Rekomendasi Cokelat Valentine Terenak Untuk Pasanganmu

ilustrasi cokelat valentine
Source: Unsplash

Memang ya, cokelat itu tuh salah satu makanan yang paling bisa menaikkan mood kalian loh, terutama coklat saat valentine. Selain itu, kandungan Flavonoid dalam cokelat juga bisa meningkatkan sirkulasi darah dan menurunkan tekanan darah juga. Selain enak, cokelat juga banyak manfaatnya untuk tubuh kita.

Baca Juga: Restoran Romantis Terbaik di Jakarta

Nah, untuk kalian para penggemar cokelat, kita mau bahas beberapa merk dan toko cokelat di Jakarta yang bisa kalian beli dan singgahi. Beberapa cokelat terkenal yang paling banyak dicari ini juga bisa jadi salah satu referensi kalian untuk memberi hadiah pasangan. Yuk, langsung kita bahas dulu beberapa merk cokelat paling terkenal.

Merk Cokelat Terkenal Untuk Cokelat Valentine

ilustrasi cokelat valentine terkenal
Source: Unsplash

Kali ini kita akan membahas beberapa merk cokelat terkenal untuk kado valentine kalian. Berikut beberapa list cokelat valentine paling enak dan terkenal:

1. Dove Heart Pleasure Milk | Cokelat Valentine

Cokelat yang pertama ini datang dari merk Dove. Berawal dari bisnis keluarga, sampai akhirnya brand Dove sendiri dilirik oleh perusahaan besar M&M/MARS dan dijadikan brand utama oleh perusahaan raksasa tersebut.

Digadang-gadang sebagai salah satu cokelat premium yang lembut dengan tekstur halus dan sangat enak. Banyak sekali konsumen yang puas akan cita rasa cokelat ini. Dengan bentuknya yang berbentuk hati, sangat cocok untuk menjadi salah satu pilihan cokelat valentine kalian nanti. Kalian bisa beli cokelat ini di Indomaret, Alfamart, ataupun E-Commerce ya.

Harga: Rp 49.000 (Size 84gr) via Tokopedia

2. Cokelat Valentine Ferrero Rocher

ilustrasi cokelat valentine fererro rocher
Source: Unsplash

Siapa yang tak asing dengan cokelat berbentuk bola-bola yang dilapisi bungkusan emas satu ini? Merk cokelat valentine kali ini berasal dari Italia. Dibuat oleh perusahaan yang juga memproduksi Tic Tac dan Nutella.

ilustrasi cokelat valentine fererro rocher
Source: Unsplash

Ferrero Rocher terdiri dari hazelnut yang dibalut dengan wafer tipis, lalu diisi cokelat hazelnut dan dilapisi cokelat susu serta potongan hazelnut. Baru membayangkan saja sudah membuat tergoda ya?

Untuk kalian yang mau memburu cokelat ini, kalian bisa membeli via online ya di E-Commerce yang tersedia.

Harga: Rp 135.000 (24pcs) via Tokopedia

3. Hershey’s Kisses

ilustrasi cokelat valentine hershey's kisses
Source: Unsplash

Hershey’s Kisses ini memiliki bentuk seperti buliran air dan bertekstur lembut. Selain itu, kandungan kalori, gula, dan lemak dalam cokelat ini juga masih dalam takaran yang pas sehingga masih bisa dikonsumsi untuk kalian yang sedang diet loh.

Jika kalian ingin membeli cokelat ini, bisa langsung cek di E-Commerce favorit kalian ya.

Harga: Rp 85.000 (146gr) via Shopee

Baca Juga: Tempat Kencan Romantis yang Terjangkau di Jakarta

Toko Cokelat Terenak di Jakarta

Selain membahas beberapa merk cokelat terkenal yang sudah berdiri sejak lama, kita juga akan membahas beberapa toko cokelat terenak di Jakarta. Jadi untuk kalian yang ingin cokelat valentine berbentuk cake, langsung aja kita bahas bersama.

1. BetterChocolateThanNever

Toko cokelat pertama yang memiliki banyak penggemar adalah BetterChocolateThanNever. Memiliki beberapa macam menu berbasis cokelat seperti slice cakes, whole cakes, pie, ice cream, dan truffle. Sangat lengkap pilihannya untuk menjadi salah satu pilihan cokelat valentine yang bisa kamu beli.

small bites chocolate cake
Source: Unsplash

 Jadi, untuk kalian yang mau coba cokelat disini bisa memilih ukuran small bite yang sudah disajikan rapi di etalase ataupun whole cakes.

Untuk best seller dari toko ini adalah Black Forest. Jadi, apakah kalian sudah tergoda?

Harga: Mulai dari Rp 40.000 via Zomato

Alamat: Jl. Panglima Polim IV No.14, RT.2/RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Kontak: (021) 7395963

Jam Operasional: 09.00 – 22.00

2. Godiva

Godiva

Toko kedua yang sangat terkenal dan tidak diragukan lagi adalah Godiva. Godiva merupakan merk cokelat premium yang berasal dari Belgia sejak tahun 1926 dan sudah membuka toko dimana-mana. Tak heran, banyak sekali pengunjung yang datang semenjak dibukanya Godiva di Jakarta.

Menu dari Godiva sendiri ini juga berupa coklat batangan, ice cream, sampai minuman bercita rasa cokelat untuk memanjakan lidah para pecinta cokelat. Jadi untuk kalian yang butuh referensi dan mau membeli cokelat valentine, jangan lupa masukkan Godiva kedalam list kalian ya.

Harga: Mulai dari Rp 80.000 via Zomato

Alamat: Plaza Indonesia Level 1 Unit 114, Jalan M.H. Thamrin No.28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.

Plaza Senayan Mall, Jl. Asia Afrika, RT.1/RW.3, Gelora, Lantai Lower GroundJI, Central Jakarta City, Jakarta 10270

Kontak: (021) 29923972

Jam Operasional: 10.00 – 22.00

3. Patchi

Salah satu pilihan cokelat valentine yang bisa kalian andalkan via offline store adalah Patchi. Cokelat asal Lebanon ini adalah salah satu toko cokelat eksklusif yang dijamin enak serta mewah.

Untuk Patchi sendiri, mempunyai minimal pembelian cokelat sebanyak 150gr, dan bisa terdiri dari cokelat batangan. Memang dari segi harga terbilang cukup mahal, tapi tenang saja. Dengan merogoh kocek yang cukup mahal, kalian tidak akan merasa rugi setelah mencoba varian cokelat dari Patchi ini.

Untuk kalian yang ingin memberi hadiah cokelat valentine yang mewah serta eksklusif, silahkan berburu Patchi di store-nya!

Harga: Mulai dari Rp 300.000 – Rp 400.000

Alamat: Pasific Place Blok GF, Kav. 52 – 53, Jl. Jend. Sudirman, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Kontak: (021) 5153106

Jam Operasional: 10.00 – 21.00

Nah, itu dia beberapa urutan cokelat valentine rekomendasi dari kita untuk kalian. Seluruh rekomendasi cokelat valentine yang kita suguhi untuk kalian itu adalah yang terbaik dan mempunyai review paling bagus dari kalangan pembeli. Jadi, pilih yang mana untuk menjadi cokelat valentine pilihan kalian nanti?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *