Berburu Makanan di Palmerah

Palmerah terletak di Jakarta Barat dan secara kasar dibatasi oleh tol Jakarta-Merak di sebelah Utara. Palmerah terkenal dengan pasar tradisionalnya yang menjual buah-buahan, daging, dan lainnya. Meski bukan kawasan elit, tetap ada permata tersembunyi yang patut dicoba terutama street food dan restoran yang hadir dengan harga terjangkau. Jika kamu kebetulan bekerja di sekitar kawasan Slipi, kamu dapat menggunakan pemandu kami untuk berburu makanan bersama teman, keluarga, atau kolega. Kuliner di Palmerah juga sangat hemat sehingga membuat banyak mahasiswa yang berkunjung ke kafe dan food corner di kawasan ini. Sekarang, kami mengumpulkan beberapa makanan yang wajib dicoba, mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, jam minum kopi, dan makanan penutup yang menyajikan makanan enak dan harga yang sangat terjangkau.

Sarapan

1. Collita Cafe

This image has an empty alt attribute
Collita Café

Siapa yang bisa menolak roti yang enak dan kopi yang enak di pagi hari? Collita Café menyajikan potongan roti, patisserie, dan kopi enak dengan harga terjangkau. Kafe ini terletak di Palmerah, bersebelahan dengan Jakarta Post yang sangat strategis dan dekat dengan kawasan bisnis. Tempatnya sangat cocok untuk meeting, ngopi, atau sarapan. Di dalam kafe, suasananya cukup sejuk dan suasananya bagus. Menu favoritnya adalah kue ciabatta, Honey Toast, Smoked Beef & Cheese, dan Ice Coffee lLatte. Harganya cukup terjangkau berkisar antara Rp 8000 – Rp 15000.

Jam Buka: Senin – Jumat (08.00 – 21.30), Sabtu (09.00 – 20.00) tutup pada hari Minggu

Alamat: Jl. Palmerah Barat No. 41, Palmerah, Jakarta, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Nomor Telepon: +622153665875

2. Sophomore Dessert House

This image has an empty alt attribute; its file name is sop.jpg
Sophomore Dessert House

Tempatnya sangat nyaman dan menawarkan berbagai boardgame. Mereka menyajikan Bingsoo, makanan penutup Korea yang disajikan dengan es, topping, dan saus. Jenis beras ini lagi-lagi sangat terjangkau untuk pelajar sehingga banyak anak muda dan mahasiswa yang datang kemari bersama teman. Menu yang wajib dicoba adalah bingsoo coklat dan bingsoo mangga yang rasanya sangat menyegarkan. Lokasinya di dekat Binus Syahdan dan banyak siswa Binus yang datang kesana. Porsi di tiap menunya lumayan kecil, sehingga kurang cocok untuk dibagikan. Untuk matcha, bingo disajikan dengan mochi dan kacang merah agar tidak terlalu manis. Ini tempat yang sangat direkomendasikan untuk ngemil!

Alamat: Jl. H. Senin, Blok H No. 60A, Palmerah, Jakarta

Nomor Telepon: +6281584156789

Baca juga: Panduan :Pesta Makan Sehari di Mampang

Makan Siang

3. Soto Goreng Bang Ateng

This image has an empty alt attribute; its file name is soto.jpg
Soto Goreng Bang Ateng

Terletak di lantai dua Pasar Palmerah, ada beberapa pilihan soto dari soto mie, soto ayam, atau soto goreng. Jika kamu mencari sesuatu yang istimewa, Soto Goreng terdiri dari tumis daging sapi, paru-paru, dan tetemelan yang diberi karamel dengan kecap dan bumbu. Dagingnya akan disajikan dengan kuah nasi, kentang, dan emping.

Alamat: Pasar palmerah lantai 1 blk bks 08, RT.4 / RW.2, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10114

Jam Buka: Senin – Sabtu 08.00 – 16.00, Minggu 10.00 – 16.00

Nomor Telepon: 0812-8489-3854

4. Waroenk Republic

This image has an empty alt attribute; its file name is rp.jpg
Waroenk Republic

Konsep restoran ini adalah Ropank dan Waroenk yang menyajikan makanan dengan harga terjangkau dan ramah anak muda. Tempatnya sangat funky dan dihiasi dengan penuh dengan kutipan-kutipan lucu dan jenaka. Bahkan, beberapa menunya juga diberi nama yang kreatif dan provokatif. Letaknya di kawasan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Harganya sangat terjangkau dan sangat cocok untuk tempat nongkrong bersama teman. Meskipun harganya tidak mahal, kamu bisa mengharapkan penyajian dan rasa makanan yang enak. Tempat ini juga menyediakan Wi-Fi sehingga kamu juga dapat membawa laptop dan bekerja atau mengerjakan tugas kamu. Banyak anak muda datang ke sini bersama teman-temannya. Makanan yang direkomendasikan adalah Roti Bakar Teh Hijau Kitkat, Nasi Ayam Geprek, Fusilli Pacar Simpanan, dan Fish and Chips.

Alamat: Jl. Kemanggisan Raya No.3, RT.3 / RW.13, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

Nomor Telepon: 0815-1905-3536

6. Mlinjo Cafe & Resto

This image has an empty alt attribute; its file name is mlino-srping-cabe-ijo.webp
Mlinjo Café & Resto

Tempat ini digambarkan sebagai tempat persembunyian yang menawan dengan interior berwarna-warni yang menghasilkan makanan nyaman khas Jawa (Pekalongan). Mereka terletak di kompleks perumahan dan ditetapkan sebagai rumah. Tempatnya cukup ramai saat makan siang sehingga kamu bisa mencoba memesan untuk reservasi. Mereka menyajikan makanan asli Jawa dengan rasa yang enak. Kamu dapat mencoba Nasi Megono (nasi dengan irisan nangka, suwir ayam, tempe, sambal telur & kentang, & mentimun), atau Nasi Megono dengan nasi cumi hitam dengan taburan nangka matang serta daun pepaya disertai dengan sambal, daging asam. (asam daging yang rasanya asam, daging manis dengan porsi daging yang banyak dan juicy), oseng daging, otak otak Singapura, dan tahu tegal.

Jam Buka: Senin – Minggu 10.00 – 22.00

Alamat: Jl. Kemuning No.50, RT.10 / RW.1, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430

Nomor Telepon: +62215684701

Makan Malam

6. Barapi Meat & Grill

This image has an empty alt attribute; its file name is SIGNATURE-STRIPLOIN-1.jpg
Barapi Meat & Grill

Mereka adalah salah satu resto steak favorit yang menyajikan steak premium berkualitas tinggi, burger, hotdog, dan masih banyak menu lainnya yang mengutamakan pelayanan dari hati dalam suasana resto yang nyaman. Konsep Barapi Meat & Grill adalah natural. Suasana di dalam resto ini sangat cocok untuk kumpul keluarga, meeting, event, atau meetup dengan teman. Nilai jual dari restoran ini adalah harga yang terjangkau dengan daging yang berkualitas tinggi. Nilai lainnya adalah daging impor dari Selandia Baru yang menerapkan HACCP (Hazzard Analysis & Critical Control Point), dipanggang dengan batuan vulkanik, daging sapi impor kelas premium, proses pemotongan daging Islami. Menu yang wajib dicoba adalah deluxe-rib eye yang disajikan dengan kentang tumbuk dan daging yang dimasak dengan baik, serta prime-rib eye-nya. Barapi Wagyu Steak menjadi favorit pelanggan untuk merayakan acara tertentu. Ini menggunakan daging sirloin dari Australia Barat dan secara konsisten menggunakan HACCP. Tidak menggunakan hormon tambahan, tanpa pengawet, sehingga aman. Steak dilengkapi dengan kentang goreng, tumis sayuran campuran, spaghetti saus Bolognese, dan pilihan bumbu (lada hitam, BBQ, dan jamur, 200 gram kualitas tinggi + Steak Marbling Kepadatan Tinggi, potongan striploin)

Alamat: Jl. Rw. Milik No.3, RT.2 / RW.3, Sukabumi Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540

Nomor Telepon: (021) 53668449

Situs Web: https://barapigrill.com/review-barapi/

Itulah panduan lengkap satu hari untuk tempat makan di Palmerah. Jika kamu kebetulan tinggal di dekat Palmerah atau bekerja di sana, daftar ini mungkin bisa membantu kamu. Jangan lupa untuk mengajak teman, kolega, atau rekan kerja karena lebih baik makan dengan beberapa teman! Kamu juga bisa makan sendiri jika suka. Dan yang tak kalah pentingnya, jangan lupa untuk memberikan beberapa ulasan setelah mengunjunginya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *