5 Rekomendasi Menu Favorit Golden Lamian, Wajib Dicoba!

Siapa di sini yang penggemar mie? Pasti kamu sudah pernah mendengar tentang lamian yang terkenal! Berasal dari Cina, lamian adalah sejenis mie tepung terigu yang lembut. Para koki biasanya membuat lamian dengan memutar, meregangkan, dan melipat adonan tepung terigu menjadi untaian. Jika kamu sedang berada di Jakarta dan mendambakan makanan khas Cina yang satu ini, kamu beruntung! Golden Lamian, didirikan pada tahun 2017, adalah restoran mie cepat saji yang menghadirkan cita rasa Cina dan Indonesia dalam menunya. Terkenal dengan lamian-nya, inilah rekomendasi menu favorit Golden Lamian terbaik! Simak rekomendasi dan harga Golden Lamian di sini!


Baca juga: 12 Rekomendasi Menu Subway Indonesia Beserta Tips Memesannya!


1. Lamian Extra Spicy Beef

Menu best seller Golden Lamian yang harus kamu coba adalah Lamian Extra Spicy Beef! Tidak perlu heran mengapa menu ini terkenal di kalangan masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu menu best seller Golden Lamian. Menu ini sangat cocok untuk lidah Indonesia yang mencintai makanan pedas. Menu ini memiliki kaldu pedas berwarna merah, daging dan lamian yang dating dalam porsi yang besar, choy sum, dan telur rebus untuk protein tambahan. Kepuasaan para pecinta rempah sudah terjamin ketika mereka memesan Lamian Extra Spicy Beef. Kamu dapat bertanya kepada pelanggan Golden Lamian mana pun; mereka akan berkata bahwa rasanya nagih! Masih pemula dalam makanan pedas? Jangan khawatir! Tingkat kepedasan menu ini bisa diatur dari 1 sampai 3.

Harga: Rp49.090,00

2. Lamian Ayam Goreng

Menu ini cocok untuk mereka yang seleranya tidak se-ekstrem itu, dan yang sedang mendambakan ayam goreng. Kami di Flokq merekomendasikan Lamian Ayam Goreng dari menu Golden Lamian paling enak untuk makan siang atau makan malam kamu. Hidangan ini menyajikan potongan ayam yang renyah dan beraroma serta choy sum di atas lamian yang disiram dengan saus khas Golden Lamian. Menu ini menjanjikan setiap gigitan yang dipenuhi dengan rasa gurih nan nikmat. Pada musim kemarau, makanan ini akan sempurna jika dipasangkan dengan Creamy Mango Pudding-nya Golden Lamian.

Harga: Rp34.545,00

3. Lamian Rica Rica

Jujur, deh. Apakah kamu sudah terlalu sering makan Lamian Extra Spicy Beef? Hmm, ketahuan. Ingin mencoba sesuatu yang berbeda di Golden Lamian tapi masih ingin makanan yang pedas? Beruntung bagi kamu, kami di Flokq siap membantu. Lamian Rica Rica adalah salah satu menu Golden Lamian yang paling kami rekomendasikan. Menu ini memiliki tingkat kepedasan yang sempurna dengan saus rica rica-nya yang lezat. Dengan potongan ayam dan choy sum, kamu akan meninggalkan Golden  Lamian dengan perasaan puas dan kenyang setelah menikmati Lamian Rica Rica.

Harga: Rp43.636,00

4. Nasi Hainan BBQ Combo

Jika kamu orang Indonesia tulen, dan merasa kurang kenyang jika tidak makan nasi, Golden Lamian siap membantu kamu. Salah satu menu rekomendasi kami di Golden Lamian untuk kalian para pecinta nasi adalah Nasi Hainan BBQ Combo. Menu ini menyajikan nasi hainan yang gurih dan lezat, dilengkapi dengan seporsi ayam dan bebek panggang serta choy sum yang dimasak dengan sempurna. Hati-hati; menu ini dapat membuatmu nambah dan nambah terus!

Harga: Rp47.272,00


Baca Juga: 7 Makanan Siap Saji Terbaik di Jakarta


5. Golden Soup Chicken Lamian

Menempati posisi terakhir dalam daftar 5 Menu Rekomendasi di Golden Lamian oleh Flokq adalah Golden Soup Chicken Lamian yang tentunya tidak kalah enak dengan 4 menu sebelumnya. Ingat sup ayam yang dibuat ibumu saat kamu sakit saat kecil? Yap, menu ini mirip dengan hidangan tersebut, hanya saja ditambah dengan lamian yang enak! Dengan kaldu yang kaya akan cita rasa, irisan ayam yang empuk, rumput laut, jamur, dan telur rebus, makanan ini adalah definisi dari comfort food. Di musim hujan seperti ini, jangan ragu untuk memesan Golden Soup Chicken Lamian di Golden Lamian! Jika ingin lebih merasakan nostalgia masa kecil, kamu juga bisa memesan menu ini dengan Caramel Romance Pudding Golden Lamian.

Harga: Rp50.909,00


Tidakkah semua menu di atas terlihat dan terdengar sangat lezat? Tentu saja! Datanglah ke restoran Golden Lamian terdekat untuk santapan makan siang atau makan malam kamu yang berikutnya, dan nikmati salah satu menu yang kami rekomendasikan! Kami jamin, kamu tidak akan menyesal.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *