Bar yang Harus Dikunjungi di Jakarta

Bar yang Harus Dikunjungi di Jakarta

Menemukan bar yang unik di Jakarta adalah sebuah kesenangan. Bar-bar baru buka sepanjang waktu di Jakarta – beberapa bar ada yang bertema unicorn atau tempat-tempat yang menyajikan bir yang dibuat secara eksklusif. Tapi tidak ada yang lebih baik dari bar yang klasik. Kami tahu bahwa kamu mungkin tidak punya waktu untuk mengunjungi dan mencoba semua bar sendiri, jadi jangan takut. Kami telah mengumpulkan daftar dari bar yang harus dikunjungi di Jakarta, tempat-tempat di mana kamu harus kembali lagi dan lagi. Dengan kata lain, bar paling hits di kota.

Henshin

Jakarta memiliki begitu banyak pilihan luar biasa untuk bar atap dengan pemandangan, tetapi ada beberapa yang berdiri di atas yang lain. Sejauh ini, Henshin adalah salah satu bar atap terbaik dengan pemandangan seluruh kota (pemandangan itu sendiri menjadikannya salah satu bar yang wajib dikunjungi di Jakarta). Tempat ini terletak di lantai 67 di Hotel Westin. Henshin adalah bar dan lounge atap utama yang menampilkan restoran Jepang Peru (Nikkei) dengan pemandangan panorama 360 derajat cakrawala Jakarta yang tak tertandingi dan lampu kota yang berkilauan.

Kamu dapat bersantai di salah satu sofa lounge atau mendentingkan gelas anggurmu di bar atap alfresco sambil berpesta di cakrawala Jakarta yang magis selama berjam-jam. Selain hidangan klasik berkualitas, bar di puncak gedung menawarkan koktail mixology unik dengan perpaduan pengaruh Peru dan Jepang yang dapat kamu nikmati. Hot spot ini juga menyediakan DJ internal untuk memberimu pengalaman Henshin yang lengkap.

Henshin

Henshin

Alamat: The Westin Jakarta, Lantai 67-69, Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12940.

Nomor Telepon: +62-21-2788-7768 (Mer)

Kisaran Harga: Minuman di Bar mulai dari Rp.115.000. 

Aturan Berbusana: Smart Casual

Jam Buka: 12.00-14.30,18.00-01.00 (Minggu – Kamis) and 12.00-14.30, 18.00-02.00 (Jumat – Sabtu).

Website Resmi: https://www.henshinjakarta.com

Media Sosial: @henshinjakarta

Loewy Jakarta

Begitu kamu tiba di Loewy, kamu memiliki sedikit alasan untuk pergi. Tempat ini pada dasarnya adalah bistro kasual, tetapi mereka juga memiliki bar bagus yang menyajikan minuman terbaik dan paling kaku di kota. Untuk itu kamu datang ke sini. Tetapi kamu akhirnya tinggal karena ruang yang dirancang dengan baik tetapi informal yang sangat menyenangkan dengan campuran bistro Paris bertemu dengan New York vintage tahun 1940-an.

Loewy adalah sebuah bar dan juga sebuah restoran. Bar menyajikan minuman favorit masa lalu yang penuh nostalgia seperti martini atau wiski malt tunggal terbaik. Kamu dapat memulai atau mengakhiri malam di Loewy, tetapi ini adalah peringatan bahwa ke mana pun kamu pergi sebelum atau sesudah akan tampak mengecewakan jika dibanding-bandingkan. Ini adalah cara berkelas untuk bersenang-senang pada Jumat malam.

Loewy

Loewy

Alamat: Oakwood Premier Cozmo, Jl. Lingkar Mega Kuningan E4.2 No. 1, Jakarta 12950.

Nomor Telepon: +62 21 2554 2378

Kisaran Harga: Minuman di Bar mulai dari Rp.50.000.

Aturan Berbusana: Smart Casual

Jam Buka: 07.30-01.00 (Senin – Jumat) dan 09.00-02.00 (Sabtu – Minggu)

Website Resmi: https://www.loewyjakarta.com

Media Sosial: @loewyjakarta

Duck Down Bar

Terletak di ruang bawah tanah Gunawarman dengan interior jelek dan poster cakep yang ditempel di seluruh dinding, menyajikan bidikan dan kombo yang terjangkau disertai dengan string liar dari rock ‘n’ roll tua yang bagus. Inilah alasanmu datang ke Duck Down Bar. Duck Down Bar adalah sebuah bar yang terinspirasi dari bar Amerika yang tumbuh pada akhir 2018 di Gunawarman, bar dengan cepat mendapatkan perhatian karena reputasinya yang liar. Barnya jelas tidak mewah, ini adalah jenis tempat minum yang perlu kamu kunjungi untuk bersantai dan bersenang-senang. Baik ekspatriat maupun penduduk lokal sama-sama menyukai bar ini, jadi ini jelas merupakan tempat nongkrong yang cocok untuk ekspatriat.

Duck Down Bar

Duck Down Bar

Alamat: SOHO Building – Basement Floor, Jl. Gunawarman No. 61, Kebayoran Baru, Jakarta 12240.

Nomor Telepon: +62-21-2751-9786 

Kisaran Harga: Minuman bar mulai dari Rp.75.000.

Aturan Berbusana: Casual.

Jam Buka: 18.00-03.00 (Selasa – Minggu).

Website Resmi: https://www.biko-group.com/duck-down-bar

Media Sosial: @duckdownjkt

Letterpress Bar

Jika kamu suka bar bertema, tetapi bosan dengan vibes Disko tahun 1970-an yang melanda kota ini dengan keras dalam beberapa tahun terakhir, cobalah Letterpress Bar yang glamor untuk mengalami suasana berbeda. Restoran ini menyajikan estetika minuman beralkohol antik bergaya Shanghai tahun 1920-an yang terinspirasi dari jendela dari lantai ke langit-langit yang glamor, lampu langit-langit yang berkilauan, dan aksen keemasan Cina asli. Permata tersembunyi ini bertopeng di dalam restoran The Chinese National, yang terletak di Swissotel PIK Avenue. Pastikan untuk tidak melewatkan barnya, memasuki restoran dan meminta anggota staf untuk membawamu ke Letterpress, kamu akan dibawa ke atas tangga.

Letterpress menawarkan minuman bar klasik, namun koktail ala mereka adalah menu yang harus dicoba karena setiap koktail hadir dengan latar belakang cerita asal Cina. Jika kamu ingin berpetualang, kamu dapat meminta koktail klasik diubah dengan koleksi teh mereka. Jika kamu bukan peminum, bartender dengan senang hati akan membuatkanmu mocktail non-alkohol yang menyegarkan.

Letter Press Bar

Letter Press Bar

Alamat: Inside Chinese National Restaurant-  Swissotel Jakarta PIK Avenue, 7th Floor Jl. Pantai Indah Utara I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta 14460.

Nomor Telepon: +62-21-2257-1188 

Kisaran Harga: Minuman Bar mulai dari Rp.100.000.

Aturan Berbusana: Smart Casual

Jam Buka: 18.00-00.00 (Minggu – Kamis) dan 18.00-02.00 (Jumat – Sabtu).

Media Sosial: @letterpress_bar

Black Pond Tavern

The Black Pond Tavern terlihat seperti kabin kelas atas di hutan, dan cocok untuk kencan santai atau koktail yang lebih santai sendirian saat kamu menatap keluar salah satu jendela besar. The Black Tavern baru saja dibuka pada tahun 2020, terletak di Lapangan Golf Senayan, tempat minumnya didekorasi dengan estetika rumah rakyat asli Amerika tahun 1950-an yang bertema pedesaan.

Koktail khasnya enak, genre musik di bar ini biasanya memainkan repertoar blues, rock, era emas pedesaan yang populer. Kamu juga pasti tidak sabar ingin makan semua yang ada di menu. Inilah yang disebut “bar dengan suasana nyaman”, jadi pergilah ke sini, pesan koktail lapangan kapas, dan rasakan era keemasan gemilang vibes bagian selatan Amerika.

Black Pond Tavern

Black Pond Tavern

Alamat: The MAJ, Senayan. Jl. Asia Afrika, Pintu IX, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10270.

Nomor Telepon: +62-21-5085-1872

Kisaran Harga: Minuman di bar mulai dari Rp.70.000.

Aturan Berbusana: Casual.

Jam Buka: 16.00-02.00 (Minggu – Kamis) dan 16.00-03.00 (Jumat – Sabtu)

Website Resmi: https://www.biko-group.com/black-pond-tavern

Media Sosial: @blackpondtavern

Itu dia, 5 bar yang wajib dikunjungi di Jakarta segera mungkin. Setelah malam yang seru, pesanlah makanan late night-drunk dari beberapa pilihan makanan terpopuler di Gofood untuk membantumu tetap sadar saat pulang.

Avatar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Lokasi Rumah Sakit di Bali Untuk Keperluan Kesehatan Anda

Lokasi Rumah Sakit di Bali Untuk Keperluan Kesehatan Anda

7 Gereja di Bali: Terindah dan Terunik

7 Gereja di Bali: Terindah dan Terunik

Bali Belly: Hal Yang Perlu Diketahui Dan Cara Menghindarinya!

Bali Belly: Hal Yang Perlu Diketahui Dan Cara Menghindarinya!

8 Cafe Instagrammable untuk Nongkrong di Canggu

8 Cafe Instagrammable untuk Nongkrong di Canggu

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *