Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Pernahkah Anda bermimpi memiliki properti sendiri di Bali? Memiliki rumah peristirahatan untuk Anda di tengah pulau surga tropis, dengan banyak hal untuk ditemukan dan ditemukan, terdengar indah. Bali juga merupakan rumah bagi pasar yang berkembang untuk properti dan real estat, jadi Anda tidak hanya akan dimanjakan dengan berbagai pilihan saat membeli rumah di Bali, tetapi properti Anda juga akan memiliki nilai jual yang tinggi juga. Jika Anda merasa kesulitan untuk memulai petualangan Anda membeli rumah di Bali, maka Anda beruntung! Kami memiliki panduan untuk membeli rumah di Bali, hanya untuk Anda. Lihat artikel kami di bawah ini untuk mencari tahu mengapa Anda harus membeli rumah di Bali, biaya hidup, agen / situs, dan akomodasi alternatif untuk membeli rumah di Bali!

Mengapa membeli rumah di Bali?

Tentu saja, sebelum Anda mulai memikirkan mansion bernilai miliaran dolar atau vila tiga kamar tidur mana yang harus saya masukkan ke dalam pernak-pernik monopoli saya, Anda mungkin ingin tahu apa yang Anda hadapi terlebih dahulu. Berikut ini adalah paragraf singkat tentang mengapa Bali adalah tempat yang bagus untuk sekedar memiliki rumah.
Pertama-tama, Pulau Surga ini adalah surga bagi ekspatriat. Setelah Anda sampai di sana, Anda akan melihat banyak hal yang harus dilakukan untuk semua orang. Berjalan-jalan di banyak pantai yang terletak di Kuta, Canggu, atau bahkan Uluwatu, yang ketenarannya telah menarik perhatian dunia. Jika pantai bukan untuk Anda maka Anda harus pergi ke Seminyak atau Ubud, Di mana terdapat berbagai pajangan prestasi Bali dalam budaya, seni, dan kelas. Anda dapat memesan kelas yoga, menikmati santapan lezat, mendaki gunung, dan merasakan aliran sungai melintasi daratan. Bali berima dengan indah, dan selalu ada sesuatu untuk semua orang di sana!
Sekarang kami telah (semoga) meningkatkan kegembiraan Anda tentang membeli rumah di Bali, di bawah ini adalah beberapa detail untuk Anda mulai dalam Membeli rumah di pulau itu.

Kisaran harga

Karena Anda ingin membeli rumah di Bali, mengetahui kisaran harganya mungkin bisa membantu. Sebagai permulaan, kami akan menggunakan harga hak milik, bukan sewa, karena Anda ingin membeli, bukan menyewa. Harga umum untuk mendapatkan vila atau rumah standar di Bali adalah sekitar 3-3,5 Miliar Rupiah hingga 16 Miliar Rupiah. Tentu saja, tersedia pilihan yang lebih terjangkau, atau pilihan yang mahal secara terbalik. Ada rumah atau vila yang harganya bisa mencapai 1,5-2 Miliar rupiah, sementara yang lain bisa mencapai 35 Miliar atau bahkan 82 Miliar Rupiah. Anda bahkan dapat membeli hotel untuk diri Anda sendiri jika Anda ingin mencari dengan cermat.

Pada catatan terkait poin terakhir itu, jika Anda ingin membeli rumah untuk memulai bisnis akomodasi Anda sendiri di Bali maka Anda perlu mengetahui hukum dan peraturan yang berlaku. Baca postingan kami tentang mengelola Airbnb atau jenis akomodasi lainnya di Bali.

Biaya hidup di Bali

membeli rumah bali

Setelah kita selesai dengan kisaran harganya, mari kita lihat berapa banyak uang yang perlu Anda keluarkan per bulan untuk tinggal di Bali. Karena Anda membeli properti hak milik, kami berasumsi bahwa Anda tidak perlu membayar sewa atau membayar properti dengan mencicil. Kami akan menanggung harga cicilan, juga jangan khawatir. Sekarang mari kita bicara tentang uang.

Angsuran

Jika Anda akan membeli rumah seharga 3-3,5 Miliar Rupiah dan mencicil, maka Anda harus membayar sekitar 20-22 Juta Rupiah per bulan.

Keperluan

Ini termasuk listrik, air, dan gas. Semuanya harus berharga sekitar 1 Juta hingga 2 Juta Rupiah / bulan tergantung penggunaan Anda.

Makanan

Jika Anda suka pergi keluar atau memesan makanan di restoran, biayanya sekitar 100rb-200rb. Sebagai alternatif, Anda dapat membayar bantuan tata graha atau pembantu untuk tidak hanya membantu memasak tetapi juga membersihkan rumah. Biayanya bisa bervariasi, tetapi rata-rata berkisar antara 1 Juta Rupiah hingga 3 Juta Rupiah per bulan.

Angkutan

Jika Anda tinggal di sana selamanya, Anda akan membutuhkan kendaraan untuk bepergian. Pilihan terbaik adalah menyewa sopir untuk mengantar Anda ke tempat-tempat dari waktu ke waktu. Harga bisa bervariasi tergantung lama sewa dan ukuran kendaraan, tapi biasanya rata-rata sekitar 400 ribu hingga 1,3 Juta Rupiah. Yang terakhir biasanya akan membuat Anda mendapatkan minibus dan perjalanan hampir sehari penuh, sedangkan yang pertama cenderung menjadi Kendaraan Multiguna (MPV). Alternatifnya, Anda bisa menyewa mobil seharga Rp 3 Juta per hari.

Telepon

Anda bisa mendapatkan kartu SIM di toko terdekat dengan harga sekitar 10k Rupiah. Mereka biasanya memiliki layanan 4G atau bonus lain yang dapat Anda aktifkan dengan membayar ekstra, jadi jika Anda menginginkan lebih banyak manfaat, Anda selalu dapat memeriksa apa yang ditawarkan kartu SIM.

Jadi dengan mengingat semua informasi itu, mari kita mulai menghitung angkanya. Jika Anda membeli rumah 3,5 Juta Rupiah dengan angsuran 22 Juta per bulan dengan pembantu di rumah, telepon, dan (sesekali) sopir untuk membantu Anda berkeliling, Anda harus membayar sekitar 26,4 Juta Rupiah per bulan . Namun, jika Anda membayar rumah secara penuh, Anda tidak perlu khawatir tentang cicilan.

Bagaimana cara membeli rumah di Bali?

Membeli rumah di Bali relatif sederhana. Ini adalah pasar yang sangat ramai di mana banyak orang mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan real estat Bali. Untuk memulainya, berikut adalah beberapa situs online untuk memulai pencarian Anda:

Rumah123

Menyediakan informasi properti dan persewaan sejak tahun 2007, rumah 123 telah melayani baik orang asing maupun lokal dalam mencari tempat untuk membeli di Bali. Mereka juga memiliki fitur kalkulator hipotek untuk Anda tambahkan sebagai pertimbangan apakah Anda ingin membeli atau tidak.

Paradise Property Bali

Di sinilah tempat Anda dapat menemukan vila-vila terbaik di Bali. Mereka sangat tertarik untuk menemukan vila atau rumah yang memiliki campuran fitur strategis dan pemandangan sebagai bagian dari keunggulan properti.

Balivillasales.com

Tujuan lain jika Anda mencari properti di Bali, balivillasales.com atau Villas of Bali ™ dapat membantu Anda dalam mencari dan memenuhi kebutuhan hukum dan administrasi yang perlu Anda lakukan saat membeli rumah di Bali

Hal-hal yang harus ditentukan

membeli rumah bali

Tentukan anggaran

Pertama, Anda harus menentukan anggaran Anda. Kami telah menetapkan kemungkinan harga bulanan untuk tinggal di Bali, jadi Anda dapat merujuknya sebagai permulaan. Salah satu bagian yang menurut kami sangat penting adalah makanan Anda. Seberapa mahal restoran di sekitar properti tempat Anda ingin tinggal? Apakah toko bahan makanan untuk masakan rumah tersedia? Satu lagi mungkin adalah jenis layanan yang Anda berikan oleh pemilik properti. Jika melewatkan bantuan perumahan tidak masalah bagi Anda, maka Anda dapat menghemat dengan tidak meminta bantuan dari pemilik properti.

Tentukan lokasi Anda

Melanjutkan tren dari waktu lalu, Anda juga harus menentukan lokasi seperti apa yang ingin Anda tinggali. Mari kita lihat beberapa lokasi terkenal. Seminyak dan Nusa Dua dikenal dengan gaya hidup mewah dan mewah, Canggu trendi dan menyenangkan, Uluwatu adalah segalanya tentang laut dan pura Pura Luhur Uluwatu, Ubud adalah jantung budaya Bali, Denpasar adalah pusat administrasi Bali, dan Kuta untuk pengunjung pantai. Untuk penjelasan lebih lanjut tentang area ini, lihat posting kami tentang mereka di samping beberapa tempat yang direkomendasikan untuk menginap!

Hubungi dealer dan pemilik properti Anda untuk tur

Setelah Anda menentukan anggaran, Anda dapat menghubungi pemilik properti atau dealer untuk tur tersebut. Seringkali jika Anda tidak bisa datang langsung, ada situs dan penyedia informasi retail yang akan melihatnya untuk Anda, seperti beberapa situs yang tercantum di atas.

Hati-hati dengan rintangan hukum

Satu hal yang harus Anda waspadai adalah kendala hukum. Apalagi jika Anda berencana menjadikan rumah Anda lebih dari sekadar tempat tinggal.

Alternatif untuk membeli rumah di Bali

Selain membeli rumah di Bali, kami juga akan memperkenalkan kepada Anda beberapa alternatif pilihan yang juga dapat Anda lihat jika ingin tinggal di sana. Pertama, jika Anda tidak berencana pergi ke Bali terlalu sering maka memiliki rumah liburan di sana akan lebih mubazir. Hal ini mengingat kebanyakan yang sedang membeli rumah di Bali mencari rumah peristirahatan atau peluang investasi. Ada opsi alternatif untuk Anda coba dan pertimbangkan juga, beberapa di antaranya tercantum di bawah ini.

Menyewa daripada Membeli

Menyewa sangat cocok untuk Anda yang ingin menghemat uang dan hemat. Ingatlah bahwa membeli rumah adalah satu hal, lalu tinggal di sana adalah hal lain. Anda tidak benar-benar tinggal di Bali jika Anda tidak mencoba semua hal yang mereka tawarkan. Dan hal-hal itu membutuhkan uang. Jika Anda tertarik untuk menyewa daripada membeli, lihat panduan kami tentang menyewa rumah di Bali.

Coliving Space

Ruang coliving juga merupakan alternatif lain untuk Anda menginap di Bali. Ini memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk hidup dan bekerja dalam kenyamanan tertinggi. Seperti akomodasi lainnya, coliving space memberi Anda kamar pribadi dan kamar mandi pribadi. Namun, di ruang pengumpulan, Anda akan berbagi akomodasi yang sama dengan beberapa orang lainnya. Menginap di coliving space adalah pengalaman yang menyenangkan dan baru yang harus Anda coba saat berada di Bali.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *