Berburu Makanan di Slipi

Kalau bicara soal makanan, siapa yang bisa menolak? Kita tidak akan pernah kehabisan topik membicarakan tentang kebutuhan primer setiap manusia. Kali ini target kita mencari makanan di Slipi. Slipi merupakan salah satu kawasan kabupaten yang terletak di Jakarta Barat, Indonesia. Slipi mungkin bukan tempat yang tepat untuk makan malam mewah, seperti di daerah lain di Jakarta seperti Senopati atau Menteng. Kamu dapat menemukan permata tersembunyi ini dan kagum dengan makanan jalanannya. Jika kamu suka berbelanja dan suka kuliner di dalam mal, Slipi terkenal dengan Grand Indonesia Shopping Town. Mal yang populer di kalangan anak muda ini tidak hanya bagus untuk berbelanja, tapi juga untuk kuliner. Belum lagi Plaza Indonesia Mall, tapi kali ini kami akan kasih rekomendasi tempat makan di Slipi, mulai dari sarapan, makan siang, makan malam hingga makanan penutup. Beri ruang untuk perut kamu karena halaman ini bukan untuk mereka yang sedang diet!

1. Noble One Slipi (Sarapan)

Sarapan mungkin menjadi favorit semua orang di pagi hari. Dorongan kafein yang dikombinasikan dengan roti panggang atau makanan favorit sepanjang masa akan memberi kamu energi ekstra untuk menjalankan hari. Karena itu, kami menyarankan kamu untuk mengunjungi tempat khusus di Slipi yang disebut Noble One. Letaknya di dalam TOTO BUILDING. Hal yang terkenal adalah bar mewah mereka yang berada di tengah restoran. Begitu kamu menginjakkan kaki di tempat ini, kamu akan terkesima dengan betapa mewah dan luasnya restoran ini. Suasananya cukup sejuk dan sangat cocok untuk jam kopi bersama teman atau pertemuan santai. Tempat ini direkomendasikan untuk datang di sore hari karena jendela kaca ada di mana-mana dan sinar matahari akan membuat pencahayaan dan suasana tetap nyaman.

Untuk sarapan, kami merekomendasikan Noble One Big Breakfast yang terdiri dari Omelet atau sunny-side-up, bayam, kentang, hash brown, provencal sausage & bacon. Cukup besar untuk memuaskan perut kamu. Untuk yang manis-manis, coba pancake / wafel buah dingin yang disajikan dengan pisang karamel, stroberi, jeruk mandarin, es krim mascarpone, dan nektar kelapa. Tambahkan beberapa kafein dengan pilihan kopi mereka, seperti Cappuccino. Mereka juga menyajikan makanan sehat, seperti mangkuk acai, yogurt, dan puding buatan sendiri.

Alamat: Letjen S.Parman, TOTO Building kav 81 kota bambu selatan, palmerah RT 4, RT.4 / RW.9, Kota Bambu Sel., Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Jam Buka: 08.00 – 17.00 (Minggu tutup)

Nomor Telepon: 0813-8486-8770

Kisaran Harga: IDR 80.000,00 untuk 2 orang 

2. Nona Judes (Makan Siang)

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot-137-min-1024x701.png
Nona Judes

Dimiliki oleh salah satu selebritis Indonesia ternama, Prilly Latuconsina, restoran ayam ini menyajikan ayam dengan sambal sebagai andalannya. Harganya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 30.000. Pilihan menu utama mereka adalah nasi dengan pilihan cumi atau ayam dengan tambahan sambal (saus pedas). Sambal mereka adalah nilai jual utama mereka. Jadi, harap mencicipi rasa yang sangat pedas dan pedas di lidah kamu. Konsepnya sangat sederhana, menjadikan restoran ini bisa menjadi bekal makan siang kamu dengan rasa yang enak dan harga yang pantas. Kamu dapat memesan menggunakan pengiriman online seperti GoFood dan mengirimkannya ke rumah atau kantor kamu atau kamu bisa bersantap di dalam dan menikmati suasana yang cukup dingin di restoran ini.

Alamat: Jl. Aipda KS Tubun Raya No. 81A, Slipi, Jakarta

Nomor Telepon: +622122123529

Kisaran Harga: Rp 20.000,00 – Rp 30.000,00

Jam Buka: 10.00 – 22.00

3. Le Bistro at Ibis Hotel Slipi (Makan Malam)

This image has an empty alt attribute; its file name is labis.jpg
Le Bistro at Ibis Hotel Slipi

Makan santai di hotel mungkin terdengar terlalu mewah dan mahal. Namu,n hal ini tidak berlaku untuk Le Bistro Slipi. Soal harga, dibandingkan makan hotel lain, rasa dan kualitas makanan yang disajikan cukup memuaskan. Pilihan makanannya bervariasi dari masakan Asia dan masakan Barat. Cobalah Salmon Panggang Tasmania yang disajikan dengan saus mentega dan kentang tumbuk untuk hidangan sehat yang lezat. Steak rusuk mereka hanya berharga sekitar IDR 170.000,00 ++ dan kamu akan mendapatkan daging impor Australia berkualitas tinggi. Untuk masakan lokal, cobalah ayam goreng kambing, sop buntut, atau ayam goreng sambal ijo. Konsepnya modern rustic, dihiasi dengan furnitur kayu, sehingga sangat cocok untuk makan malam bersama keluarga atau teman. Mereka memiliki dua kamar, yaitu kamar merokok dan kamar bebas rokok. Makan di tepi kolam renang bisa menjadi pilihan kamu untuk makan malam. Kapasitas restoran ini hingga 100 orang. Dengan harga yang terjangkau, tidak heran jika orang biasanya mengadakan acara atau kumpul keluarga di sini.

Alamat: Hotel Ibis Jakarta Slipi, Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta

Nomor Telepon: +62215331570, +6282214566667

Kisaran Harga: Rp 100.000,00 – Rp 200.000,00

Jam Buka: 06.00 – 00.00

4. Martabak 78 Pecenongan (Dessert)

This image has an empty alt attribute; its file name is mar-1024x1024.jpg
Martabak 78 Pecenongan

Orang-orang berkata, “selalu ada ruang untuk dessert” dan kenyataannya itu mungkin benar. Makanan legendaris ini terdiri dari adonan mirip roti yang diuleni dan diolah mirip dengan pancake. Untuk yang manis-manis, jenis makanan ini bisa menjadi pilihan ideal kamu sebagai dessert atau untuk memenuhi hasrat tengah malam. Istimewanya, mereka memadukan mentega kualitas tinggi dengan pilihan topping, seperti coklat, keju, dan selai spesial seperti Nuttela, Ovomaltine, Toblerone, dan lainnya. Jika kamu lebih suka yang asin, mereka juga menyajikan martabak telur yang dilengkapi dengan telur goreng dan daging sapi. Seporsi martabaknya cukup besar, cukup untuk kamu bagikan dengan keluarga atau teman. Kamu juga bisa memilih apakah kamu suka yang tebal atau tipis. Harganya pun cukup terjangkau karena porsinya dapat kamu bagi dengan orang lain.

Alamat: Jl. Ks. Tubun No. 146, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta

Nomor Telepon: +62852192437988

Kisaran Harga: Rp 75.000,00 ++

Jam Buka: 12.00 – 23.00

Baca juga: Panduan Berburu Makanan di Palmerah

5. GOOD HOOD Coffee & Kitchen

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot-139-min-1024x687.png
GOOD HOOD Coffee & Kitchen

Dilihat dari namanya, bintang utamanya adalah kopi dan makanannya. Tempatnya nyaman dengan kualitas layanan yang baik oleh stafnya. Mereka menawarkan snack, main course dan minuman seperti kopi, blended drink, dan lainnya. Tempat ini sangat cocok untuk meeting atau untuk menikmati waktu ngopi karena cukup ramai pada jam makan siang. Coba Steam Gindara dengan sambal kecombrang. Untuk minuman, cobalah Ice Taro Latte, Red Velvet Latte, Ice Chocolate, atau Vanilla Latte. Minuman mereka cukup enak dan sangat populer di kalangan pelanggan. Sangat disarankan untuk datang bersama kolega atau teman untuk waktu camilan.

Alamat: Dipo Business Center, Ruko A1, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 51 – 52, Slipi, Jakarta

Nomor Telepon: +622122530555

Kisaran Harga: 100.000 ++ / orang

Jam Buka: 8.00 – 18.00 (tutup pada hari Sabtu & Minggu)

Itulah panduan lengkap satu hari untuk tempat makan di Slipi. Jika kamu kebetulan tinggal di dekat Slipi atau bekerja di sana, daftar ini mungkin berguna untuk kamu. Jangan lupa untuk mengajak teman, kolega, atau rekan kerja karena lebih baik makan dengan beberapa teman! Kamu juga bisa makan sendiri jika suka. Dan yang tak kalah pentingnya, jangan lupa untuk memberikan beberapa ulasan setelah mengunjunginya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *