.000/orang

Jam Buka:

12.00 (siang) – 03.00 (setiap hari)

Jika kamu ingin mencoba bar lain di Jakarta, klik di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *