12 Barang Couple Unik dan Lucu

Tentu setiap orang menjalin asmara dengan cara yang berbeda-beda. Salah satu cara untuk menunjukkan kasih sayang adalah dengan memiliki barang couple yang unik dan lucu. Pastinya setiap orang memiliki preferensi yang berbeda-beda tentang ini, tapi tidak usah khawatir, Flokq memiliki bermacam-macam rekomendasi barang couple unik dan lucu yang bisa jadi referensi kamu. Berikut daftar saran dari kami.

Baca juga: Jajanan Jakarta yang Cocok untuk Pacaran

1. Gelas Lucu

gelas couple unik dan lucu

Gelas bisa jadi pilihan pertama kalian yang lebih suka hal-hal fungsional. Ini bisa menjadikan ruang makan atau ruang kerja kalian terasa seperti rumah karena memberi corak hubungan kalian. Kalian bisa mencoba memesan gelas dengan desain khusus di berbagai jasa percetakan.

2. Sepatu

Rekomendasi kedua dari kami adalah sesuatu yang lagi-lagi fungsional yakni sepatu. Untuk pilihan yang kali ini, mungkin tergantung seberapa serius kalian dan pasangan kalian dalam menentukan gaya busana saat berjaan berdua. Kalian bisa benar-benar memilih sepatu dengan jenis dan warna yang sama, atau hanya jenis yang sama. Entah apa pilihanmu, pastikan corak pasangannya terlihat!

3. Jam tangan

barang couple jam tangan
Untuk keserasian di pergelangan tangan

Saran barang couple unik dan lucu kali ini juga fungsional, namun mungkin bukan untuk semua pasangan. Jam tangan bisa menandakan kemapanan dan prestis jika kalian memilih jenis jam tangan dengan nilai merk yang tinggi ataupun kualitas yang terkenal bagus. Namun, yang terpenting adalah corak pasangan di kedua jam tangan kalian, jadi sesuaikanlah saja budget kalian. Yang penting kalian memiliki jam tangan yang cukup mirip atau justru sama untuk dapat menunjukkan hubungan kalian secara elegan dan fungsional.

4. Case ponsel Unik

Rekomendasi barang couple unik dan lucu yang satu ini untuk kalian pasangan yang ingin sesuatu yang lebih terjangkau dan mungkin mudah untuk dipakai. Case ponsel bisa kalian pilih sesuai selera kalian. Pilih yang cukup polos dan elegan untuk kalian yang ingin tidak terlalu mencolok. Kalian juga bisa memilih case yang kalian desain sendiri agar lebih terlihat unik. Case ponsel dapat kamu lepas dan pasang kembali sesuai kebutuhan.

5. Jaket

Kali ini adalah rekomendasi untuk kalian yang ingin lebih sedikit mencolok dalam menunjukkan keserasian hubungan. Jaket bisa menunjukkan secara lebih terang benderang mengenai status kalian karena pakaian memang salah satu barang couple yang bisa diandalkan dalam memperlihatkan kemesraan. Kalian juga bisa sesuaikan dengan selera jaket kalian, bisa hoodie, denim jacket, atau bomber jacket. Pilihan yang satu ini juga cukup fungsional untuk dipakai di kegiatan selain dengan pasanganmu. Sebuah nilai plus tentunya!

6. Gelang tangan

Saran barang couple unik dan lucu yang keenam kembali membawa keserasian ke pergelangan tangan kalian. Gelang tangan juga membawa kesan busana yang lebih tidak mencolok daripada jam tangan. Kalian bisa memilih sesuai kebutuhan dan keinginan kalian seperti gelang tangan logam, kulit, atau kayu. Bisa juga menjadi aksesoris sehari-hari karena bentuk dan warnanya yang biasanya lebih kalem dibanding aksesoris lainnya.

7. Topi Unik

Rekomendasi kali ini bisa untuk kalian pasangan yang suka berpergian keluar, mungkin mendaki gunung, berjalan-jalan di taman, atau olahraga bersama. Kalian bisa menyerasikan warna atau tema topi kalian agar terlihat lucu dan unik dalam cara kalian sendiri. Bisa juga untuk kalian yang tidak begitu suka barang couple yang terlalu menyusahkan untuk dipakai dan dilepas. Kalian juga bisa memesan secara khusus ke jasa penyetak/pembuat topi agar corak kemesraan kalian bisa bersifat personal dan spesial.

8. Baju formal

10 Pasangan Artis Ini Hobi Pakai Barang Couple, Ciee Kompakan

Barang couple yang satu ini cocok untuk kalian pasangan yang memiliki banyak acara formal dan penting bersama. Yang paling terjangkau dan mudah dicari mungkin mencari baju formal dalam bentuk batik yang bisa sesuai gaya masing-masing namun tetap memiliki corak yang sama. Pilihan lain adalah menyamakan corak warna dari paling atas sampai bawah; dari baju atas sampai sepatu.

9. Passport cover Unik dan Lucu

Barang couple yang satu ini untuk kalian pasangan yang suka bepergian ke luar negeri untuk menghabiskan waktu bersama di negeri yang jauh. Passport cover bisa menjadi solusi kalian tidak hanya secara fungsional untuk mengamankan paspor kalian, tapi juga untuk mengapresiasi hobi kalian untuk bepergian. Carilah tempat yang mau membuatkan desain khusus kalau perlu. Tapi jangan sampai tertukar agar tidak terjadi masalah di imigrasi!

10. Tas

Kembali ke ranah barang couple yang fungsional, tas bisa menjadi solusi bagi kalian yang suka bepergian dan perlu membawa cukup banyak barang. Untuk kalian yang sedang sekedar berkunjung ke kota sebelah dalam waktu singkat, tas akan sangat membantumu. Kalian bisa menunjukkan aspek keserasian kalian dari merk, warna, atau keduanya! Sesuaikan saja dengan budget dan gaya yang kalian inginkan.

11. Kalung

Barang couple satu ini cukup serius, jadi terutama cocok untuk kalian yang sudah lama menjalin hubungan. Pilihlah sesuai kebutuhan dan kemampuan pengeluaran kalian, cocokkan bahan dan harganya agar tidak terlalu menjadi beban bagi kalian. Carilah yang lebih santai seperti dari kayu atau pernak-pernik jika kalian menginginkan sesuatu yang tidak terlalu mewah. Sebaliknya, jika kalian memiliki uang dan ingin sesuatu yang sedikit lebih mencolok, kalung logam bisa jadi pilihan agar terlihat elegan.

12. Cincin

Yang satu ini cukup klise namun cocok untuk kalian yang ingin terlihat serius. Setelah kalung, cincin mungkin adalah barang couple yang bisa membuat kalian terlihat elegan namun serius dengan hubungan kalian. Pilihlah jenis dan harga sesuai kebutuhan kalian. Jangan lupa menyocokkan ukuran jari agar sesuai dan tidak membuat kepanikan di masa depan!

Itulah rekomendasi Flokq untuk barang couple unik dan lucu. Mungkin beberapa bukan untuk selera kalian, tapi mungkin melihat-lihat opsi lainnya bisa jadi solusi. Atau mungkin kalian bisa memiliki beberapa barang couple untuk acara tertentu dan menyesuaikan tema.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *